Mencoba Enaknya Menu Pizza Hut Terbaru di Grand Opening Outlet Pizza Hut ke 500


 

Satu minggu yang lalu, aku bersama dengan teman blogger lain mendapatkan undangan untuk hadir ke grand opening outlet pizza hut yang ke 500. Grand opening Pizza Hut yang ke 500 ini, juga bertepatan dengan ulang tahun Pizza Hut yang ke 35 tahun.

Ya, ternyata sudah 35 tahun pizza hut menemani pecinta pizza di Indonesia. Seperti yang kita semua ketahui, bisnis F&B atau restoran, persaingannya cukup kompetitif di Indonesia. Banyak sekali restoran baru yang bergantian muncul dengan menawarkan konsep menarik dan harga makanan yang bersaing.

Dan dapat dilihat juga bahwa Pizza Hut merupakan salah satu restoran yang sangat kompetitif dari segi inovasi makanan dan juga konsepnya yang terus mengikuti perkembangan jaman, sehingga dapat bertahan hingga 35 tahun dan membuka outlet yang ke 500. Pembukaan outlet ini, tentunya juga menambah lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar. Sampai dengan November tahun ini, Pizza Hut sudah memiliki 15.000 karyawan di seluruh Indonesia, dan juga Pizza Hut berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di Indonesia.

Perayaan ulang tahun ke 35 tahun Pizza Hut dan juga pembukaan outlet ke 500 pizza hut diadakan di Bekasi Utara, tepatnya di Golden City. Pembukaan outlet ini dihadiri oleh Bapak Stephen Christopher Lee selaku Presiden Direktur PT. Sarimelati Kencana, yaitu PT yang menaungi Pizza Hut. Dan juga petinggi lain dari PT. Sarimelati Kencana. Dan tentunya ada rekan media, influencer dan juga blogger sebagai tamu undangan yang hadir.

 

Acara dibuka dengan pengguntingan pita sebagai seremonial resmi pertanda telah dibukanya outlet ke 500 Pizza Hut. Kemudian para tamu undangan diminta untuk masuk kedalam dan menikmati santapan yang disajikan. Tentunya sebelum itu aku menyempatkan diri berfoto disalah satu ruangan Pizza Hut Golden City yang sangat instagrammable.


Mencoba Enaknya Menu Pizza Hut Terbaru di Grand Opening Outlet Pizza Hut ke 500 

Setelah berfoto, aku langsung menuju kearah meja makan untuk menyantap makanan yang disajikan. Antara lain ada :
Potato Wedges and Nuggets



Beef Lasagna, salah satu favoritku.
Dan yang ditunggu- tunggu yaitu CHEESE BOMB PIZZA.
Pizza ini merupakan inovasi terbaru pizza yang dapat di pairing dengan menu yang sudah existing. Dapat pula dijadikan sebagai topping, maupun variasi pinggiran pizza seperti Stuffed Crust (2003), Cheesybites (2007), Crown Crust (2009).

Cheese bomb cheesy bites
Kebetulan, Pizza yang disajikan kali ini adalah pizza meat lovers, dengan topping cheese bomb dan juga pinggiran cheesy bites. Cheese bomb sendiri adalah bola keju renyak dengan berbagai rasa, yaitu original (hijau), salsa (merah), kuning (bbq), serta hitam (truffle). Favoritku tentu saja truffle yang memiliki aroma khas dan rasa yang kuat.

Demikian cerita mengenai pengalamanku mencoba enaknya menu pizza hut terbaru di grand opening outlet pizza hut ke 500. Semoga, pizza hut menjadi outlet pizza yang semakin digemari, sehingga bisa membuka 1000 atau lebih outlet di Indonesia!.

Comments

Popular Posts