Mamonde Red Energy Recovery Serum Review : Moist and Smooth Skin in 5 Days

March 20, 2020
Hi readers! 

Balik lagi dengan review skincare ku. Kali ini, aku mau review skincare dari Korea, yaitu  Mamonde (read : Ma-mong yang berarti My World ). 

Mamonde sendiri sudah masuk ke Indonesia sejak tahun lalu, tepatnya bulan Juli 2019. Melalui perusahaan global yaitu Amore Pacific. Akan tetapi aku baru kali ini mencoba rangkaian skincare nya. Mamonde mengeluarkan skincare yang berbahan dasar bunga, berdasar dari penelitian di Mamonde Garden sejak tahun 1991. Salah satu produk andalannya adalah Mamonde Red Energy Recovery Serum. Serum ini memberikan klaim akan memberikan perubahan kulit lebih halus hanya dalam 5 hari. Riset untuk produk ini juga dilakukan selama 28 tahun loh.

Aku mendapatkan satu set skincare mamonde ini dari Clozette indonesia. Dan didalam 1 paketnya terdapat Facial cleanser - toner - red energy recovery serum - mosturizer.

Products

Nah langsung kita bahas ke produknya yuk. Yang dibawah ini adalah  set skincare Mamonde yang aku dapatkan :



Dan selain ada 4 produk ini, juga terdapat satu buah sheet mask dari Mamonde yang aku suka banget. Karena essenya rich jadi setelah pakai masker, wajahku langsung kinclong banget.

Packaging produk Mamonde Red Energy Recovery Serum


Packagingnya dari botol kaca, agak berat dan besar produknya sendiri adalah 30ml. Tapi aku rasa ini bakal lama habisnya. Mungkin sekitar 2-3 bulan. Karena 2 pump aja cukup buat 1 muka. Plus kalo masih sisa, aku ratain ke bagian leher dan punggung tangan supaya ikutan halus dan cerah juga hehehe.

Texture and How to Use 

Kalo dari segi tekstur, bisa dilihat, awal di pump agak cair dan sedikit kental, tapi setelahnya mudah dibaur dan mudah meresap juga. Dan serum ini baiknya digunakan setelah menggunakan Toner dari Mamonde. Aku sendiri menggunakan Rose Water Tonernya, kemudian serum, lalu Ceramide Intense cream. Di pagi hari, aku menambahkan Sun Block sebagai proteksi tambahan sebagai shield kulit dari sinar matahari. 

Ingredients

Selain itu perlu diingat juga, untuk kalian yang memiliki alergi terhadap kandungan alkohol, harus berhati- hati karena rangkaian skincare dari Mamonde ini memiliki kandungan alkohol. Selain itu ada kandungan fragrance juga, wanginya wangi bunga dan tidak menyengat. Selain itu juga ada kandungan lainnya, yaitu brightening ingredients Niacinamide dan Tranexamic Acid, Anti- Aging ingredients Niacinamide, Adenosine, Tocopherol (Vitamin E) dan Citric Acid. Promotes Wound Healing Ingredient Sodium Hyaluronate atau dikenal sebagai Hyaluronic Acid. 

5 Days Claim 

Mengenai klaim selama 5 hari-nya, aku sudah membuktikan kalau kulit jadi makin halus dan cerah. Kebetulan kulitku kombinasi jadi terasa lebih halus di area kulit yang kering. Dan juga wajah memang lebih cerah. 
Where to buy? 

Nah untuk kalian yang mau cobain juga, produknya bisa dibeli di JD.ID , Shopee , dan juga di Lazada dengan harga per set nya Rp. 450.000, -. Untuk info lebh lanjut, kalian bisa cek di Mamonde Indonesia . Dan nggak lupa aku berterima kasih juga kepada Clozette dan Mamonde karena sudah memberikan kesempatan untuk mereview rangkaian skincare ini! 

Until my next post!

2 comments:

  1. merk baru lagi di pasaran indo, yang mengclaim bisa bikin kinclong gini, bikin aku penasaran juga

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Powered by Blogger.