[REVIEW] PROUDLY MADE IN INDONESIA : RAIKU BEAUTY SKINCARE - ANTI AGING SERIES

RAIKU BEAUTY

Hi everyone! Welcome back to my blog!

Another week, another review! Dan kali ini aku mau mereview skincare local yang sudah aku gunakan selama kurang lebih 10 hari, yaitu Raiku Beauty. Seperti judul tulisanku, Raiku Beauty  merupakan local brand asal Indonesia. Semakin banyak ya, brand skincare local asal Indonesia, dan tentunya dengan kualitas yang tidak kalah bagusnya dibandingkan dengan skincare asal luar negeri.

Produk Raiku Beauty sudah memiliki formulasi terbaik dan aman tanpa kandungan paraben. Dan, Raiku Beauty juga sudah memiliki sertifikasi dari BPOM dan juga logo Halal MUI.

Berbicara mengenai produk Raiku Beauty, sejauh ini mereka sudah mengeluarkan tiga series. Yaitu Cleansing Series, Brightening Series dan juga Anti Aging Series. Dan aku berkesempatan untuk mereview produk Anti Aging Series dari Raiku Beauty, ditambah dengan produk Cleansing Series.

Kenapa Anti Aging Series? Karena usiaku sudah 27 tahun dan aku mulai parno dengan kerutan wajah juga tanda penuaan dini hahaha. Jadi, tanpa basa basi lebih lanjut, yuk kita mulai reviewnya ya! .


Let’s start from our superstar here, which is Anti Aging Series from Raiku Beauty :

RAIKU BEAUTY


ANTI AGING TONER (IDR 98.000)


Packangingnya Berbentuk botol model flip. Kemasannya menurutku cantik banget, didominasi warna ungu pastel dan putih, kesannya very girly and dreamy. Oh iya, setelah menggunakan produk, pastikan kalau sudah tertutup dengan aman ya, agar tidak tumpah.


Teksturnya cair dan berwarna bening. Aroma nya hampir nggak tercium. Jenis kulitku sendiri adalah combination and acne prone skin (very sensitive). Dan juga sangat reaktif dengan kandungan skincare. Tapi sejauh ini, toner dari Raiku Beauty tidak menimbulkan reaksi negative di kulitku. Toner nya justru bisa melembabkan kulitku, dan kulitku terasa kenyal setelah menggunakannya.
Toner ini biasanya aku gunakan setelah mencuci muka menggunakan cleansing foam. Sebelumnya aku menyemprotkan facial spray, setelah itu toner aku tuangkan di tangan, lalu aku pakaikan langsung ke wajah. Aku tidak terbiasa menggunakan toner dengan kapas, karena aku lebih menyukai memakai toner cukup banyak, juga  menggunakan metode double toning di pagi hari dan triple toning di malam hari.


RAIKU BEAUTY

ANTI AGING SERUM (IDR 148.000)
  
Packagingnya dilengkapi dengan kemasan yang berwarna senada dengan botol serum. Ukurannya tidak terlalu besar, sehingga mudah jika dibawa bepergian.


Teksturnya sangat thick. Dan serum ini merupakan salah satu serum favoritku dari sekian banyak serum yang pernah aku coba. Menurutku, hasil penggunaan serum ini langsung terasa di kulitku. Yaitu membuat kulit sangat halus dan terasa lembab lebih lama. Kalau serum ini habis, sudah pasti aku akan repurchase!.

RAIKU BEAUTY

ANTI AGING MORNING CREAM  & ANTI AGING NIGHT CREAM (IDR 98.000)

Kedua krim ini, teksturnya creamy yang berwarna putih, thick, tapi sangat mudah menyerap di wajah. Walaupun sangat melembabkan tapi tidak membuat wajahku mudah berminyak. Dan efek yang paling aku rasakan di kulit setelah menggunakan kedua krim ini secara rutin adalah, saat aku mencuci wajah dengan air (biasanya saat wudhu) wajahku tetap terasa lembab. Jadi aku tidak perlu terlalu sering re-apply pelembab lagi!


RAIKU CLEANSING CREAM (IDR 68.000)

Kemasannya berbentuk tube, teksturnya creamy, dengan warna putih pekat. Cleansing cream ini aku gunakan sebelum menggunakan cleansing foam untuk mencuci muka. Cara menggunakannya juga mudah. Aku biasanya mengoleskan langsung ke wajah, setelah itu dengan menggunakan kapas aku langsung mengusap sisa make-up atau skincare di wajah. Dan produk ini juga aman untuk kulit sensitifku, setelah menggunakan produk ini kulitku tidak mengalami iritasi sama sekali

RAIKU CLEANSING FOAM (IDR 68.000)

Sama seperti cleansing cream, Kemasan cleansing foam juga berbentuk tube dengan tekstur thick dan berwarna putih. Cleansing foam ini aku gunakan di pagi dan malam hari untuk membersihkan wajah, setelah aku menggunakan cleansing cream. 

RAIKU BEAUTY


FINAL THOUGHTS?

Apakah aku akan re-purchase? DEFINITELY YES. Menurutku, Skincare series dari Raiku Beauty sangat terjangkau harganya dan juga kemasannya travel friendly. Selain itu, skincare dari Raiku Beauty juga cocok dengan kulit sensitifku. Tapi kalau aku diminta rekomendasi produk apa yang wajib dibeli dari series ini, aku akan jawab ANTI AGING SERUM nya. Karena emang sebagus itu!.



Oh iya, untuk kalian yang mau beli produk dari Raiku Beauty, kalian bisa cek di Shopee, Tokopedia, JD.ID, Blibli.com, Bukalapak, Elevenia dan Blanja. Atau kalian bisa order via :
Whatsapp : +6281282909029
LINE : @raikubeauty.

Dan jangan lupa juga untuk cek social media nya Raiku Beauty:

Instagram: @raikubeauty
Facebook: Raiku Beauty
Youtube Channel: Raiku Beauty



Thank you for reading my blog!





1 comment:

  1. Bermain Judi Whitelabel Menguntungkan Hanya Di Janji99 !!!
    Untuk Lebih Jelas Silahkan Chat Kami DISINI !!!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Powered by Blogger.