MY FIRST BEAUTY HAUL !


Hai semua!

Kali ini aku bukan menulis review, tapi aku akan ngasih liat beauty haul aku :D. Dan ini pertama kalinya aku bikin beauty haul, biasanya sih langsung review 1-1 gitu. JADI MAAPKAAN kalo misalnya masih sangat amatiran ya hahahaha.

Jujur aja, aku bukan yang rutin banget tiap bulan belanja make-up, skin care dan sebagainya. Khusus untuk make up aku paling suka beli lipstick dan foundation. Untuk skin care belinya nunggu abis dulu LOL. Tapiiiii... kalo pas lagi pengen dan nemu yang menarik untuk dicoba dan dibeli.. dan di review *tetep* aku bakal borongan beli sekaligus kaya sekarang hehehe.

Untuk pembaca blog ku, mungkin udah tau kalo aku cenderung lebih suka make-up daripada skin care. Dan selain make up, aku juga hobi banget beli sabun & lotion. Gatau kenapa suka banget sama wangi sabun yang beraroma bunga & buah. Kalaupun sabun & lotion dirumah belum habis, aku pasti bakal tetep beli setiap bulan untuk stok dirumah DAN setiap hari aku bisa banget yang namanya gonta ganti sabun & lotion haha. Salah satu dari sekian banyak brand, Marks and Spencer merupakan brand favoritku untuk urusan sabun, lotion dan hand cream nya :D.

Sedangkan untuk make up, aku bukan penggila branded make up, karena aku memang cenderung menyukai drugstore make up product. Dan kali ini, product yang masuk ke haul ku adalah Menow Contour Palette, Ver. 88 Bounce Up Pact & Face Recipe Tinted Moisturizer & Lip and Cheek Cream.

Nah, berhubung ini beauty haul ku yang pertama, mari silahkan di ceki- ceki dulu :D. Ditunggu comment dan request nya untuk direview *karena jujur aku bingung mau review yang mana duluan LOL*















Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog



Thanks for reading my blog, and see you on my next post!

Comments

  1. Aku request review contournya dooonk hehe. Kebetulan lagi dalam masa pencarian contour hemat kualitas bersahabat haha.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Popular Posts