Fitur Seru Terbaru di Traveloka Eats : Traveloka Treats

Hi Semua!

Kali ini aku mau sharing tentang kuliner lagi nih. Buat kalian yang udah baca blog aku atau mungkin udah cukup lama jadi pengunjung setia, pasti tau kan awalnya blog aku ini fokusnya di kuliner pinggir jalan. Kenapa kuliner pinggir jalan? ya karena aku hobi jajan street food. Street food sendiri sekarang sudah semakin bervariasi. Nggak hanya bakso, gorengan, es buah, siomay, batagor, telur gulung, cimol, es cendol dan lainnya.

COFFEE SHOP DI TRAVELOKA EATS

Tapi, banyak juga loh makanan yang awalnya hanya ada di restoran, sekarang sudah merambah menjadi jajanan pinggir jalan atau street food. Bahkan sekarang tanpa kita harus turun ke jalan langsung buat hunting, kita juga bisa banget loh jajan street food via Aplikasi. Contohnya ya aplikasi Traveloka. Di segmen Traveloka Eats, kita bisa banget nemuin banyak jajanan enak dan murah dengan berbagai promo yang tersedia di Traveloka Treats. Jadi kalo dulu nih, aku kalo mau jajan ya pasrah aja. Jalan kaki, tengok kiri kanan, beli apa yang ada.

Kalau sekarang, aku bisa buka aplikasi Traveloka Eats dulu, hunting dirumah, terus kalo udah nemu yang cocok baru deh aku pergi ke lokasi tempat jualan makan yang aku tuju.Tapi, sayangnya ada beberapa kuliner favoritku yang belum masuk di Traveloka Eats nih, jadi semoga dengan aku memasukkan ke tulisanku ini, mereka bisa bekerjasama dengan Traveloka Eats!.

Berikut ini adalah beberapa jenis kuliner restoran deket rumahku yang sudah bisa didapatkan di pinggir jalan :

1. Milk Tea/ Boba Drink

 Find this picture on my instagram account
https://www/instagram.com/tasyanandyasj

Duluu nih ya, jaman aku masih hobi jajan street food, agak susah buat nemuin penjual boba atau milk tea dipinggir jalan. Paling banyak ya minuman sejenis pop ice. Kalo sekarang sih jangan ditanya, udah menjamur banget. Kayanya jalan dikit, nggak sampai satu meter pasti udah ketemu minuman boba atau milk tea dengan harga yang bervariasi. Mulai dari 5000-20000 rupiah udah bisa dapet minuman boba atau milk tea dengan rasa seperti yang dijual di mall besar.

 2. Donat kekinian maupun donat jadul


https://www/instagram.com/tasyanandyasj


Kalau dulu paling mudah nyari donat ke mall besar dan biasanya donatnya juga ada mereknya seperti J.Co atau Dunkin Donut. Nah sekarang udah banyak yang jual donat kekinian maupun donat jadul dengan rasa yang sangat enak dan terjangkau di pinggir jalan. Favoritku sih donat kentang yang empuk dan legit banget. Hanya ditaburi gula halus, tapi rasanya bikin nagih!

3. Es krim 

https://www/instagram.com/tasyanandyasj

Kalau dulu eskrim gelato hanya bisa ditemukan di mall, sekarang ruko di pinggiran rumah juga udah banyak yang menjual eskrim gelato yang enak dengan rasa bervariasi dan harga yang sangat terjangkau loh.

4. Steak

https://www/instagram.com/tasyanandyasj

Dan kemudian ada steak. Kalau dulu steak termasuk makanan yang kurang merakyat, maka sekarang kalian akan cukup mudah menemukan steak pinggir jalan dengan harga bersahabat, tapi rasanya juga cukup enak.

 TREATS BY TRAVELOKA EATS

Kalau di paragraf sebelum ini aku membahas tentang restoran yang aku suka tapi belum masuk di traveloka eats, maka disini aku mau membahas tentang restoran yang sudah ada di fitur treats by traveloka eats. Berhubung aku doyan ngopi, jadi aku seneng banget pas nemu coffee shop yang ngasih deals lumayan cuan, menggunakan traveloka eats. Yaitu, Vows Coffee. 


Dengan fitur traveloka eats, Vows Coffee menawarkan treats Buy 2 Get 1 Chocolate yang bisa kamu dapatkan dengan mudah menggunakan traveloka eats. Untuk caranya bisa dilihat di gambar berikut ini :


Pertama tentunya kamu harus download aplikasi Traveloka, kemudian melakukan registrasi. setelahnya kamu bisa buka fitur Eats yang ada di pojok kanan atas.


Kemudian, kamu bisa melihat di fitur Treats Deals around you, setelah kamu menetukan lokasi kamu.






Setelah kamu pilih merchantnya, kamu bisa membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan deals tersebut. Jika sudah setuju, kamu bisa klik Get Deals pada saat kamu sudah ada di merchant tersebut agar bisa diproses lebih lanjut oleh petugas disana.

Mudah banget kan penggunaan treats by traveloka eats? jadi jangan lupa untuk mengajak teman kamu menggunakan fitur ini agar bisa jajan maksimal dengan budget minimalis ya!

1 comment:

  1. suka sama traveloka sekarang, bisa pesen makanan dan dapet harga promo. mantap

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Powered by Blogger.