Hidup Jadi Lebih Mudah Berkat TravelokaXperience

Dalam keseharian, saat ini banyak sekali hal menarik yang bermunculan dari sisi gaya hidup masyarakat urban. Khususnya masyarakat yang tinggal di area Jabodetabek. Semakin kesini, urusan gaya hidup semakin dipermudah dengan adanya aplikasi pendukung seperti aplikasi online shoppping, maupun aplikasi untuk travelling. 

Tapi, pernah terbayang nggak kalau sekarang akhirnya ada aplikasi yang bisa dikatakan almost one stop solution bagi masyarakat yang hidup di kota urban dan serba cepat?. Aplikasi yang saya maksud adalah Traveloka Xperience #XperienceSeru !.

Saya sendiri belum lama mengenal aplikasi Traveloka XPerience. Kalau aplikasi Traveloka nya sih, sudah sejak beberapa tahun lalu, atau sejak awal kemunculannya. Sedangkan untuk Traveloka Xperience, baru saya gunakan sejak satu tahun belakangan ini. Awalnya saya kurang paham mengenai aplikasi ini, sampai akhirnya saya bisa dibilang lumayan kepepet . 

Saya ingat sekali waktu pertama kali saya menggunakan Traveloka Xperience adalah saat saya berkunjung untuk pertama kali ke Kokuo Reflexology. Kebetulan saat itu saya sedang merasa kurang sehat. Dari ujung kepala sampai ujung kaki. Sedangkan kondisinya saat itu masih sangat pagi, dan saya juga malas kedokter. Setelah berpikir cukup lama, Iseng- iseng saya coba cek aplikasi Traveloka Xperience. Lalu saya coba cek di bagian "Spa dan Kecantikan". Disana, saya langsung mendapat rekomendasi perawatan pijat dan reflexy di Kokuo Reflexology.

Setelah itu saya mencoba untuk melakukan pemesanan. Karena ternyata sedang ada promo diskon untuk reflexy selama satu jam (60 menit). Awalnya saya sempat agak pesimis, bagaimana kalau terjadi kegagalan pembayaran, atau bagaimana jika pesanan saya tidak terkonfirmasi dengan baik. Akan tetapi, saya pikir tidak ada salahnya mencoba. Jika saya tidak puas, maka tidak akan saya gunakan lagi. Begitu pikir saya saat itu. 

Akhirnya saya melakukan check out pembayaran, lalu tidak lama kemudian saya mendapat konfirmasi bahwa pembayaran yang saya lakukan sudah sukses. Dan satu jam kemudian, saya bisa langsung ke Kokuo Reflexology, untuk mendapatkan layanan pijat reflexy. 






Sejak saya mengetahui betapa nyamannya melakukan pemesanan kebutuhan lifetsyle saya melalui Traveloka XPerience, akhirnya saya mencoba melakukan pemesanan layanan lain. Yaitu perawatan kecantikan di Younger Looks di daerah Tangerang, tempat domisili tempat tinggal saya. 



Dan juga membeli beberapa voucher untuk bersantap bersama suami saya, di Mall ataupun area kuliner di dekat rumah saya. Sedangkan Proses transaksinya nya kurang lebih sama seperti saat saya memesan layanan pijat reflexy di Kokuo Reflexology. 

Menurut pendapat saya pribadi, Traveloka XPerience sungguh memudahkan hidup saya sebagai seorang blogger saat ini. Sebagai blogger tentunya saya juga menulis artikel organik di blog saya. Sehingga seringkali tentunya saya mencari berbagai promo maupun penawaran yang berkaitan dengan Lifestyle seperti promo makanan, promo perawatan wajah dan tubuh. Dimana semua hal ini dapat saya jumpai dengan mudah di Traveloka Xperience.


Ditambah lagi, metode pembayaran di Traveloka Xperience juga dapat menggunakan PayLater, yaitu metode cicilan yang diberikan oleh Traveloka, dan juga Credit Card. Untuk yang lebih suka membayar menggunakan cash, pembayaran juga dapat dilakukan di Alfamart. Sehingga, saya bisa kapan saja menggunakan Traveloka Xperience tanpa takut tanggal tua. Harapan saya tentu saja, kedepannya agar Traveloka Xperience dapat betul- betul menjadi one stop application yang dapat saya gunakan untuk memenuhi kebutuhan lifestyle saya agar XPerience saya semakin seru! #XperienceSeru.

Comments

  1. Seru banget ya, bisa coba hal baru dengan traveloka xperience. Apalagi ada fitur pembayaran paylater, jadi bisa xperience dulu bayarnya belakangan ��

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Popular Posts