My Life Savior of All Time : Bio Oil Gel- Newest Product From Bio Oil


Hai pembaca blog ku!

Ditulisan kali ini, aku mau mereview dan bercerita tentang salah satu produk favoritku yang sangat multifungsi, yaitu Bio Oil. Spesifiknya, Bio Oil Gel yang merupakan produk terbaru dari Bio Oil. Aku sendiri, adalah pengguna setia Bio-Oil sejak setahun belakangan ini. Aku menggunakan Bio-Oil untuk memudarkan bekas luka dan jerawat di tubuhku. 

Kebetulan, kulitku memang cukup sensitif karena aku memiliki alergi. Yaitu, alergi terhadap beberapa jenis bahan makanan yang mengandung Gluten, Pengawet dan Gula. Karena aku mengkonsumsi tiga jenis bahan ini dalam jangka waktu yang lama, sejak kecil hingga dewasa (FYI alergiku muncul saat usiaku diatas 25 tahun), maka akhirnya menyebabkan tubuhku mudah timbul bintik- bintik, bentol, maupun jerawat. Tidak hanya diwajah, melainkan juga menyebar sampai seluruh tubuh.

Pernah suatu kali, tanpa aku sadar, aku berturut- turut mengkonsumsi bahan makanan yang dapat memicu kambuhnya alergi yang aku derita. Sehingga, menyebabkan disekujur tubuhku, di area atas perut, lengan kiri atas menjalar di punggung sampe lengan kanan atas, muncul bintik bintik kecil dengan jumlah yang sangat banyak. Kalau dilihat sepintas, seperti aku sedang menggunakan syal di bahuku. Kebayang kan seremnya?. Dan tentu saja, aku meras kebingungan untuk menghilangkan bekas- bekasnya. Saat itu, salah satu temanku menyarankan aku untuk menggunakan Bio OIl.

Waktu mendengar klaimnya sebelum mencoba sih aku agak skeptis. "Masa iya ya produk berbentuk oil bisa membantu untuk mengurangi masalah kulit secara signifikan?". Karena yang di bayanganku ya Bio Oil itu hanya minyak biasa. Tapi karena kondisinya aku sudah sangat desperate ingin menghilangkan bekas- bekas bentol ditubuhku, akhirnya aku memutuskan untuk membeli Bio Oil dalam kemasan kecil. Dan sesuai dengan saran temanku, aku menggunakan Bio Oil secara rutin setiap hari, tanpa jeda. Aku menggunakan produk Bio Oil ini setiap habis mandi, setiap pagi dan sore. Caranya mudah sekali, hanya aku teteskan secukupnya ditelapak tangan, lalu aku usapkan ke bagian yang memiliki bekas- bekas alergiku.

Nggak perlu waktu yang lama,hasilnya mulai terlihat secara jelas. Bekas lukanya memudar dan bahkan ada beberapa bagian yang sudah hilang bekas lukanya. Selain itu, Bio Oil juga bisa membuat are kulit tersebut menjadi lebih lembab, walaupun sedang ada proses pengelupasan bekas alergiku. Jadi, aku juga menggunakan produk Bio Oil untuk bagian tubuhku yang lain, yang cenderung kering, seperti siku, dicampurkan di foundation saat wajah kering, dan juga aku meggunakan Bio Oil sebagai pengganti ointment untuk alisku setelah disulam agar lebih cepat mengelupas.

Dan belum lama ini, aku baru tau nih, kalau Bio Oil mengeluarkan produk terbarunya, yaitu  Bio Oil Dry Skin Gel. Dan sekali lagi karena penasaran, aku memutuskan untuk mencoba. Karena, dalam bayanganku, kalau versi oil kan terkadang kita nggak bisa kontrol ya, pemakaiannya seberapa banyak. Pernah beberapa kali kejadian, aku menuangkan terlalu banyak. Akibatnya jadi terbuang deh Oilnya. Jadi aku memutuskan membeli Bio Oil Dry Skin Gel dengan harapan agar pemakaiannya bisa lebih aku kontrol.

Sesuai ekspektasi, bentuk gel dari Bio Oil Dry Skin Gel sangat membantu banget dalam pemakaian produk Bio Oil. Teksturnya agak kental, jadi nggak mudah tumpah. Dan, kemasannya juga secure, rapat saat ditutup. Nih, aku sudah foto produknya untuk kalian bisa lihat disini :


Kemasan Bio Oil Dry Skin Gel yang aku punya, adalah kemasan terkecilnya. Bisa dibaca juga disitu, kalau Bio Oil Dry Skin Gel adalah produk non dengan spesialiasasi kulit kering dan comedogenic, seperti halnya Bio Oil  yang berbentuk cair. Makanya aku berani menggunakannya sebagai campuran untuk foundationku.


Dan ini, adalah tekstur dari Bio Oil Gel yang aku bilang tidak terlalu cair. Akan tetapi, walaupun bentuknya terlihat cukup padat, saat dibaurkan akan kembali ke bentuk awalnya, yaitu Oil dan cair. Bisa dilihat di gambar dibawah ini :

Sebelum dibaurkan
sesudah dibaurkan
 Nah bisa dilihat kan, perbedaannya?. Selain membuat area kulit terasa lebih lembab, juga membuat kulit jadi terlihat glowing dan sehat. Pokoknya, Bio Oil dan Bio Oil Dry Skin Gel adalah produk yang wajib aku miliki dan wajib re-purchase jika habis. Produk Bio Oil juga sangat mudah didapatkan di E-commerce maupun di Offline drugstore seperti Guardian dan Watson. Jadi, jangan lupa untuk mencoba Bio Oil juga ya. Dan sharing cerita kalian ke aku, kalau kalian juga merasakan manfaatnya!.








No comments:

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Powered by Blogger.