Intermezzo Awal Tahun 2020

Hello readers!

Ini nggak akan jadi tulisan yang panjang. Karena sejujurnya ini udah ada di draft ku sejak setahunan yang lalu. Nggak di publish, fotonya sayang. Mau di publish jujur udah lupa mau nulis apa. Hahahaha

Dan aku nyadar kalo udah lama nggak bikin tulisan organic. Jadi, aku mau curhat sedikit.. Sejujurnya, kebanyakan post di blog aku adalah post yang bekerjasama dengan pihak brand. Tapi tentu saja, aku selalu memberikan opini sejujur-jujurnya hehehe. Cuma setelah aku pikir lagi, awal tujuan aku blogging itu adalah buat menceritakan kegemaranku akan kuliner dan makanan enak. Makanya, kalau yang sudah ikutin blog aku sejak lama pasti tau deh 80% isinya adalah FOOD REVIEW. Sisanya adalah beauty dengan fokus ke Make-Up review dan tutorial. 

Aku sempet lumayan rajin nulis tentang food di awal tahun 2018. Dan mulai merambah ke skincare atau perawatan wajah sejak 2018 juga, karena tahun 2018 kulit wajahku sempat bermasalah. Lalu, post di blog aku mulai agak stuck di akhir 2018 sampai dengan 2019. Karena kesibukan bekerja kantoran sepanjang 2019 awal sampai 2019 akhir. Dan aku sejujurnya juga mau re-branding blog aku, dari Food and Beauty, jadi niche Lifestyle. Makin kesini post blog aku memang nggak melulu tentang makanan dan skincare. Tapi merambah ke bidang lain seperti Travel, Finance, dan juga social  issue yang berkaitan dengan kesehatan, lingkungan bahkan sampai ke movie review.  Sedangkan untuk make-up review, sudah tidak terlalu banyak dibanding dulu. Karena semakin kesini, aku lebih tertarik dengan perawatan kulit wajah dibandingkan dengan menggunakan make-up. Ini ada kaitannya dengan semakin jarang aku menggunakan make-up sejak tahun 2017. Untuk make-up, jika aku menulis review, kemungkinan besar ulasannya hanya seputar lipstick dan blush on. Hahahaha

Dari sekian banyak tema yang aku tulis saat ini di blog, tujuannya agar aku semakin bisa mengasah kemampuan menulisku, karena tentu saja semua tulisan akan tetap aku tulis sesuai dengan sudut pandangku sebagai blogger. Walaupun nantinya tulisan di blog ini mungkin akan tetap lebih banyak membahas Food and Skincare, sedangkan tema lain hanya sebagai supplement saja. 

Saat ini, Indonesia sedang dilanda Pandemi Covid-19 dan masyarakat dihimbau untuk #dirumahaja. Jadi aku mulai berpikir, sepertinya agar aku makin produktif, alangkah lebih baik jika aku tetap menulis konten organic di blog. Karena, setelah aku cek di folder, ternyata banyak sekali foto- makanan yang belum sempat aku review di blog-ku. Sebagian besar hanya di upload ke Instagram dan Akun Zomato-ku.

Mudah-mudahan aja mulai besok aku biss menulis 1 review dengan judul #TasyaFoodRecommendation ya di Blog! Tolong doakan aku tidak mager hahahaha. Meanwhile, kalian silahkan nikmati koleksi foto setahun lalu di Team Lab Future Park Gandaria City!


Aku dan gambar kebanggaanku. Berkat mewarnai disini aku jadi tergerak melukis lagi. Hahahaha


Foto sama Koh Lexy a.k.a Amrazing!


Jadi Bunglon ceritanya..


Selfie sendiri karena nda ada yang fotoin hahaha

 
Main bola!

See you on my next post ya!


Comments

Popular Posts