Keseruan Acara Nutriboost Indonesia Bersama Bloggercrony Community

 

Di tanggal 26 Oktober 2019, aku menghadiri event bersama dengan teman- teman dari Bloggercrony, di Kota Kasablanka. Event tersebut diselenggarakan oleh Nutriboost . Event tersebut adalah event yang melengkapi acara- acara sebelumnya, yaitu dalam rangka pemecahan rekor MURI, yaitu kampanye "SIAP GOWES NYALAKAN SEMANGAT" dengan cara mengajak anak muda Indonesia dari beberapa wilayah yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Makassar dan Palembang. Kampanye ini berhasil mengumpulkan 52,729 anak Indonesia dengan bersepeda statis untuk membakar kalori. Event ini juga diselenggarakan bersamaan dengan hari sumpah pemuda.





Acara ini, dimulai dengan santap malam bersama dengan seluruh undangan yang hadir. Lalu setelah itu, acara diisi dengan penampilan dari Videostarr. Kemudian, disusul dengan kata sambutan dari Kak Monika Puspitasari, sebagai Senior IMC Manager dari PT. Coca Cola Indonesia. Beliau mengatakan bahwa,  melalui kampanye bakar kalori di hari sumpah pemuda ini diharapkan generasi muda indonesia agar aktif bergerak untuk membakar kalori dengan bersepeda. Juga mendapatkan asupan nutrisi yang berkualitas dari Nutriboost. Lalu, seluruh peserta juga diberikan kesempatan untuk naik sepeda statis untuk memecahkan rekor MURI, sambil minum Nutriboost tentunya.



Setelah itu, ada juga sambutan dari Kak Triyono selaku Senior manager MURI . Beliau mengatakan bahwa, ide dan kreativitas Nutriboost merupakan salah satu penilaian dari pemberikan penghargaan dari MURI. Selanjutnya, beliau memberikan piagam penghargaan kepada Nutriboost Indonesia. Lalu, dari pihak Nutriboost juga memberikan penghargaan dan pemberian hadiah doorprize kepada para pemenang yang beruntung, dan peserta pembakar kalori terbanyak.



Lalu, keseruan malam ini ditutup dengan penampilan apik dari grup musik Legendaris Indonesia, yaitu Kahitna!



Dan tentu saja disini aku ingin berterimakasih banyak kepada Bloggercrony Community yang sudah mengundang aku hadir ke acara ini!.

Comments

Popular Posts