Pengalaman tumbuh gigi Allana dengan Mooimom Jeelly Sandals Teether

Hello, welcome back to my Blog!

Ga terasa udah akhir bulan februari, dan ga terasa juga anakku Allana sudah mau 6 bulan. Tepatnya nanti di tanggal 8 Maret 2021. Saat ini udah banyak banget perkembangan dan kemajuan Allana dalam pertumbuhannya. Kalau awalnya Allana lebih banyak menangis, tidur dan menyusu, sekarang udah mulai bisa diajak bercanda, bermain dan juga ketawa- ketawa. Pokonya udah semakin ekspresif deh. 


Lalu satu bulan belakangan ini Allana sudah mulai bisa tegak dan stabil lehernya juga bisa berguling dan tengkurap. Saat ini, Allana lagi belajar merangkak juga. Dan yang paling penting giginya sudah mulai terlihat tumbuh. Jadi kadang suka ngemut- ngemut jari, dan suka ngiler- ngiler. Makanya aku mulai belikan Allana teether. Dalam memilih teether aku lumayan picky. Harus yang cukup empuk dan juga tidak terlalu keras jika digigit. Salah satu brand teether pilihanku adalah mooimom jelly sandals teether.





 

Mooimom Jeelly Sandals Teether


Mooimom Jeely Sandals Teether yang berbentuk sandal jepit ini bukan seperti teether bayi lainnya lho. Salah satunya keunggulannya yaitu terbuat dari 100% Platinum Silicon sehingga tidak merusak gigi atau melukai gusi bayiku. Bahannya juga sudah teruji klinis dan mendapatkan Sertifikat FDA sehingga tidak berbau, tidak beracun, serta tidak mudah menjadi tempat berkembangnya bakteri. Ditambah lagi, bentuknya seperti sandal ini sangat mudah digenggam oleh bayi membuat anakku makin seru berlatih
menggigit menggunakan Mooimom Jeely Sandals Teether ini.






Teether jelly pada umumnya terdapat isi jelly di dalamnya ya, dan hingga sekarang review ku tentang Mooimom Jelly Sandals Teether ini masih tetap memuaskan karena aku tak perlu khawatir lagi
kalau anakku gigit ini sampai sekeras apapun juga tidak akan bocor. Padahal udah berapa kali disterilisasi lho dengan suhu 100 derajat celcius menggunakan sterilisasi uap. Mungkin karena bahannya juga luntur karena asli silicon food grade ya.
setelah kenal Mooimom Jeely Sandals Teether anakku jadi terbantu belajar makannya untuk mengunyah makanan yang lebih bertekstur. Memang kembali lagi kepada perkembangan anaknya masing-masing ya tapi. Selain belajar makannya terbantu, sekarang anakku mulai mengenal benda-benda apa yang bisa digigit olehnya salah satunya Mooimom Jeely Sandals Teether inilah tentunya. Tapi tetap yang menjadi sasaran utamanya ketika tumgi (tumbuh gigi) adalah teether bayi kesukaannya ini. Semoga saja ketika giginya lengkap nanti masih suka sama teethernya ya, Nak! Pada dasarnya teether terbaik selain unik bentuknya juga harus bisa merangsang pertumbuhannya salah satu giginya yang kini tengah tumbuh satu demi satu. Itulah mengapa kita sebagai orang tua juga harus pintar memilih teether yang bukan hanya lucu saja tapi juga berfungsidengan baik seperti Mooimom Jeely Sandals Teether ini.


Berhubung Allana cewek, jadi aku beli yang warna Pink Hitam alias Blackpink! hehehe Selain ini tapi ada warna lainnya, yaitu hitam merah dan yang satu lagi warna biru pink dan juga warna pink merah. Semoga aja nanti aku punyya yang lain lagi supaya lengkap koleksi bayiku ya.


Produk ini bisa kalian beli online di website Mooimom Official yaitu mooimom.id. Di marketplace JD.ID juga ada lho cek akunnya MOOIMOM ya lalu cek website-nya dan cari kata kunci jeelly teether ya. Jangan lupa untuk selalu pilih peralatan bayi original dan aman bersama Mooimom.



 


Comments

Popular Posts