[EVENT REPORT] CERAH NATURAL DAN BERSIH MAKSIMAL DENGAN OVALE MICELLAR CLEANSING WATER




Hi semuanya! Kali ini aku mau sharing ke kalian tentang pengalaman aku ikut event nya Ovale Beauty x Popbela yang diadakan di Bintaro Exchange Mall, di The Goods Cafe, tanggal 9 November 2018. Acaranya sendiri dimulai di jam lunch, yaitu jam 12 siang. Sebelum acaranya mulai, aku dan teman bloggers lain disuguhi makan siang terlebih dahulu . Setelah itu, acara dimulai dengan Shopping Race di Guardian Indonesia.

Nah shopping race nya juga seru banget loh. Aku satu team dengan teman blogger lain, yaitu Sani. Kami berdua diberikan voucher Rp. 400.000 yang harus dihabiskan untuk membeli produk makeup dan juga Ovale Micellar Water yang merupakan rekomendasi micellar water yang akan digunakan sebagai pembersih wajah  kami nanti, dan Ovale Mask. Dan ini adalah sebagian dari hasil Shopping Race kami :



Semua barang yang kami beli, termasuk rekomendasi micellar water yaitu Ovale Micellar Water ternyata digunakan untuk Blind Make-up Challenge!. Jadi aku dan Sani saling gantian make-up in wajah dengan mata tertutup. Sebelum make-up, tentunya kami menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water dong, supaya wajah makin bersih cling!. Dan setelah make-up challenge nya selesai, acara dilanjutkan dengan demo make up oleh Kak Alpha Make Up. 



Disini kak Alpha Make Up ngasih tutorial daily make-up yang super flawless. Psst.. Ternyata kak Alpha juga menggunakan Ovale Micellar Water sebagai Micellar Water pilihannya loh. Untuk pagi hari, Kak Alpha biasanya menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water dengan varian warna Hijau untuk calming the skin. Sedangkan di malam hari, kak Alpha menggunakan varian warna Pink untuk kulit lebih cerah dan wajah makin bersih setelah seharian terkena paparan debu dan juga polusi.

Kebetulan, ini adalah kali pertama aku mencoba Ovale Cleansing Micellar Water juga. Karena udah penasaran banget, setelah event aku langsung mencoba Ovale Cleansing Micellar Water varian warna Pink, untuk Brightening- kulit lebih cerah.


Sebelumnya, aku juga mau sharing ke kalian tentang Ovale Micellar Cleansing Water ya. Jadi, Ovale Micellar Cleansing Water adalah Practical Cleanser, yang sangat praktis digunakan kapan saja dan dimana saja. Varian Ovale Micellar Cleansing Water mengandung Magnolia Extract yang mencerahkan kulit, berbahan dasar air dan teknologi Micelle. Serta sudah Hypoallergenic dan Dermatologically Tested. Sehingga aman untuk kulit yang sensitif, seperti kulitku ini hehehe. Untuk ukuran produknya sendiri, tersedia dalam ukuran 100ml dan 200ml. 

Tutup botolnya berbentuk flip top, tapi daya tutupnya tergolong baik menurutku. Sehingga bisa menutup sempurna, dan nggak perlu takut tumpah kalau dibawa di tas saat bepergian.


Dari segi tekstur, cair dan warnanya bening. Dan tidak berbau alias fragrance free sesuai dengan klaim nya. Cara penggunaannya pun sangat mudah. Sediakan kapas, kalau aku biasanya pakai 3 kapas. Setelah itu, tuangkan Ovale Micellar Cleansing Water ke kapas, lalu usapkan secara merata di wajah dan juga leher kalian. Setelah itu dijamin wajah kalian akan bersih maksimal dan kulit lebih cerah!. 

Untuk produknya sendiri, kalian bisa beli di Guardian Indonesia terdekat ya. Harganya juga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 17.000 untuk kemasan 100ml dan juga Rp. 36.000 untuk kemasan 200ml.

Buat kalian yang mau tau lebih banyak tentang Ovale Micellar Cleansing Water, kalian bisa follow social media nya disini ya :




 Sekian dulu event report dan mini review mengenai Ovale Micellar Cleansing Water dari aku. See you on my next post!




Comments

Popular Posts