Kamu Hobby Berkebun? Ayo Buat Taman Bunga Indah di Rumah Bersama digibank KTA!

June 12, 2020





Siapa sih yang nggak suka melihat keindahan bunga? Apalagi kalau kamu bisa menikmatinya di halaman rumah sendiri. Ada banyak cara memang buat memperindah halaman rumah, dan menjadikannya taman bunga yang indah adalah salah satunya.
Hobby berkebun dan membuat taman bunga yang indah butuh keseriusan juga, lho. Karena kamu harus mempelajari jenis-jenis bunga apa saja yang cocok ditanam di area tempat kamu tinggal. Selain itu, kalau halaman rumah kamu cukup luas, berarti benih bunga-bunga yang harus kamu siapkan pun cukup banyak.
Kalau saat sedang liburan di Perancis kamu jatuh hati banget sama taman bunga lavender yang ada di sana, kamu bisa lho bikin taman lavender juga di rumah. Apalagi lavender memang menyukai cuaca yang panas. Jadi sepertinya cocok untuk ditanam di Indonesia yang merupakan daerah tropis.
Atau kamu ingin menirukan taman bunga mawar seperti yang kamu lihat saat liburan di Inggris? Flower garden ala english cottage memang juara banget deh, karena selain indah dilihat, juga menimbulkan rasa comfy.
Buat kamu yang menyukai gaya minimalis, kamu bisa membuat taman bergaya Jepang, lengkap dengan kolamnya. Bahkan kamu pun bisa menambahkan tanaman wisteria dan membuat lorong seperti lorong wisteria terkenal yang ada di Kawachi Garden itu.

Membuat taman bunga yang indah memang membutuhkan biaya yangtidak sedikit, apalagi kalau kamu ingin menanam bunga-bunga impor. Meskipun begitu, kamu nggak perlu kuatir, kan ada digibank KTA. Dengan produk unggulan dari digibank by DBS ini, kamu bisa merombak halaman rumah untuk kamu jadikan taman bunga seperti yang ada di destinasi wisata favorit kamu.

Selain bisa mewujudkan taman bunga impian kamu, ada banyak keunggulan lain dari digibank KTA ini, yaitu:

         Kamu bisa mengajukan kredit cepat cair di digibank by DBS kapan saja, karena yang kamu butuhkan hanyalah smartphone dan jaringan internet. Pengajuannya bisa dilakukan secara online melalui website digibank KTA go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS.
         Saat kamu mengajukan pinjaman tanpa agunan, kamu dapat langsung mendapatkan kepastian persetujuan awal hanya dalam 60 detik.
         .Jika pengajuan KTA cepat kamu telah disetujui, dana pinjaman online kamu akan langsung cair di rekening digibank by DBS sebesar hingga Rp 80 juta.
         Pinjaman online dari digibank KTA memiliki bunga rendah mulai dari 0,95% dan cicilan mulai 6 hingga 36 bulan.
         Kredit Tanpa Agunan dari digibank by DBS ini terpercaya karena telah diakui oleh OJK.

Syarat pengajuan digibank KTA adalah sebagai berikut:
         Memiliki e-KTP dan NPWP
         Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat pelunasan kredit
         Berprofesi sebagai karyawan, professional atau wiraswasta
         Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya
         Penghasilan minimum Rp 3.000.000 per bulan dan memiliki kartu kredit bank lain

Kalau semua persyaratannya sudah kamu penuhi, langsung deh kamu bisa mengajukan kredit cepat digibank KTA. Kalau kamu sudah menjadi nasabah digibank by DBS, maka langkah-langkah pengajuannya adalah sebagai berikut:

1.     Masuk ke menu utama pada aplikasi digibank by DBS dan pilih digibank Personal Loan.
2.     Lengkapi data diri kamu dan tunggu persetujuan pinjaman tanpa agunan dari digibank KTA, kamu sudah bisa mendapatkan kepastian persetujuan awal dalam 60 detik saja.
3.     Jika telah disetujui, kamu dapat menentukan sendiri jumlah pinjaman, cicilan dan tenor yang kamu inginkan saat itu juga
4.     Setelah itu dana akan langsung cair secara real time ke akun digibank by DBS kamu.

Jika kamu belum menjadi nasabah digibank by DBS, maka kamu cukup mengikuti 5 langkah mudah untuk mengajukan pinjaman online digibank KTA berikut ini:
         Apply di go.dbs.com/kta
         Persetujuan cepat dalam 60 detik
         Download Aplikasi digibank by DBS
         Verifikasi Biometrik dengan agen digibank by DBS
         Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Semua proses tadi cukup dilakukan melalui aplikasi digibank by DBS lho, karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Yuk, langsung saja bergabung menjadi nasabah digibank by DBS, dan manfaatkan fasilitas digibank KTA untuk membuat taman bunga yang indah di rumah kamu. Pasti makin betah #dirumahaja deh!




No comments:

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Powered by Blogger.