[REVIEW] NOERA SKINCARE - BODY LIGHTENING SCRUB AND BODY LIGHTENING LOTION

NOERA SKINCARE- LULUR DAN BODY LOTION


Hi Everyone! 

Setelah beberapa kali aku mereview skincare untuk wajah, kali ini aku akan mulai mereview body care yang sering aku gunakan dirumah. Dibanding mengurus kulit wajah, untuk kulit tubuh sejujurnya aku kurang telaten. Luluran atau scrubbing tuh, bisa dihitung deh satu tahun aku lakukan berapa kali. Untuk memakai lotion saja aku suka malas. Padahal tipe kulitku sangat sangat kering. Tapi… karena umur juga sudah mulai bertambah tua, mau nggak mau aku mulai concern dengan keadaan kulit tubuhku. Sejauh ini, Hanya ada beberapa jenis lotion saja yang bisa menangani masalah kulit keringku. Seringkali, dari beberapa lotion ini harus aku re-apply setelah beberapa jam, agar kulitku terasa lembab. Atau ditambahkan aloe vera gel, agar kulitku juga tetap terasa segar walaupun sudah berkali- aku aku pakaikan lotion dalam satu hari,

Sejak awal tahun ini, aku mulai sering hunting produk perawatan tubuh, seperti lulur, scrub, lotion dan juga body oil. Selain itu aku juga mulai rutin mengkonsumsi vitamin untuk peremajaan kulit. Dan kebetulan, kurang lebih 10 hari yang lalu aku dapat kiriman Noera Body Lightening Lotion dan juga Noera Body Lightening Scrub dari Brand Noera Skincare. Noera Skincare merupakan brand asal Indonesia yang mengusung konsep kecantikan alami. Setiap produknya berasal dari bahan alami yang biasa kita konsumsi sehari- hari. Selain itu, brand Noera juga sudah memiliki sertifikasi BPOM.

NOERA SKINCARE- LULUR DAN BODY LOTION
NOERA LIGHTENING BODY SCRUB.

NOERA SKINCARE- LULUR DAN BODY LOTION
NOERA LIGHTENING BODY LOTION.

NOERA SKINCARE- LULUR DAN BODY LOTION
KIRI : Tekstur dari Noera Body Lightening Scrub. Kanan : Tekstur dari Noera Body Lightening Lotion.

Yang aku sukai dari Noera Body Lightening Lotion adalah wanginya yang lembut serta teksturnya yang mudah meresap. Alias tidak meninggalkan rasa lengket di kulit setelah pemakaiannya. Selain itu, formulanya juga aman banget buat kulit sensitive seperti kulitku. Karena produk ini dibuat dari bahan alami, maka efek skin lighteningnya memang tidak instan. Akan tetapi kalau digunakan secara teratur setiap hari, maka perlahan- lahan kulit akan semakin cerah dan efek cerahnya akan permanen.

Sedangkan Noera Body Lightening Scrub nya, saat dipakai ada cooling sensation nya. Selain itu aroma nya juga lembut seperti lotion nya. Jadi berasa lagi mencium aroma terapi dirumah. Wanginya beneran bikin rileks!. Selain itu butiran scrub nya juga banyak dan lembut, jadi nggak perlu khawatir kulit jadi terkelupas dan luka saat memakainya.

Cara pakainya pun mudah. Untuk Noera Body Lightening lotion, dapat kamu gunakan di pagi hari atau siang hari, dan juga di malam hari sebelum tidur. Supaya saat bangun tidur, kulit tetap terasa lembab. Biasanya aku juga menambahkan aloe vera gel saat aku memakai body lotion ini, agar efek melembabkannya lebih awet dikulit ku yang super kering.

Sedangkan untuk Noera Body Lightening Scrub dapat digunakan 1-2x dalam satu minggu. Aku biasanya pakai Noera Body Lightening Scrub sebelum mandi. Kalau kebetulan aku ada body oil, biasanya aku campurkan ke scrub nya supaya makin wangi dan semakin melembabkan.


NOERA SKINCARE- LULUR DAN BODY LOTION

Selama aku menggunakan perawatan tubuh dari Noera Skincare, aku merasa kulitku jadi lebih cerah dan bersih. Jadi ini adalah saatnya untuk merawat kulit cantik mu juga!. Nah, kalau kalian juga mau mencoba perawatan tubuh dari Noera Skincare dengan harga Rp. 200.000 per paketnya, kalian bisa cek di :

Social media Noera Skincare : @noeraskincare
Shopee : NOERASKINCARE
Line : @noeraskincare
Whatsapp : (+62)81 221 545 736

See you on my next post !

Comments

Popular Posts