[Event Report] Meet up and Glam Up at Djoempa Juita Event With Purbasari



Hi girls! kali ini aku mau cerita tentang keseruan event di hari Sabtu minggu lalu, yaitu "DJOEMPA DJUITA" Bersama Purbasari dan Beautynesia. Acaranya berlokasi di Cerita Cafe Jakarta Timur. Dan tempatnya super duper instagenic banget. Pokonya Purbasari dan Beautynesia JUARA BANGET deh milihin tempatnya hehe.



 


Di acara kali ini, aku dapet banyak banget info terbaru mengenai kosmetik purbasari dan juga sneak peek mengenai produk apa saja yang akan diluncurkan oleh purbasari di tahun 2019. Acaranya dimulai jam 10 pagi, dan dibuka dengan talkshow bersama Ibu Alpina Ilham selaku Brand Executive dari Purbasari Hydra Series. Disini, beliau mempresentasikan mengenai produk- produk yang akan diluncurkan di tahun 2019. Antara lain :

1. Purbasari Ultra Smooth Brow Liner (Rp. 42.000)



Yaitu pensil alis dengan sistem retractable atau tanpa raut, sehingga mudah untuk di aplikasikan. Bentuknya disesuaikan dengan kontur alis kita, sehingga saat digunakan, dapat menghasilkan bentuk alis yang sempurna. Teksturnya juga very smooth and glides on very easily.

2. Purbasari Volumizing Eyelashes (Rp. 20.000)


Terbuat dari serat sintesis yang berkualitas. Bentuknya terlihat sangat alami saat diaplikasikan ke bulu mata kita. Sangat ringan dan volumizing, dan juga mempertegas dan mempercantik riasan mata kita. 

3. Purbasari Intense Color Liquid Liner (Rp. 69.000)



Adalah eyeliner cair yang berbentuk spidol, dengan formula yang waterproof, quick drying formula dan high pigmented sehingga mudah digunakan sehari- hari.

4. Purbasari Hi- Matte Lip Cream with Shimmer Finish (Rp. 52.800)



Merupakan matte lip cream dengan shimmer finish, very pigmented formula, mengandung vitamin E dan UV Filter. Selain itu teksturnya juga lembut sehingga nggak akan bikin bibir kering dan cracking. Purbasari Hi- Matte Lip Cream with Shimmer Finish tersedia dalam 5 (lima) shade, yaitu : No. 12 "Poppy", No. 13 "Primrose", No. 14 "Blossom", No. 15 "Peony" dan No. 16 "Marigold".

Selain ada presentasi mengenai peluncuran produk, juga ada make-up demo oleh Purbasari MUA. Disini yang ditampilkan adalah Glam Makeup yang terinspirasi dari gaya make up retro tahun 1950's.  Lalu para peserta yang sudah mencoba gaya make-up ini, dipersilahkan untuk mengabadikan session ini dengan Group Photo Selfie!.


Setelah itu, para peserta juga diajak untuk mewarnai Pouch dalam creative class bersama ilustrator handal yaitu Kak Putri. Disini, kita diperbolehkan berkreasi sebebas mungkin menggunakan media cat air sebagai alat untuk mewarnai pouch. Jujur aku nggak mahir buat prakarya gini jadi agak belepotan deh. But it's OK lah ya buat beginner hehehehe.


Pokonya acara hari sabtu kemarin tuh seru banget dan aku nggak merasa bosan sama sekali. Tau- tau acaranya udah selesai aja hehehe. Oh iya, kabar baiknya adalah aku akan mengadakan giveaway yang hadiahnya adalah produk- produk terbaru dari Purbasari yang akan launching di JANUARI 2019!. So, stay tune aja di blog dan instagramku ya.


All and all, thank you so much buat Purbasari dan Beautynesia Team yang sudah mengundang aku untuk ikutan acara Djoempa Djuita bersama Purbasari. And I hope to see you all on the next event!

Much love,



Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Popular Posts