Sociolla Blogger x JUARA Skincare Event


 Hai semua :D.

Sesuai dengan judul diatas, kali ini saya tidak akan mereview produk, tapi lebih ke berbagi pengalaman menyenangkan aja, mengenai Sociolla Blogger X JUARA Skincare.

Nah, sebelum saya berbagi pengalaman, saya mau cerita dikit nih soal JUARA Skincare. Buat yang belom pernah denger, Juara skincare ini merupakan Skincare VEGETARIAN. Sangat alami, 100% Cruelty Free, Paraben Free, dan juga Free of Artificial Chemical and Artificial Colorant. Selain itu wanginya juga alami banget, mirip bau jamu dan rempah- rempah. Very relaxing pokonya :D. Selain itu range skincare mereka juga cukup luas, terdiri dari varian perawatan untuk wajah, tubuh, perawatan untuk pria, juga ada varian set dan kits nya. Untuk postingan lebih lanjut mengenai JUARA Skincare akan saya bahas di postingan setelah ini ya, untuk sekarang aku mau sharing mengenai Sociolla Blogger x JUARA Skincare duluuu :p.

Tanggal  5 February 2016, Sociolla mengundang seluruh affiliate blogger nya untuk dateng ke acara ini. Di acara ini ada talkshow mengenai JUARA Skincare, Beauty now and then, afternoon tea (and coffee :p) dan juga bagi- bagi goodie bags dan door prize. Selain itu, disini Sociolla juga buka pop up store, jadi seluruh pengunjungnya bisa belanja langsung disini loh :D. Sayangnya aku sendiri datengnya telat (maklum lah, namanya juga pegawai kantoran LOL), jadi saya datengnya waktu bagi- bagi goodie bags dan juga foto- foto huhu :(.

Tapi untungnya saya sempet ketemu Community Manager nya Sociolla, yaitu Mbak Titaz dan juga ketemu sama salah 1 perwakilan dari Sales & Marketingnya JUARA Skincare. Jadi saya juga dapet informasi mengenai JUARA Skincare :D. Dan disini saya juga sempet ketemu dan kenalan sama beberapa temen blogger :D. Hopefully next time bisa ketemu lagi di event nya Sociolla ya girls ;).

Nah, sekarang saya mau sharing foto- fotonya yaa, yuk mari dilihat- lihat :D :

 






Begitu masuk, langsung dapet pemandangan serba PINK. Ternyata gak hanya packagingnya, tapi sampe dekorasi event nya pun PINK. Emang lah ya, Pink is the colour of PERFECTION -- hashtag : #pinkygirl #diehardpinklover.


Nah, ini booth untuk Afternoon tea (and coffee) nya. Sayangnya sebelum kesini aku udah minum 2 gelas kopi, jadi aku ga berani minum kafein lagi.. hahaha. But i think this is a very toughtfull gesture of Sociolla. Ya berhubung disini yang hadir kan 99,99% cewek semua, namanya cewe kan kalo ngerumpi pasti asik dan lama, jadi pasti ujung- ujungnya kehausan, butuh minum dan cemilan :)). So THANK YOU SOCIOLLA FOR PROVIDING US THIS :*.


Kita juga dapet booklet yang bisa dibawa pulang. Saya sih ngambil 4-4 nya :p. Sebenernya isinya sama, tapi quotes di belakang bookletnya beda- beda, makanya saya ambil semua.. untuk koleksi.. LOL.





Nah, yang ini adalah display dari make up dan skincare yang bisa kita cobain dan kita beli (selama stok nya masih ada). Oh iya saya juga dapet voucher belanja senilai 50.000, untuk minimal pembelian sebesar 200rb. Cuma berhubung aku lagi ga pengen belanja make-up, jadinya aku hanya beli Lipstick Make Over yang "Femme Fatale". Karena lipstick 1 ini cepet banget sold out dimana-mana.. jadi aku seneng banget pas tau Sociolla punya stok lipstick ini :D.









Sedangkan di foto- foto terakhir ini merupakan JUARA Skincare! Liat deh variannya banyak banget kaan. Oh iya, Seluruh Sociolla Blogger sendiri dapet goodie bags yang isinya sample dari JUARA Skincare. Isini Candlenut Body Creme, Candlenut Body Polish dan Candlenut Nourishing Massage Oil. Tapi sayangnya, utnuk Candlenut Nourishing Massage Oil nya tidak dijual, hanya sebagai sample dan gift aja untuk event- event seperti ini :(, padahal Candlenut Nourishing Massage Oil ini merupakan favorit aku bangeet huhu. Mudah- mudahan nanti dijual deh yaa, jadi kalo abis aku bisa beli :D.


Sociolla Blogger x JUARA Skincare

Saya rasa sekian dulu untuk postingan saya kali ini.  Dan terimakasih banyak untuk Sociolla yang udah mengundang saya ke event ini.. Dan untuk JUARA Skincare yang udah bagi- bagi goodie bags produknya yang wanginya enakk banget dan kualitasnya JUARA :D. Mudah-mudahan di next event nya Sociolla aku diundang lagi.. *ngarep* :p.

Oh iya, untuk kalian yang mau belanja di Sociolla, bisa pake kode referral dari aku ya :D. Caranya gampang, sebelum check out, tinggal ketik "TASYANANDYA50" aja di kolom voucher code. Nanti kalian akan dapet potongan harga sebesar 50.000 Rupiah dengan minimal pembelanjaan sebesar 200.000 Rupiah :D. Direct link nya bisa CLICK gambar dibawah ini :



Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog


Thanks for reading my blog!

 

Comments

  1. Suka banget sama Juara bodyscrub kopinya! Baunya juara bangettt, minta diseduh saking enaknya. :))

    ReplyDelete
  2. One of the most ideal times to receive a massage is just before going to sleep. 출장안마 런

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Popular Posts