Ultimate Relaxation at AHRA Reflexology by NEST

February 15, 2019




Beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 8 Februari 2019, aku diundang ke acara Grand Opeming dari AHRA Reflexology by NEST. AHRA Reflexology by NEST merupakan bagian dari NEST Family Reflexology & Spa yang telah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia. Peresmian outlet AHRA yang pertama ini ditandai dengan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya outlet AHRA Reflexology.







AHRA berasal dari bahasa sansekerta, tempat nyaman yg ingin membuat orang datang terus. Di tahun 2025, AHRA memiliki misi untuk menjadi yang terbaik di bidang reflexology. Dengan berencana membuka kurang lebih 70 outlet di JABODETABEK. Di tahun 2019 ini, mereka ingin fokus membangun 2 outlet terlebih dahulu. Jika NEST fokus membangun outlet di perumahan, maka sasaran utama dari AHRA adalah kaum urban di perkantoran.

AHRA Reflexology cabang Pasaraya Blok M memiliki fasilitas 12 ruang treatment dan juga 17 therapist, dimana ruangan ini dapat digunakan untuk reflexy, juga dapat digunakan untuk treatment massage. Interior outlet nya memiliki nuansa nuansa soft green dan light grey menghadirkan suasana nyaman dan relaks.




AHRA Menghadirkan 4 treatment: massage, reflexy, dry massage, dan face acupressurr yang waktunya hanya 45-60 menit, sehingga membuat AHRA seperti oase bagi orang- orang dengan tingkat stress yang tinggi. Disini, disediakan therapist pria dan wanita. Sebelum memulai treatment, kita diperbolehkan untuk pilih therapist, bisa campur untuk refleksi. Khusus untuk massge, bagi yang wanita harus dipijat oleh therapist wanita.




Semua therapist di AHRA merupakan therapist profesional. Tidak hanya menguasai pijat reflexy, ga tapi mereka juga bisa melakukan penjualan produk, juga melayani pembayaran dikasir. Karena, therapist disini dipilih yang sudah memiliki pengalaman minimal 5 tahun.  Bahkan, setelah itu mereka masih wajib untuk mengikuti training selama satu bulan.

Oh iya, minyak pijat yang digunakan merupakan Minyak produksi dr NEST berbahan dasar organic. Bahannya dr minyak kelapa juga memiliki kandungan olive. Sebelum memulai pijat, kita juga diwajibkan untuk mengisi formulir dibawah ini yang berisi riwayat kesehatan. Para tamu juga diwajibkan mengisi data tamu ke POS cashier mereka. Sehingga dikunjungan kedua, data kita sudah tercatat dengan baik.



Aku juga sudah berkesempatan mencoba service dari AHRA, yaitu 60 minutes massage. Disini, sebelum mulai, therapist akan menyalakan timer, sehingga waktunya benar-benar pas 60 menit. Dan juga pemakaian minyak pijatnya pun satu plastik khusus untuk satu orang.

Kebetulan aku diterapi massage oleh Mbak Tia. Beliau ini pijatannya enak sekali, dan amazingly bisa tahu kalau aku memiliki cedera otot yang selama ini aku kira akibat pinggangku keseleo. Untungnya aku dipijat oleh Mbak Tia jadi aku tahu selama ini dimana masalah utama dari back pain yang aku rasakan selama 12 tahun terakhir. Yang jelas aku bakal rutin balik ke AHRA. Selain karena harganya yang terjangkau, aku juga ingin men-treatment backpain-ku secara berkala hehehe.

Selesai pijat, aku diberikan air mineral botol dan juga minuman tradisional dari Singabena dengan rasa lemongrass, lemon, cinnamon yang rasanya enak sekali. Aku kebetulan mencoba yang rasa Lemon dan Lemongrass (dikunjungan keduaku). Rasanya betul-betul nikmat dan tidak terlalu manis. Manisnya pas banget dan juga membuat badan terasa makin rilex dan hangat.

Satu lagi, saat ini AHRA sedang bekerjasama dengan Go Deals. Jadi, lebih baik melakukan Reservasi H-1 ya. Dan masalah pembayaran, jangan khawatir karena AHRA udah kekinian banget. Alias mengusung konsep Cashless dengan menggunakan OVO, Go Pay dan Dana.



Untuk alamat lengkap AHRA Reflexology, ada dibawah ini yaa :


Pasaraya Blok M, Gedung A
LG Floor 01
Jl. Iskandarsyah II, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
021 - 72780441

Sekian dulu postingan dari aku, terima kasih banyak untuk AHRA Reflexology dan juga Bloggercrony Community atas undangannya. See you on my next post!

3 comments:

  1. Bednya keliatannya nyaman ya bikin bisa pules sambil dipijet hehehe

    ReplyDelete
  2. Yeaaayy.. Trima kasih kaaak udha ikutan acara BCC. Kapan kita balik lagi ke AHRA? Hohohoo

    ReplyDelete
  3. The utilization of an enemy of maturing cream can help supplant materials which have been decreased or drained away by the desolates of the conditions and time. Hostile to maturing creams additionally work to fix the harm that climate, sun, and contamination can work.
    hair waxing centers in Manhattan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Powered by Blogger.