[REVIEW] MIZZU BLUSH ME UP IN PINK LUSTRE


[SPONSORED POST] Hai semua! di review kali ini, aku akan membahas tentang MIZZU BLUSH ME UP PINK LUSTRE . MIZZU BLUSH ME UP PINK LUSTRE ini aku dapatkan saat ikut acara Buka Puasa Bersama dengan Bukalapak x Blogger Perempuan Network "Buka Yang Baik".  Selain ini, aku juga mendapatkan beberapa produk lainnya, yang bisa kalian lihat dibawah ini :



Tapi, berhubung sebelumnya aku belum pernah mereview produk blush on, maka aku memilih produk ini sebagai produk yang aku review di blog nya bukalapak. Dan, tanpa banyak basa basi lagi, yuk kita review sama- sama! :



Blush on adalah salah satu alat make-up yang wajib aku bawa kemana- mana. Karena buatku, selain lipstick, blush on merupakan penyelamat yang bisa membuat wajahku terlihat lebih segar. Sejauh ini, aku selalu memilih blush on berwarna nude-pink dan coral sebagai blush on sehari- hari. Jadi aku senang sekali saat melihat ada blush on berwarna pink fuschia dari brand MIZZU, yang terdapat didalam goodie bag dari bukalapak.

Packaging dari MIZZU BLUSH ME UP PINK LUSTRE  ini terdiri kardus pembungkus dengan corak grafis yang didominasi dengan warna pink dan hitam yang sangat girly. Sedangkan wadah blush on nya, berwarna hitam dan berbahan dasar plastik, serta memiliki penutup yang juga dari plastik bening. Jadi dari luar dapat kita lihat langsung warna blush on nya. Kebetulan punyaku, MIZZU BLUSH ME UP PINK LUSTRE , warnanya adalah pink fuschia. Menurut pengalamanku, warna pink fuschia sangat cocok dengan tone kulit kuning langsat sepertiku :).

Berat dari produk ini adalah 4,5g, menurutku cukup besar dan padat.  Sehingga aku cukup yakin bahwa MIZZU BLUSH ME UP PINK LUSTRE  akan sangat awet pemakaiannya, alias bisa dipakai berbulan- bulan,

Sedangkan untuk pengaplikasian Warna (Color Pay-off) dari MIZZU BLUSH ME UP PINK LUSTRE bisa dilihat di foto dibawah ini. Foto ini diambil di jam 11 siang, dan cahaya mataharinya bagus sekali. Pigmentasi dari produk ini juga bagus, sehingga diaplikasikan secara tipis, sudah sangat terlihat jelas warna pink merona dari MIZZU BLUSH ME UP PINK LUSTRE di pipiku.






Dari segi hargaMIZZU BLUSH ME UP PINK LUSTRE dihargai sekitar 60rb. Menurutku, harganya masih sangat terjangkau.

Overall, aku sangat menyukai produk ini. Karena warnanya sangat sesuai dengan skin tone ku yaitu kuning langsat, sehingga tetap natural untuk dipakai sehari- hari. Untuk kalian yang ingin beli blush on ini, bisa langsung meluncur ke akun bukalapak, yaitu di https://www.bukalapak.com/ :





Seperti yang bisa dilihat, kalian dapat langsung mengetik kata kunci di search engine buka lapak, contohnya adalah MIZZU BLUSH ME UP PINK LUSTRE . Setelah itu kalian akan langsung menemukan pelapak yang menjual produk yang kalian inginkan, dan setelahnya tinggal bertransaksi via chat di bukalapak dengan pelapak pilihanmu. 

Jadi jangan lupa untuk belanja di bukalapak, dan juga jangan lupa untuk sign up di bukalapak agar tidak ketinggalan promosi terbaru dari bukalapak tentunya ya!.

Comments

  1. Walopun keliatannya pink medok tp setelah diaplikasikan natural ya, bagus.
    Aku suka blush yg packagingnya bulat gini, enak ngoles kuasnya hihi

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener. asal pelan2 olesin blush on nya di muka hasilnya jadi bagus 😁

      Delete
  2. Warnanya unyu banget itu pink-nya seger buat summer look :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. benerr banget. jadinya seger. dan ga harus pake makeup berlebihan wajah udah cerah 😁

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Popular Posts