[REVIEW] BIORE BRIGHTENING MICELLAR PERFECT CLEANSING WATER #SOFTESTGOODBYE- FIRST IMPRESSION

Hello semuanya!

Setelah sekitar dua minggu ini aku hiatus dari blog, akhirnya aku menulis review baru nih. Kalau sebelumnya aku suka ngasih review dan first impression mengenai cleanser atau facial wash, kali ini aku akan ngasih first impression aku untuk produk BIORE BRIGHTENING MICELLAR PERFECT CLEANSING WATER.  Kebetulan aku dapat dua variannya nih. yaitu kemasan yang berwarna biru adalah varian "OIL CLEAR" yang cocok digunakan untuk jenis kulit Oily & Combination skin. Dan juga kemasan berwarna pink yaitu varian "SOFTEN UP" yang cocok digunakan untuk jenis kulit Normal to Dry skin :


Biore Brightening Micellar Perfect Cleansing Water- Soften up
Left : Biore Brightening Micellar Perfect Cleansing Water in OIL CLEAR. Right : Biore Brightening Micellar Perfect Cleansing Water in SOFTEN UP.

Biore Brightening Micellar Perfect Cleansing Water- Soften Up

BIORE BRIGHTENING MICELLAR PERFECT CLEANSING WATER- SOFTEN UP :

Aku memutuskan untuk mencoba varian "SOFTEN UP" terlebih dahulu. Karena kebetulan kondisi kulitku saat ini Normal to Dry Skin, sebetulnya aku juga acne prone dan kulitku sangat sensitif dan reaktif terhadap zat yang terkandung dalam produk skincare, termasuk micellar water. 

INGREDIENTS :

Biore Brightening Micellar Perfect Cleansing Water- Soften Up

Biore Brightening Micellar Perfect Cleansing Water- Soften Up

Biore Brightening Micellar Perfect Cleansing Water- Soften Up

BENEFIT :

Biore Brightening Micellar Perfect Cleansing Water memiliki 7 extra benefits untuk kulit kita, yaitu :
  • Allergy tested - tidak menimbulkan alergi.
  • Non Comedogenic tested- tidak menyumbat pori- pori dan menyebabkan jerawat.
  • Ophtalmologist Tested- tidak menimbulkan reaksi alergi atau iritasi pada mata.
  • No added alcohol - tidak mengandung zat alkohol.
  • No added colorant - tidak mengandung zat pewarna.
  • No added fragrance - tidak mengandung parfum.
  • Natural skin PH - sesuai dengan PH kulit kita.
Jadi, untuk yang kulitnya sensitif seperti aku, tidak perlu khawatir saat mencoba produk ini, karena zat- zat yang bisa menimbulkan reaksi negatif tidak terkandung dalam produk ini. Dan tidak lupa, produk ini juga memiliki keunggulan Japan Smooth Bright Technology, yaitu membuat wajah menjadi lebih cerah dan juga terasa lembab setelah dibersihkan menggunakan Biore Brightening Micellar Perfect Cleansing Water.

FIRST IMPRESSION :

Sehari- hari, aku biasanya tidak menggunakan make-up. Make up yang aku gunakan biasanya hanya lip-tint dan blush on juga tentunya skin care. Seperti yang kalian mungkin sudah tau, walaupun hanya mengenakan sedikit make-up dan skin care, pasti akan ada residue dari skincare dan make-up yang tertinggal di kulit. Ditambah paparan debu juga polusi, jika kalian banyak mobile. Dengan menggunakan micellar water yang biasa aku pakai, aku membutuhkan tiga sampai empat kapas sampai wajahku kembali bersih.

Pada saat aku mencoba menggunakan Biore Brightening Micellar Perfect Cleansing Water "Soften Up" aku hanya membutuhkan satu sampai dua kapas untuk diusapkan ke wajahku, sampai seluruh sisa make-up dan skincare yang aku gunakan dapat terangkat bersih. Karena setelah penggunaan kapas ketiga, sudah tidak ada lagi sisa residu dari makeup dan skincare di wajahku.

Selain itu Biore Brightening Micellar Perfect Cleansing Water "Soften Up",  juga tidak membuat kulitku terasa kering atau pedih setelah dibersihkan, karena tidak perlu diusap berulang kali. Kulitku tetap lembab dan juga tidak terasa pedih atau panas.

Dan, setelah menggunakan Biore Brightening Micellar Perfect Cleansing Water "Soften Up'', aku juga tidak perlu mencuci wajahku lagi, karena kulit wajahku sudah bersih, tetap lembab dan juga cerah. Juga sejak aku menggunakan produk ini, kulitku sama sekali tidak berjerawat, which is a very good sign since my skin is very sensitive. 


Biore Brightening Micellar Perfect Cleansing Water- Soften Up


Biore Brightening Micellar Perfect Cleansing Water- Soften Up


WHERE TO BUY :


Untuk kalian yang ingin membeli produk Biore Brightening Micellar Perfect Cleansing Water,  produknya bisa dibeli di :



Untuk kemasan produknya juga terdiri atas kemasan 300ml dengan harga Rp. 68.000 dan juga kemasan 90ml yang sangat mudah untuk dibawa travelling, seperti punyaku, dengan harga Rp. 27.800. Terjangkau banget kan harganya?. Jadi jangan lupa untuk beli dan juga cobain biar bisa ikutan ngerasain sensasi #SoftestGoodbye dari Biore Brightening Micellar Perfect Cleansing Water ya!







Comments

Popular Posts