#TasyaPlacesRecommendation : MANGIA COFFEE AT HOTEL VERSE




Hi! Another post at #TasyaPlacesRecommendation series! 

Kali ini yang mau aku ulas sedikit, adalah MANGIA COFFEE AT HOTEL VERSE, Wahid Hasyim. Sebetulnya, Mangia bukan restoran baru. Udah cukup lama, kalau nggak salah sejak aku kuliah semester akhir, around.. 2014 kalo nggak salah.

Cabang pertamanya di Panglima Polim dan masih buka sampai sekarang, bahkan udah pernah di renovasi. Dan waktu itu sempat buka di Grand Indonesia, lalu tutup. Tapi, aku menemukan Mangia Coffee di Zomato saat aku lagi ke daerah tanah abang dan bingung mau makan dimana hahahah. Tanpa banyak mikir aku langsung kesana. Untungnya masih bisa walk in tanpa reservasi karena aku datang sendirian, karena bertepatan banget di bulan puasa jadi banyak yang bukber.

Sebetulnya Mangia coffee dan Mangia yang ada di Panglima Polim kurang lebih sama untuk menu makanannya. Akan tetapi karena yang di hotel verse adalah speciality coffee, maka coffee yang mereka jual menurutku rasanya lebih "serius" hehehe.

Tempatnya sendiri, di lantai M atau Mezzanine verse hotel. Strategis banget karena di pinggir jalan, jadi cari kendaraan juga mudah. Cukup spacious. Dan karena suasananya khas hotel, tentunya nyaman banget.

Dan please kalian jangan kaget aku order makanan sebanyak ini karena aku lagi sangat kelaparan pada saat itu! :)). Efek dari kangen makanan Mangia dan kelaparan kronis, menyebabkan aku order :



MENTAI SAN ( IDR 65,000)


NASI JERUK SAMBEL DORY (IDR 54,000) 


SUNRISE JUICE (IDR 39,000)

Last, of course, COFFEE


ES KOPI HALU (IDR 21,000)

Dari semua menu yang aku pesan, kayanya (CMIIW) yang menu lawas cuma nasi jeruk sambal dory, and again CMIIW seingat aku, nasinya dulu nggak pakai keripik bayam. Dari segi rasa, aku menikmati banget nasinya yang wangi jeruk (seperti namanya), rasanya juga seger, wangi susah dijelasin hahahah. Ikan dorynya juga nggak amis. Tapi menurutku keripiknya terlalu berminyak, jadi aku nggak bisa menghabiskan.

Untuk Mentai San, salmonnya fresh, cuma sayangnya croissantnya keras dan bumbu mentai nya kurang terasa. Jadi aku hanya makan salmonnya aja :(.

Sedangkan untuk minumannya yaitu Es Kopi Halu dan Sunrise Juice nya aku suka. Kopinya enak, nggak asam aftertaste nya dan ngga bikin maag ku sakit hahaha. Meaning aku cocok dengan beans yang digunakan. Sedangkan sunrise juice nya seger banget.

Next time aku mau cobain menu lain dan smoothies bowl dari mereka, sekalian staycation di Hotel Verse!

MANGIA COFFEE AT HOTEL VERSE

Hotel Verse, Jl. KH. Wahid Hasyim No. 131, Tanah Abang, Jakarta
Open Everyday from 7 AM- 10 PM (Everyday)

This #TasyaPlacesRecommendationSeries MANGIA COFFEE AT HOTEL VERSE  is not a sponsored post.

Thank you for reading!



Comments

Popular Posts