Review produk terbaru dari Scarlett : Brightly Ever After Cream Day Cream dan Brightly Ever After Cream Night Cream



Setelah beberapa bulan kemarin aku sempet review serum Acne dan serum Brightly Ever After, sekarang aku mau review produk terbaru dari Scarlett yaitu Brightly Ever After Cream Day & Night . Aku excited banget pas mau cobain versi cream-nya karena aku cocok dan suka dengan serumnya. Tipe kulitku kombinasi cenderung oily . Jadi buat tau produk ini cocok dengan kulitku atau ngga, Simak review singkat dari aku!



Packaging

Produk terbaru dari scarlett whitening ini mempunyai packaging yang sama yaitu dalam sebuah jar ukuran 20g. Di dalamnya ada cover tambahan agar produk tidak mudah tumpah, tapi sayang gak ada spatula untuk pengambilan produk. Jadi pastikan cuci tangan dulu sampai bersih ya saat mengambil produknya, agar tetap higenis.

Texture & How to Apply

Tekstur produk ini kurang lebih hampir sama nih, creamnya berwarna putih, tekstur lumayan kental dan cukup mudah diratakan. Jangan lupa, berhubung produk ini adalah pelembap wajah, jadi pemakaiannya di urutan terakhir dari rangkaian skincare dan jangan lupa untuk pakai sunscreen di pagi hari ya.


Performance



Scarlett Brightly Ever After Cream - Day

Berhubung wajahku saat ini tidak acne prone dan dalam kondisi tidak berjerawat, maka aku coba Brightly Ever After Cream. Cream ini Mengandung Niacianamide, Ascorbyl Glucoside, dan Cystoseira TamariscIfolia Extract yang semua kandungan utamanya berfungsi untuk mencerahkan kulit. Akan tetapi kandungan yang paling dominan adalah Niacinamide.


Day Cream Brightly Ever After ini juga mengandung bahan sunscreen. Hanya saja kandungannya kecil, jadi tetap harus pakai sunscreen biasa ya setelah memakai cream ini.


Scarlett Brightly Ever After Cream - Night

Night Cream ini juga mengandung Bahan untuk mencerahkan kulit yang kurang lebih hampir sama dengan Day Cream seriesnya, yaitu ada Niacianamide dan Ascorbyl Glucoside. Pembedanya adalah Glycine Soja Seed Extract (Soybean Extract) atau extract kedelai. Kandungan ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, dan mengencangkan kulit.
Efek lembabnya bisa bikin kulit wajah jadi terlihat lembab dan kenyal di pagi hari, akan tetapi untuk kulitku yang kombinasi cenderung oily di area T-Zone, bagian ini jadi cenderung lengket dan berminyak. Jadi harus dikurangi sedikit pemakaiannya ya buat yang jenis kulitnya sama seperti aku.


Kemudian, Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream menurutku cukup bisa melembabkan kulit, untuk efek mencerahkannya bisa dibilang lumayan terlihat setelah 10 hari rutin pemakaian. Dan juga menurutku Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream bagus untuk starter anti aging karena mengandung Hexapeptide-8.


Dan perlu di note juga untuk kalian yang memiliki alergi terhadap fragrance & simple alcohol, kedua cream ini masih mengandung bahan tersebut namun kandungannya kecil sekali. Dan agar aman, kalian bisa coba test patch dulu di kulit bawah telinga selama beberapa jam untuk memastikan kecocokan dengan produk ini.

Conclusion and Where to get it?

Menurutku Scarlett Whitening Acne Cream & Brightly Ever After Cream kandungannya cukup complex dan targeted. Jadi, pemakaiannya harus kalian sesuaikan dengan kebutuhan kulit saat ini. Sedangkan harga per produk menurutku sangat terjangkau, yaitu Rp75.000, dan bisa dibeli melalui WhatsApp ke 0877-0035-3000, Line @scarlett_whitening, atau bisa juga melalui official shop Scarlett Whitening yang ada di Shopee dengan mengklik link berikut ini:

Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream

Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream


Terima kasih udah baca ulasan singkat dariku ya, see you on my next post!



Comments

Popular Posts