Merawat Kecantikan Kulitku di Insta Beauty Center


Siapa disini yang relaksasinya treatment ke Beauty Clinic?

Aku adalah salah satu orang yang hobi banget perawatan kulit wajah maupun badan. Apalagi, di usia yang sudah 28th, aku semakin concern dengan perawatan kulit.

Kalau awalnya aku cuma suka pake skincare aja, sekarang kayanya udah nggak cukup. Alias masih butuh perawatan tambahan seperti facial, ekstraksi komedo dan juga laser. Makanya aku happy banget waktu ditawarkan untuk mencoba perawatan di Insta Beauty Center.

Awalnya aku agak kaget waktu mengetahui lokasi Insta Beauty Center di  Jl. Samanhudi No. 40, which is cukup terjangkau dari rumahku. Dan agak bingung sebenernya, karena selama ini aku nggak pernah dengar ada klinik kecantikan didaerah situ.

Akhirnya aku coba intip akun Instagram mereka. Baru setelah itu aku yakin untuk cobain treatment disana. Dan ternyata kliniknya udah ada dari 2015. Cukup lama kan ya. Jadi yang jelas, pelanggan tetapnya juga udah banyak banget.

Sekarang aku bakal cerita tentang perawatan yang aku dapatkan di Insta Beauty Center ya. Tapi sebelumnya aku mau sharing foto kliniknya dulu nih :




Kesan pertamanya, "Gokil bagus banget ternyata!" Bersih dan dingin kliniknya. Interiornya pun bagus banget, terkesan mewah pokonya.


Nah ini adalah fotoku bersama dokter yang menangani aku hari itu, yaitu Dr. Alberto.


Sebelum memulai treatment, aku melakukan skin diagnosis dulu sama Dr. Alberto. 

Dan ini adalah kondisi wajahku, TANPA FILTER, sebelum aku memulai treatment :





Kesimpulannya adalah, kemungkinan aku menderita Fungal Acne atau Alergi terhadap jenis makanan tertentu. Karena kebanyakan jerawatku ada di bagian rahang dan leher. Sehingga aku ditawarkan untuk mencoba 3 treatment, yaitu Red Carpet Oxygen Facial, Insta Glow Laser, dan Insta Glow Peel. 

Untuk step by step nya adalah sebagai berikut ini :


Red Carpet Oxygen Facial

Walaupun kesannya cuma single treatment aja, tapi ternyata step nya lumayan banyak loh. Dimulai dari :

a. Cleansing

Sambil dibersihkan, wajah kita dipijat juga. Duh belom apa- apa udah ngantuk banget akutuu. Ditambah lagi ruangan klinik yang super cozy, pokonya dari awal aku udah dibikin relax deh.


b. Face Steam
Selanjutnya, wajah di steam untuk membuka pori- pori wajah sebelum mulai di ekstraksi komedo nya.


c. Comedo Extraction
Rasanya enak tapi sakit hahahaha. Intinya sih karena aku udah lama gak ekstraksi jadi ya lumayan banget deh komedonya. Cuma setelah itu wajah jadi bersih bangett.



d. High Frequency (HF)
Sebelum di HF, wajahku dioleskan krim anti alergi. Setelah itu baru di berikan HF treatment untuk membasmi bakteri penyebab jerawat di wajah. Dan juga untuk mengurangi iritasi di wajah juga setelah komedo di ekstraksi. 


e. Cleansing
Untuk membersihkan sisa krim anti alerginya, sebelum dilakukan Hollywood Hydra Peel.

f. Hollywood Hydra Peel
Dilakukan untuk mengangkat sisa komedo yang tidak terangkat saat ekstraksi. Dan juga membersihkan kulit mati di wajah kita.


g. Black gold mask 
Setelah itu, wajahku dipakaikan masker wajah yang fungsinya untuk mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. Maskernya bener- bener bikin kulit ketarik. Katanya masker ini bagus banget buat mencegah penuaan dini loh.


h. Blood circulation massage : 
Setelah itu wajahku kembali di massage agar bikin aku lebih rileks dan wajah menjadi lebih fresh.

i. Oxy Infusion
Aku suka banget treatment ini, karena wajahku disemprot dengan cairan oxygen, yang gunanya memberikan hidrasi dan mencerahkan kulit wajah kita. 

j.  Radio Frequency
Untuk step Radio Frequency dilakukan di seluruh wajahku, tidak termasuk di area leher dan radang, karena masih banyak jerawat aktif nya. Karena dikhawatirkan akan semakin meradang, karena saat treatment ini kolagen di wajah kita dirangsang agar bisa terjadi regenerasi sel kulit.


k. Serum penetration with ultrasound
Setelah itu wajahku dioleskan serum dengan menggunakan ultrasound, yang berguna untuk menutrisi kulit wajah yang kusam menjadi cerah.


Dan, ini adalah penampakan dari wajahku setelah menjalani 11 steps treatment ! :




Eits, tapi tunggu dulu. AKU BELUM SELESAI! hahaha. Karena masih ada DUA STEP terakhir, yaitu Insta Silk Peel dan Insta Glow laser. Sejujurnya, dua treatment ini bikin aku paling deg- degan. kenapa? walaupun mbak Ayu, yang jadi terapisku bilang, kalau 2 treatment ini bakal bikin wajahku kinclong banget. Tapi katanya bakal ada rasa panas dan sakit saat dilakukan kedua treatment ini.

Cuma ya demi cantik, aku rela deh berkorban. Anyway fungsi dari kedua treatment ini adalah sebagai berikut :

l.  Insta glow laser
Sebelum di oleskan cairan untuk peeling, wajahku dilaser dulu. Untuk bagian wajah yang ngga berjerawat rasanya sedikit hangat. Tapi untuk bagian yang jerawat yang ditembakkan laser rasanya lumayan sakit sampe bikin aku nangis hahaha. Tapi gapapa, karena fungsi dari laser ini adalah untuk mencerahkan kulit muka dan membuat kulit wajah menjadi lebih glowing 

m. Insta silk peel
Setelah dilaser, wajahku dioleskan cairan untuk peeling. Dibilang sakit sih nggak, tapi rasanya lumayan panas diwajah. Untungnya efeknya berkurang setelah 10 menit. Dan, fungsi silk peeling ini berguna untuk meratakan warna kulit, menghilangkan bekas / luka / jerawat.

Dan setelah perawatan ini, aku mengalami yang disebut time out selama 5 hari. Time out ini berarti kulit wajahku lagi regenerasi pasca treatment. Dan hasilnya emang kulitnya jadi baguuus. Berikut ini adalah foto wajahku setelah 1 minggu treatment, tanpa make-up dan filter !  : 



Nah setelah aku bercerita panjang lebar, pasti kalian bertanya- tanya aku merekomendasikan nggak perawatan disini?

Jawabannya : TENTU IYA DONG. karena selain servis nya oke, menurutku harganya cukup terjangkau banget. Karena treatment yang diberikan super detail. Ditambah lagi therapistku saat itu yaitu mbak Ayu, dan Dokter Albert juga sangat helpful dalam menangani treatmentku. Beberapa tindakan seperti laser dan peeling yang cukup crucial juga tetap di handle oleh Dr. Alberto.

Selain itu, banyak treatment lainnya juga yang tersedia, seperti : Thread lift, Botox, Filler injection dan Meso treatment. Tentunya ditangani oleh dokter yang berpengalaman, so no need to worry!.

Buat yang penasaran, bisa cek langsung instagram mereka di @instabeautycenter. Kalo perlu langsung di follow karena banyak banget info promonya! hehehe.

Sekian dulu review aku ya, next time aku bakal sharing lagi ke kalian!

-Tasya

Comments

  1. if it just relieves your physical signs of stress massage has undeniable effects on the brain. Some recent studies have focused on massages affects on those suffering from Autism and Alzheimer's with intriguing results. 출장마사지 효능

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Popular Posts