Kulit Makin Sehat dan Cerah Bersama Skinsoul

          


Hi Readers!

 

Aku mau curcol dikit nih. Dulu, jaman aku masih sekolah mulai dari SMP kelas satu sampai dengan kira-kira awal kerja, aku rajin banget pakai body lotion, merawat kulit dengan rajin luluran atau scrubbing dan juga mandi pakai sabun yang wanginya bermacam- macam. Pokonya hobi banget merawat diri. Mungkin, karena beban kerja (dan beban hidup) belum terlalu besar, ya. HAHAHAHA

 

Nah kira kira sejak 3 tahun lalu aku mulai males- malesan perawatan tubuh sampai akhirnya kulit tubuhku sempat belang dan kurang terawatt. Setelah kejadian itu, aku mulai rajin luluran- scrubbing dan pakai sabun yang bagus untuk kulit juga wanginya tahan lama. Tapi entah kenapa aku nggak terlalu suka lagi pakai lotion. Mungkin karena perubahan hormone atau pertambahan usia bikin kulit aku jadi berubah. Lotion- lotion dari brand yang “cukup mainstream” yang aku coba, walaupun memiliki wangi yang tahan lama dan menenangkan, tapi kalua dipakai dikulitku cenderung lama meresap dan bikin kulit jadi lengket. Padahal kulitku cenderung kering, loh.

 

Akhirnya aku coba-coba hunting produk- produk baru yang ada di market, sampai akhirnya nih aku ketemu sama produk Skinsoul by Amanda Manopo. Terus terang aku tertarik karena formulasinya menggunakan formula dari Korea. Tau sendiri dong, gimana bagusnya kulit orang- orang korea? Jadi kualitasnya jangan diragukan ya!

 

Saat ini, Skinsoul sudah mengeluarkan tiga produk perawatan kulit tubuh, yaitu body scrub, body wash dan body lotion. Dan, reviewnya akan aku tulis semua disini karena aku sudah mencoba selama kurang lebih 7 hari!


Saat ini, Skinsoul sudah mengeluarkan tiga produk perawatan kulit tubuh, yaitu body scrub, body wash dan body lotion. Dan, reviewnya akan aku tulis semua disini karena aku sudah mencoba selama kurang lebih 7 hari!.

 

FYI, Produk Skin Soul by Amanda Manopo sudah tmemiliki no BPOM yang resmi, yaitu :

1.     Skin Soul by Amanda Manopo Brightening Body Wash : NA18210700272.

2.     Skin Soul by Amanda Manopo Brightening Body Scrub 18210700325.

3.     Skin Soul by Amanda Manopo Brightening Body Lotion NA18210100330.

Selain sudah memiliki NO BPOM, , Produk Skin Soul by Amanda Manopo juga sudah  memiliki logo No Animal Tested yang menandakan  produk ini tidak melakukan uji coba pada binatang.


Skin Soul Brightening Body Scrub





Kandungan:


Skin Soul Brightening Body Scrub ini memiliki kandungan scrub alami dari bonggol jagung (Corncob Powder) yang diperkaya dengan bahan-bahan pati bengkoang, Niaciamide, CocoNucifera Oil (Coconut Oil), Camellia Sinensis Leaf (Green Tea) Extract dan Hydrolyzed Collagen. Fungsinya, untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan kulit tubuh sehingga kulit tampak lebih cerah terasa lembut dan lembab.


Kandungan Skin Soul Brightening Body Scrub:


Niacinamide:
Memberikan manfaat untuk menghidrasi kulit sehingga menjadi anti aging dan membantu mencerahkan kulit.


Corncob PowerPoint:
Dipercaya vitamin A dan E yang bermanfaat sebagai anti-oksidan dan membantu meluruhkan sel kulit mati, namun tetap lembut di kulit.


Pati Bengkoang:
Diperkaya kandungan vitamin C yang bermanfaat menurunkan produksi melamin, membuat kulit tampak lebih cerah, sehat, dan segar.


CocoNucifera Oil:
Lebih dikenal dengan Coconut Oil atau minyak kelapa. Fungsi nya bisa untuk membantu melembabkan kulit.


Camellia Sintetis Leaf:
Atau biasa disebut Green Tea yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan ini berperan meremajakan kulit dan mengurangi resiko kerusakan kulit akibat paparan sinar UV.


Collagen:
Bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati, memperkuat kulit, elastisitas dan hidrasi Sehingga mencegah penuaan dini.



Tekstur:

 


Tekstur kental dengan butiran scrub lembut berwarna putih. 


Wangi:

Ada aroma wangi jasmine yang juga cukup awet dikulit


Kemasan:

Pot plastik dengan tutup ulir.


Isi:

200ml


Cara Pemakaian:


Ambil produk secukupnya, lalu ucapkan secara merata keseluruh tubuh. Biarkan beberapa menit, kemudian gosok dengan lembut agar scrub rontok. kemudian bilas dengan air hingga bersih.



Keunggulan dari Skin Soul Brightening Body Scrub:


Membantu mencerahkan kulit agar tampak cerah, sehat, dan bersinar, Menjaga kelembaban kulit, Melindungi kulit dari kerusakan  paparan sinar matahari, Dapat mengangkat sel kulit mati, Memperkuat kulit, elastisitas, dan hidrasi jadi membantu mencegah penuaan dini, Membersihkan dan body wash terbaik ubtuj mencerahkan kulit membuat kulit sehat, cerah dan bersinar, Sebagai anti-oksidan melindungi kulit dari radikal bebas, Tekstur yang kental dan tebal bermanfaat untuk melembabkan dan menghidrasi kulit, Melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsungm Membuat kulit lebih halus dan lembut.


 Skin Soul Brightening Body Wash

 





Skin Soul Brightening Body Wash adalahsabun badan yang memiliki efek brightening juga memiliki aroma parfum yang mewah. Selain itu body wash dari Skinsoul juga dapat membuat kulit menjadi lebih lembab setelah mandi.

 

Kandungan Skin Soul Brightening Body Wash:


Licorice: baik untuk kulit dan mampu untuk melindungi kulit dari radikal bebas.


Jasmine Flower: bermanfaat untuk memperbaiki pori-pori yang tersumbat serta menghidrasi dan menghaluskan kulit.


Vitamin C: bermanfaat untuk memproduksi kolagen didalam tubuh dan menyamarkan tanda-tanda penuaan.


Vitamin E: bermanfaat untuk menutrisi kulit agar tampak sehat dan cantik.

Tekstur:

 



Tekstur nya kental, tidak terlalu cair serta mudah dibusakan ditangan. Didalam cairan body washnya juga terdapat putik bunga.

 

Aroma:

Wangi nya mewah dan lembut, berasal dari aroma Jasmine Flower yang bikin relax saat mandi. wanginya juga awet ditubuh.

 

Kemasan:

 

Botol plastik dengan tutup flip top.


Isi:

240ml



Cara Pemakaian:

Ambil produk secukupnya, busakan ditangan kemudian usap ke seluruh tubuh secara merata. Kemudian, bilas hingga bersih.



Kandungan dari Skin Soul Brightening Body Wash:


Membersihkan dan body wash terbaik untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit sehat, cerah dan bersinar. Sebagai anti-oksidan melindungi kulit dari radikal bebas. Tekstur yang kental dan tebal yang bermanfaat untuk melembabkan dan menghidrasi kulit. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Membuat kulit lebih halus dan lembut.


Skin Soul Brightening Body Lotion 

 




Seperti yang aku udah sempet sharing di awal review, aku lagi hunting body lotion yang mudah meresap dan tetap melembabkan kulit. Kalau bisa mencerahkan dan wanginya OK, buatku itu bonus. Dan finally ketemu juga sama Skin Soul Brightening Body lotion by Amanda Manopo.

Kandungan utama dari body lotion Skin Soul adalah Filtrate Snail + Niacinamide, Sea Butter, Licorice, Vitamin C, dan Vitamin E.

 

Kandungan Skin Soul Brightening Body Lotion :


Shea Butter:
Mengandung SPF sehingga menjadi UV Protection, melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung.


Snail Filrate:
Bekerja cepat memperbaiki kulit, melembabkan kulit sehingga menjadi kenyal, mengangkat sel kulit mati membuat kulit lebih cerah dan rata, mendorong regenerasi kulit lebih cepat.

 

Tekstur:




Teksturnya moderate, tidak terlalu kental, sgak cair dan cepat menyerap di kulit. Serta tidak meninggalkan efek lengket di kulit setelah pemakaian

 

Aroma:

Wanginya didominasi aroma bunga jasmine yang lembut dan mewah

 

Kemasan:

 

Botol plastik dengan pump dan ada pengunci di pump nya.

 

Isi: 

175ml

 

Cara Pemakaian:

Ambil produk secukupnya lalu oleskan secara merata pada kulit. Dapat dipakai dipagi hari dan dimalam hari.

 

Keunggulan dari Skin Soul Body Lotion:


Melembabkan kulit sehingga menjadi lebih kenyal, Mudah menyerap ke kulit, Menyamarkan noda hitam, Meratakan rona warna kulit, Melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung, Membuat kulit lebih cerah, sehat, dan bersinar, Sebagai anti-oksidan untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, Mendorong regenerasi kulit menjadi lebih cepat, Perubahan terlihat saat 1x pemakaian.


Harga Jual dan bisa beli dimana?

 

Skin Soul Body Wash dijual dengan harga Rp 85.000,00. Skin Soul Body scrub dijual dengan harga Rp 95.000,00. Dan, Skin Soul brightening body lotion dijual dengan harga Rp 185.000,00.

 

Ketiga produk tersebut dapat kalian dibeli di official online store mereka baik Shopee, Lazada, Tokopedia, dan distributor resmi mereka dengan klik link ini https://skinsoulbrightening.com/links. Kamu bisa juga cek website https://skinsoulbrightening.com/home dan mengikuti sosial media Skin Soul seperti Instagram @skinsoul_brightening untuk melihat update brand tersebut ya!

 






 

Comments

  1. Ingredients baik dari scrub, body wash, sama lotion benar-benar oke ya kak. Sebagai pecinta jasmine aku merasa terpanggil nih buat coba.

    ReplyDelete
  2. Aq pakai juga serangkaian produk skin soul. Favorit ku body wash nya. Wangi nya enak dan ada butiran2 nya

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Popular Posts