#TasyaPlacesRecommendationSeries : KOPI CABBANA LEBAK BULUS

Another #TasyaPlacesRecommendationSeries :D. 

#TasyaPlacesRecommendationSeries kali ini sebenernya iseng- iseng berbuah maniezz. Berawal dari kebingungan mau melipir kemana setelah berpetualang agak jauh dari Tangerang ke Karang Tengah- Lebak bulus (mengerjakan sesuatu tentunya. Bukan ngebolang tanpa tujuan, too old for that :p), dan berbekal ngulik zomato, akhirnya aku memutuskan ke Kopi Cabbana Lebak Bulus untuk ngopi dan ngadem. Dan tidak menyesal sama sekali.

I mean, HOW CUTE IS THIS PLACE ? :

Kopi Cabbana Lebak Bulus

Muka saya kucel. Abaikan aja. Belom keramas 3 hari, kurang tidur karena berkutat sama tugas kuliah. Baju pun hanya Tank top + Super long and comfy cardigan from Monday to Sunday The Label + Stradivarius culotte+ Mules + Backpack eiger yang isinya laptop dan chargeran laptop hahaha.

Kopi Cabbana Lebak Bulus

The real definition of JAKARTA RASA BALI .

Kopi Cabbana Lebak Bulus

Super TROPICAL coffee packaging. This is their signature ice latte. Not too sweet, just how i like it.

Kopi Cabbana Lebak Bulus

And their instagenic washtafel? LIKE OMG :))

Kopi Cabbana Lebak Bulus

Pamer kopi ceritanya :)). Foto hasil karya mas barista :p.

Jadi, aku datang ke sini jam 3 sore. Untungnya masih sepi, jadi bisa berfoto dengan maksimal walaupun dengan wajah lusuh dan baju ala kadarnya (karena tadinya mau kuliah tapi kelasnya dibatalkan OKUURRR). Selain ice coffee latte, mereka juga punya minuman khas yaitu kopicabbana yang terdiri dari Americano + Lemon juice + Soda. Cuma berhubung perutku sensitif, jadi i stick to their ice coffee latte. Untuk makanan, tadi cuma ada chiki dan biscuit. Tapi kata mas barista sebetulnya ada croissant dan roti. Tapi belum di supply lagi setelah liburan kemarin. Tadi aku beli ice latte + chiki totalnya 34rb udah sama tax dll, jadi cukup terjangkau.

Lokasinya ada di belakang Giant Express Lebak Bulus. Agak mojok. Tapi bisa di search di google maps. AC dingin, wifi kenceng. Enak buat nugas, kerja dan ngadem. Untuk parkiran nggak ada, karena space nya minimalis. Jadi bisa parkir di either Giant Express or di ruko seberang Kopi Cabbana.

Kalo ditanya apakah next time balik lagi, definitely yes karena harganya terjangkau. And as usual nggak di jam rame (jam 4-5 sore mulai rame). Jadi better dari pagi sampe siang aja :D.


And here's Kopi Cabbana Lebak Bulus address :

KOPI CABBANA LEBAK BULUS
Jalan Karang Tengah No. 80 A, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan
Open everyday from 7 AM- 9 PM 
Instagram Account : https://www.instagram.com/kopicabbana/


This #TasyaPlacesRecommendationSeries Kopi Cabbana Lebak Bulus  is not a sponsored post.

Thank you for reading!




Comments

  1. penasaran banget sama coffee shop satu ini, sering lewat di daerah lebak bulus tapi belom sempet-sempet.. thanks infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi shinta! sama- sama :) . Coffee shop nya bagus, tapi kecil banget. Kayanya lebih enak dikunjungi di jam 2-4 sore atau waktu baru buka supaya ngga pas rame banget, jadi bisa duduk- duduk hehhe

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Popular Posts