[REVIEW] SMOOTH AND SUPPLE SKIN USING EILEEN GRACE PERFECTLY MOISTURIZE ROSE JELLY MASK AND DEEP METABOLISM BLACK JELLY MASK


Hello all! Long time no see on my blog!

Setelah sekian lama tidak menulis review tentang produk kecantikan yang sedang aku gunakan, akhirnya aku menulis review tentang masker nih. Beberapa dari kalian yang rutin membaca blog ku, atau follow instagramku dan ngecek IG Story ku, pasti tau banget kalo sejak awal tahun ini, aku rutin menggunakan masker. Apalagi di bulan Februari 2018 merupakan transisiku dari yang dulunya menggunakan produk perawatan wajah dari dokter kulit, berganti ke over the counter products.

Salah satu over the counter products yang aku mulai rutin gunakan adalah masker. Dari mulai sheet mask, masker bubur, masker berbentuk gel, peel off mask dan juga liquid mask. Sebelum aku menemukan skincare yang cocok dengan kulitku, aku hampir setiap hari selalu menggunakan masker, terutama masker untuk jerawat. Karena pada saat itu kulitku sangat berjerawat akibat dehidrasi. Dan untungnya kulitku biasanya bereaksi cukup baik pada kandungan masker. Alias tidak makin jerawatan atau iritasi.

Buat kalian yang belum tahu, masker wajah sebetulnya memiliki banyak manfaat, antara lain :

  • Menggunakan masker dapat membuat kulit wajah terasa lembab
  • Untuk mendetoks racun didalam kulit wajah
  • Mencerahkan wajah
  • Mengatasi jerawat dan komedo di wajah
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Mencegah penuaan dini
  • Menghaluskan kulit
Nah, dengan rutin menggunakan masker, sejauh ini aku sudah merasakan efek detoksifikasi, berkurangnya jerawat, mencerahkan kulit dan juga mengencangkan. Namun sayangnya, sepertinya beberapa masker yang sebelum ini aku coba, belum bisa secara maksimal menghaluskan kulit wajahku. Berhubung kulit wajahku cukup banyak ditumbuhi jerawat, jadi aku butuh produk masker yang bisa membuat wajahku semakin halus. Makanya aku happy banget waktu dikirimkan produk masker dari Eileen Grace Indonesia.










ABOUT THE BRAND :

Eileen Grace Indonesia merupakan perusahaan kosmetik dan skincare yang berpusat di Taiwan, dimana produk- produk mereka sudah teruji secara global. Oh iya, masker dari Eileen Grace merupakan masker bertekstur jelly pertama yang ada di Indonesia. Dan kali ini, aku dikirimkan dua varian yaitu Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask & Deep Metabolism Black Jelly Mask. Keduanya aku terima dalam bentuk sachet besar, dengan berat masing- masing 35ml, harganya Rp. 141.000 per 1 sachet (bisa untuk 3-4x pemakaian).

INGREDIENTS :

Seperti namanya, Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask terbuat dari ekstrak bunga mawar dan rose essential oil yang berfungsi untuk mencerahkan wajah, seaweed extract dan hyaluronic acid yang berfungsi untuk mengunci kadar air di kulit, real rose petals yang berasal dari prancis dan berfungsi untuk melembutkan kulit juga aloe vera essence yang berfungsi untuk meremajakan kulit dari dalam.

Sedangkan untuk Deep Metabolism Black Jelly Mask, terdiri atas clean glycolic acid (terbuat dari sucar cane) yang berfungsi untuk membersihkan kulit dari komedo (blackheads) dan mencegah timbulnya jerawat, absorbs charcoal yang berfungsi untuk membersihkan kulit sampai lapisan terdalam, discharge salicylic acid yang berfungsi untuk mengurangi inflamasi dikulit dan juga untuk mengurangi bekas- bekas jerawat.

HOW TO USE :

Perfectly Moisturize Rose jelly mask di klaim ampuh mencerahkan wajah dalam 7 hari, dan dapat digunakan setiap hari. Sebelum menggunakan, kalian harus membersihkan wajah dengan facial cleanser terlebih dahulu. Lalu, dioleskan secara tebal diseluruh wajah agar dapat diserap maksimal di kulit wajah. Lalu didiamkan selama 20-30 menit. Setelah 20-30 menit kemudian, hapus masker dengan menggunakan spatula dan juga tissue (jangan langsung dibuang ke washtafel), kemudian bilas wajah kalian dengan air tanpa menggunakan facial cleanser lagi. Jangan lupa untuk menggunakan toner dan pelembab setelah menggunakan masker.

Dan sudah aku buktikan sebelumnya, Jika kalian mengoleskan masker dengan tebal di wajah, maka kalian dapat melihat white particles (komedo) yang ikut terangkat saat kalian membilas masker. Selain itu Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask juga aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, juga untuk yang memiliki kulit kombinasi, kering dan sensitive.


Deep Metabolism Black jelly mask dapat digunakan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Sebelum menggunakan, kalian harus membersihkan wajah dengan facial cleanser terlebih dahulu. Lalu, dioleskan secara tebal diseluruh wajah agar dapat diserap maksimal di kulit wajah. Lalu didiamkan selama 15-30 menit. Setelah 15-30 menit kemudian, hapus masker dengan menggunakan spatula dan juga tissue, kemudian bilas wajah kalian dengan air tanpa menggunakan facial cleanser lagi. Jangan lupa untuk menggunakan toner dan pelembab setelah menggunakan masker.

Dan sudah aku buktikan sebelumnya, Jika kalian mengoleskan masker dengan tebal di wajah, maka kalian dapat melihat white particles (komedo) yang ikut terangkat saat kalian membilas masker. Selain itu Deep Metabolism Black Jelly Mask juga aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, juga untuk yang memiliki kulit kombinasi, kering dan sensitive.




Ini adalah fotoku saat menggunakan Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask dari Eileen Grace Indonesia. Aku mengaplikasikan di seluruh wajahku. Pada saat pemakaian, aku merasakan cooling sensation dari masker. Dan setelah dibilas aku merasa kulit wajahku menjadi semakin lembut dan cerah!.


Sedangkan untuk Deep Metabolism Black Jelly Mask dari Eileen Grace Indonesia, aku gunakan di area T- Zone ku yang paling bermasalah dengan komedo. Setelah aku diamkan 30 menit dan aku bilas, aku merasa area T-Zone ku lebih bersih dari komedo dibandingkan sebelumnya. Tentunya Black Jelly Mask harus digunakan secara rutin, agar hasilnya semakin terlihat dan kulit wajahku, terutama T-Zone area bebas dari komedo!.


Ini adalah kondisi wajahku setelah menggunakan Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask dan Deep Metabolism Black Jelly Mask dari Eileen Grace Indonesia. Terlihat lebih cerah, supple dan juga bebas dari kemerahan yang biasa terjadi di kulit sensitif seperti kulitku. Selain itu, base make up seperti primer, foundation juga semakin mudah di aplikasikan diwajah setelah menggunakan masker ini. Jadinya lebih menempel, awet dan tidak cracking walaupun sudah digunakan berjam- jam.

Untuk kalian yang ingin mencoba Rose Jelly Mask dan Black Jelly Mask dari Eileen Grace  Indonesia, bisa mengunjungi link yang aku cantumkan dibawah ini ya :







See you on my next post!

               








Comments

Popular Posts