Meringankan Biaya Renovasi Rumah Dengan Layanan digibank KTA


Melakukan renovasi rumah merupakan sebuah tradisi tahunan yang selalu dilakukan oleh masyarakat indonesia. Tradisi yang satu ini menjadi sebuah cerminan jerih payah dari masyarakat indonesia selama satu tahun, namun yang perlu disayangkan masih banyak saja orang yang memaksakan melakukan renovasi rumah dengan perencanaan finansial yang terbilang tidak siap sehingga menghambat income dari individu tersebut yang mana bisa digunakan untuk investasi lain justru terbakar dengan tidak bijaksana untuk melakukan renovasi rumah. Melihat potret ini DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dengan meluncurkan fasilitas pinjaman tanpa agunan guna memudahkan masyarakat mengatur keuangan dengan lebih bijak.
Cara pengajuan KTA dari aplikasi digibank by DBS yang anti ribet ini tentunya menjadi sebuah solusi tepat untuk masyarakat indonesia yang setiap tahun hampir selalu melakukan renovasi rumah. Dengan memanfaatkan fasilitas pinjaman tanpa agunan dari aplikasi digibank by DBS ini masyarakat indonesia tentunya akan lebih mudah untuk menyusun rencana finansial mereka agar pendapatan yang seharusnya bisa dialokasikan untuk investasi lain tidak harus terpaksa digunakan untuk melakukan renovasi rumah.
Sebagai sebuah contoh penggunaan digibank KTA , kebanyakan masyarakat indonesia memiliki penghasilan sedikit saja lebih dari upah minimum daerah. Dengan melakukan sedikit kalkulasi ringan anggaplah renovasi rumah membutuhkan anggaran maksimal 80 juta rupiah. Bayangkan berapa lama waktu yang harus dialokasikan untuk mendapatkan dana lepas sebesar 80 juta rupiah tanpa harus mengorbankan anggaran investasi. Dengan melakukan pengajuan KTA online yang diberikan oleh aplikasi digibank by DBS maka seorang dengan penghasilan yang sedikit diatas upah minimum daerah saja bisa mendapatkan dana KTA hingga 80 juta dengan waktu singkat.
Keunggulan Menggunakan Aplikasi digibank by DBS
      “Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta, bisa diakses melalui handphone.
      Approval cepat dalam 60 detik.
Dengan menggunakan aplikasi digibank by DBS proses approval dijamin tidak ribet dan bisa diproses dengan cepat, hanya membutuhkan waktu 60 detik saja, bahkan membuat kopi jauh lebih lama dari proses approval dari aplikasi digibank by DBS.
      Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta.
Nikmat mana lagi yang harus anda dustakan, proses cepat untuk memperoleh pinjaman dana cepat dengan nominal sebesar ini bisa anda peroleh hanya dengan aplikasi digibank by DBS yang bisa anda akses langsung dari smartphone anda.
      Bunga kompetitif mulai dari 0.95%.
Anda tidak perlu takut tercekik dengan bunga yang besar, digibank by DBS menjanjikan layanan yang maksimal dengan memberikan anda keringanan bunga yang tidak sampai satu persen.
      Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK.
Keamanan dan kenyamanan dari fasilitas pinjaman online cepat yang diberikan oleh aplikasi digibank by DBS sudah dijamin oleh OJK sehingga anda bisa tenang karena proses ini terjamin dan aman.

5 langkah  proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah
      Apply di go.dbs.com/kta
      Persetujuan cepat dalam 60 detik
      Download Aplikasi digibank by DBS
      Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
      Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah
      klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
      lengkapi data diri
      tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
      pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
      dana cair secara real-time hinggaRp 80 juta

Berikut proses Pembayaran digibank KTA pengganti cara pengajuan:
Cara Pembayaran di Outlet Indomaret
1. Infokan pada kasir Indomaret, bahwa kamu akan melakukan transaksi pembayaran/payment point cicilan digibank KTA.
2. Sebutkan nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA kamu kepada kasir Indomaret.
3. Konfirmasi nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA dan pastikan jumlah yang ditagihkan sudah sesuai.
4. Lakukan pembayaran dengan uang tunai atau kartu debit.
5. Simpan struk yang diberikan oleh kasir sebagai bukti pembayaran digibank KTA
6. Pembayaran dapat dilakukan di seluruh outlet Indomaret di Indonesia
7. Pembayaran akan di proses paling cepat dalam waktu 3 hari kerja, maka kami sarankan untuk melakukan pembayaran angsuran bulanan digibank KTA kamu selambat-lambatnya 3 hari kerja sebelum tanggal jatuh tempo
8. Hanya berlaku untuk pinjaman dengan jumlah cicilan per bulan maksimum Rp5juta.
9. Kamu dapat memeriksa riwayat pembayaran terakhir kamu melalui Aplikasi digibank by DBS.
Yuk, pinjam dana kredit tanpa agunan (KTA) di digibank KTA untuk renovasi rumah sebelum lebaran tiba.




No comments:

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Powered by Blogger.