Tried and Tested : Produk Serum Mutiara dan Eye Patch Yang Melembabkan Dari Lanore


Hello friends!

Balik lagi di review skincareku . Kali ini aku dikirimkan produknya LANORE oleh Clozette Indonesia. Skincare yang aku mau review adalah serum brightening dan anti aging juga Whitening Hydrogel eye patch dari LANORE nih. Mungkin beberapa dari kalian sudah familiar dengan brand ini, dan mungkin saja ada beberapa dari kalian yang belum familiar. Lanore adalah brand whitening dan Anti aging specialist yang sudah cukup lama ada di Indonesia. Selain serum brightening dan anti aging, Lanore juga memiliki beberapa produk lain, diantaranya ada :

1. Lanore Moisturizer Cleansing Gel
2. Lanore Intelgold Serum
3. Lanore Anti Aging Eye Gel
4. Lanore Anti Aging Face Mask
5. Lanore Face Mask
6. Lanore Anti Aging Hydrogel Eye Patch

Dan juga ada varian make-up series dari Lanore. Tanpa berbasa basi lebih lama, langsung ke reviewnya aja ya!

LANORE BRIGHTENING AND ANTI AGING SERUM (Rp. 495,000)

PACKAGING

Serum dari Lanore ini bentuknya berupa pump bottle dengan kemasan bening, sehingga kita bisa melihat isi dari serum tersebut. bisa kalian lihat gambar dibawah ini :



INGREDIENTS

Serum ini bentuk partikel mutiara warna pink yang cantik sekali. Saat dipencet pumpnya, bentuk serum yang liquid ini terlihat berglitter, akan tetapi saat diratakan di wajah, partikel dari serum ini sangat cepat sekali meresap ke kulit. Selain kemasan dan bentuknya yang cantik, kandungan serum ini juga sangat baik bagi wajah. Yaitu memiliki kandungan :

1. Akar bunga peony
2. Arbutin
3. Gluthathione
4. Teknologi 3D pearl
5. Ekstrak vitis vinifera grape fruit juice
6. Aminopropyl Ascorby Phospate (vitamin c)

Yang kesemuanya berfungsi untuk mencegan penuaan dini pada kulit, menyamarkan noda, kerutan halus di wajah yang belum terlalu dalam, dan juga membantu mencerahkan kulit.


CARA PENGGUNAAN

Cara penggunaan serum ini juga mudah loh. Setelah kalian mencuci muka, memakai toner, kalian bisa memakai 2 pump serum ini, dengan cara mengoleskan secara rata ke seluruh wajah dengan pijatan ringan kearah atas. Serum ini dapat kalian gunakan dua kali dalam sehari ya.

LANORE WHITENING HYDROGEL EYE PATCH (Rp. 25,000)

PACKAGING

Kemudian aku akan mereview Whitening Hydrogel Eyepatch dari Lanore. Kemasan dari produk ini seperti kemasan sheet mask pada umumnya. Berbentuk plastik, dan terdiri atas dua eye patch. Nah kalau kebiasaanku, sebelum memakai eye patch biasanya aku taruh dulu di kulkas. Kemudian setelah beberapa jam, aku gunakan di under eyeku.



INGREDIENTS

Sama seperti serum, Whitening hydrogel Eye Patch dari Lanore juga memiliki kandungan yang sangat baik untuk kulit kita loh, seperti :

1. Arbutin
2. Oryzasative (rice) brand extract
3. Menggunakan teknologi transdermal delivery system

yang berfungsi untuk mengantarkan zat aktif yang baik untuk kulit, menyamarkan lingkar hitam, melembabkan under eye, melegakan dan menjaga kekencangan kulit di area sekitar mata.

CARA PENGGUNAAN

Cara penggunaannya juga mudah banget, kalian hanya tinggal menempelkan eye patch ini di undereye kalian setelah menggunakan skincare, dan gunakan dalam secara rutin selama 2-3x dalam satu minggu agar hasilnya maksimal yaa.



FIRST IMPRESSION RESULT

Berhubung aku sudah menggunakan ini selama 2 minggu, dan dalam 2 minggu ini aku rajin begadang mengerjakan tugas akhirku, jadi aku bisa bilang, serum dari lanore dan juga eye patch nya sangat impressive. Hasil yang paling terlihat adalah, under eye aku nggak pernah terlalu hitam dan tetap lembab walaupun kulitku dehidrasi karena kurang tidur. Same thing goes with the serum yang berfungsi banget buat melembabkan kulitku juga membuat kulit aku tidak terlihat pucat dan tetap glowing, walaupun sering kurang tidur.

Oiya, mungkin kalian bingung kenapa ada foto aku memegang serum dari Lanore di Ikea. Aku cuma pengen kasih liat aja, kalau aku selalu membawa serum dari Lanore ini kemanapun. Jadi aku selalu taruh di tasku, karena mudah dibawa, dan kalau wajahku terasa kering, aku tinggal cuci muka, lalu aku oleskan serum ini. Kulitku jadi segar kembali deh!



Jadi jangan lupa ya friends, untuk cobain serum dan hydrogel eye patch dari Lanore ini. Thank you for Clozette Indonesia dan juga Lanore yang udah kasih aku kesempatan buat cobain serum ini.

Lanore social media and contact : 

Official website : www.lanore.id
INSTAGRAM : @lanore.id
FACEBOOK : lanore ID
YOUTUBE : Lanore
TWITTER : @lanore_id

See you on my next post!




Comments

Popular Posts