kenalan Dengan Sahabat Menyusuiku Yang Baru, Milmor Plus Sahabat Ibu Menyusui !




 Cerita Menyusui dengan Milmor Plus :

 

Blog post aku kali ini, masih tentang kisah sebagai Ibu menyusui A yang penuh lika liku. Sebagaimana mungkin Sebagian besar dari readers blogku tau, aku sudah memiliki anak perempuan yang berusia hampir 4 bulan. Dan sempat aku sebutkan di beberapa tulisanku sebelumnya, kalau asi-ku tidak sebanyak ibu menyusui pada umumnya. Yaa.. Bisa dibilang cukup tapi tidak berlebih. Sehingga, aku juga masih berusaha menyusui sambil mengkonsumsi suplemen pelancar ASI, yang aku mulai konsumsi sejak usia kehamilanku 8 bulan.

Selama jadi Ibu Menyusui, Sempat terjadi beberapa kali, saat Allana tiba- tiba dia rewel. Saat aku cek payudaraku, ternyata ASI nya tidak keluar. Dan kejadian ini nggak hanya 1-2x tapi beberapa kali. Sampai pernah putingku lecet karena digigit keras akibat ASI-ku yang sedikit. Tapi buatku ini bukan masalah selama aku tetap bisa menyusui Allana.

Berbekal pengalaman ini aku jadi semakin rajin browsing dan mencari tahu kandungan apa saja yang baik dan berfungsi sebagai pelancar ASI. Dari hasil pencarianku, aku menemukan kalau Ekstrak Daun Katuk, Ekstrak Biji Fenugreek dan Ekstrak Buah Silymarin sebagai kandungan bahan alami herbal terbaik bagi Ibu Menyusui. Dan saat lagi browsing aku juga nggak sengaja menemukan Suplemen Milmor Plus. Kemudian aku jadi tertarik mencobanya.

 

Tentang Milmor Plus :

 


Milmor Plus adalah Kombinasi Bahan Alami ASI Eksklusif. Dan di dalam produk Milmor Plus terdapat kandungan alami herbal terbaik yaitu, Ekstrak Daun Katuk 200 mg, Ekstrak Biji Fenugreek 600 mg, Ekstrak Buah Silymarin 200 mg. Ketiga kandungan ini terkenal sebagai galactogogues, yaitu penstimulan kelenjar di payudara untuk memproduksi ASI lebih banyak.





Kalau Daun Katuk, aku rasa teman- teman readers sudah cukup familiar. Daun Katuk, terkenal sejak lama untuk membantu memperlancar ASI Ibu, terutama di Asia Selatan dan Asia Tenggara. Daun Katuk mengandung steroid dan polifenol, yang dapat meningkatkan hormon prolaktin (meningkatkan air susu pada mamalia), dan oksitosin (memberikan efek bahagia). Selain itu terdapat juga kandungan karbohidrat, protein, lemak, vitamin A, vitamin B, vitamin C (antioksidan), kalsium, zat besi.

Kemudian Milmor Plus juga mengandung Biji Fenugreek yang terkenal sebagai pelancar ASI di Amerika. Selain dapat berfungsi sebagai galactogogues (pelancar ASI), Fenugreek sendiri dapat berfungsi sebagai penambah nafsu makan. Ada kalanya saat kelelahan aku jadi malas makan dan berakibat ASIku semakin sedikit.. Nah dengan adanya kandungan Fenugreek ini dapat membantu nafsu makanku supaya ASI-ku makin banyak.

Dan sebagai Working Mama, kandungan Buah Silymarin juga sangat menarik buat aku, karena selain  dipercaya dapat menambah ASI di Eropa, Buah Silymarin, juga dapat berfungsi sebagai penjaga fungsi hati. Sebagai Mama, baik yang bekerja maupun tidak, aku yakin banget rata- rata suka bangun tengah malam untuk menyusui anak. Dan ini akan bikin badan kita jadi bekerja lebih keras termasuk hati kita. Sedangkan metabolisme hati bekerja maksimal saat kita tidur. Dan dengan adanya Buah Silymarin ini aku jadi lebih tenang karena ada kandungan yang bisa bikin organ hati-ku terjaga kesehatannya.

Selain itu yang terpenting adalah, Milmor Plus sudah memiliki sertifikasi Halal MUI. Jadi, buat para mamas ga perlu mengkhawatirkan ke-halalannya yaa 😊.

 

Cara Minum :

Aku mengkonsumsi Milmor Plus 3x sehari 2 kaplet. FYI, dalam  Kemasan : 1 Box Milmor Plus berisi 6 blister, dimana masing2 blister terdiri dari 10 kaplet salut selaput.  


 


Harga Produk Milmor Plus dan bisa beli Milmor Plus dimana :

Sedangkan untuk Harganya Harga bervariasi. Di Century Health Official Shopee, harga Milmor Plus IDR 50.000,- /2 blister. Dan bisa masukkan kode voucher aku : CENTTASYA ya untuk mendapatkan diskon 10% dan Free Ongkir. Kode Voucher ini juga bisa dipakai untuk produk yang ada tanda 👌🏻 “OK” yang ada di Century Shopee yah, buat obat, vitamin juga kosmetik.

Buat tau mengenai Produk Milmor Plus lebih lanjut, bisa follow akun Instagram Milmor Plus ya! : milmor_plus

 

Milmor Plus, Sahabat Ibu Menyusui!

 


Comments

Popular Posts