Keuntungan Adanya Transfer Uang Gratis dari Aplikasi digibank by DBS




Hampir setiap orang yang memilki usaha bisnis sekarang mengalami kesulitan berdagang karena maraknya wabah korona. Banyaknya peraturan pemerintah seperti Social Distancing, karantina, larangan mudik dan larangan berkerumun membuat para pedagang mengalami kesusahan.

Maka dari itu salah satu solusi yang bisa dipetik dari pedagang lain ialah berjualan secara online melalui media sosial maupun platform e-commerce. Sangking banyak nya yang sekarang berdagang dari rumah secara online kegiatan transfer uang pun meningkat drastis dan banyak yang terbebani dengan potongan biaya yang terus menumpuk. 

Untungnya sekarang ada layanan gratis transfer yang diberikan Aplikasi digibank by DBS bukan hanya untuk transfer ke sesama bank saja, melainkan ke beda bank sekalipun. Tidak hanya berhenti disini saja, sekarang transfer uang gratis tanpa potongan biaya admin dan tarik tunai gratis bisa dilakukan dengan Aplikasi digibank by DBS . 

Di samping itu ada banyak pekerjaan sampingan lain yang bisa di lakukan dengan kemudahan dan keuntungan dari Aplikasi transfer ini. Nah berikut ini ada beberapa profesi yang memang memiliki peran transfer hampir sebagai tugas utamanya. Dan mereka sangat terbantu dengan produk Aplikasi digibank by DBS. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, dengan salah satunya memberikan fasilitas kemudahan transfer uang gratis.

Berikut daftar profesi yang sangat memerlukan aplikasi transfer:
  • 1.       Reseller tiketing hotel, pesawat dan sejenisnya.
  • 2.       Reseller produk online di daerah.
  • 3.       Bendahara gaji dan bonus perusahaan MLM.
  • 4.       Payment gateway group jual beli online.
  • 5.       Payment gateway marketplace.
  • 6.       Adsense Online Lokal dan regional.
  • 7.       Agen dan mitra jejaring daerah. Contohnya: Perusahaan ekspedisi.
  • 8.       Jasa transfer ke luar negeri.
  • 9.       Dan sejenis lainnya.
  • Jika member, pelanggan dan orang yang terlibat di seluruh profesi diatas banyak maka layanan gratis transfer sungguh sangat membantu.

Step By Step Gunakan Transfer Gratis

Berikut ini adalah langkah demi langkah yang bisa kamu lalui untuk mendapatkan gratis transfer dari Aplikasi digibank by DBS.
-          Login Ke Aplikasi digibank by DBS
-          Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
-          Pilih Kategori Sesuai Kebutuhanmu
-          Ikuti Instruksi Selanjutnya
Sampai selesai ikuti saja instruksinya.

Step By Step Isi Saldo Gopay

Bisa juga untuk isi saldo Gopay, berikut prosedurnya.
-          Login Ke Aplikasi digibank By DBS
-          Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
-          Pilih Kategori Transportasi
-          Ikuti Instruksi Selanjutnya
Ikuti saja instruksinya sampai selesai.

Ternyata, transfer uang gratis dengan aplikasi transfer dari Aplikasi digibank by DBS memang sangat menguntungkan bukan? Kamu akan dapatkan 3 hal penting ini. Pertama yaitu gratis biaya transfer ke rekening bank apapun. Lalu, ada juga keuggulan gratis biaya tarik tunai di atm manapun dan gratis biaya admin juga lho! Yuk segera install aplikasinya, karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Comments

Popular Posts