Nourishing My Skin with Nurish Organic Skincare Routine


Hello teman- teman pembaca blog ku, kali ini aku mau merevieew rangkaian skincare routine aku yang terbaru. Kebetulan, satu bulan lalu aku dikirimkan produk skincare dari NURISH ORGANIC oleh Clozette Indonesia (instagram : http://www.instagram.com/ clozetteid) ! Dan aku diberikan kesempatan selama satu bulan untuk memberika review mengenai rangkaian skincare dari Nurish Organic ini. 

Perlu ku tekankan juga, selama aku menggunakan rangkaian skincare ini, aku tidak menggunakan skincare dari brand lain ya. Aku juga memiliki kondisi kulit wajah kombinasi, dengan area T-zone yang cukup berminyak. Dan cukup sensitif dan reaktif jika tidak cocok dengan kandungan skincare.

Nurish Organic Berbahan Dasar Natural

Sesuai dengan namanya yang mengandung kata Organic Skincare dari Nurish organic ini mengandung beberapa kandungan dari alam yang sangat bermanfaat bagi kulit. Antara lain :

1. Frangipani
Untuk memberikan hidrasi pada kulit, melembabkan dan mencerahkan kulit.
2. Hibiscus
Mempercepat regenerasi sel kulit, soft exfoliate
3. Bilberry
Mencegah dan mengurangi garis halus pada kulit wajah
4. Cucumber
Mencegah pembentukan pigmentasi kulit dan membersihkan pori- pori kulit.

Kabar baiknya adalah kesemua kandungan ini ada di rangkaian night skincare routine dari Nurish Organic yang aku coba saat ini.

Rangkaian Night Skincare dari Nurish Organic

Untuk produk yang aku review kali ini adalah rangkaian night skincare routine. Akan tetapi aku tetap menggunakan rangkaian ini di pagi hari, agar hasilnya maksimal. Dan jika kalian ingin liat lebih detailnya bisa tonton di IG TV aku ya disini :

 https://www.instagram.com/tv/B6P7Ji4lHkG/?igshid=260nvhi6sqd9

Brightening Toner ( 80ml, Rp. 59.000)

Tekstur dari brightening toner ini, Cair seperti air. Berfungsi untuk mempersiapkan kulit sebelum dipakaikan skincare. Aku menggunakannya langsung diusapkan ke wajah dengan tangan tidak memakai kapas, lalu aku tepuk perlahan agar menyerap dengan baik. Efek di wajahku jadi terasa lebih lembab.

Brightening Face Essence ( 20ml, Rp. 139.000)

Teksturnya sedikit lebih cair jika dibandingkan dengan pelembab (moisturizer) wajah. Essence ini digunakan sebagai skin preparation lapisa. yang kedua agar kulit menjadi lembab dan supple. Sehingga saat mengoleskan moisturizer tidak perlu terlalu banyak, dan penyerapannya akan jauh lebih cepat.

Brightening Night Cream ( 40ml, Rp. 119.000)

Teksturnya kental dan mudah sekali menyerap ke kulit. Untuk kalian yang memiliki kulit kombinasi seperti aku, cukup ditotolkan sedikit ke area yang berminyak, dan diperbanyak di area yang kering ya!. Karena efeknya melembabkan jadi kalau dioles terlalu banyak di area berminyak, akan membuat kulit jadi lebih mudah berminyak.

Brightening Eye Serum ( 15ml, Rp. 109.000)

Sesuai dengan namanya, serum ini digunakan di seluruh area mata kita agar tetap lembab dan tidak muncul kerutan di sekitar mata. Teksturnya ringan, mirip dengan face essence sehingga mudah menyerap. Cukup oleskan satu titik di masing- masing kelopak dan bagian bawah mata dengan menggunakan jari, kemudian diratakan sampai meresap. Dan yang aku suka dari eye serum ini, dia nggak menyebabkan Milia. 

Oil Control Micellar Water ( 100ml, Rp. 69.000)

Sesuai namanya, micellar water ini efektif mengangkat minyak di wajah. Hanya 2x usap dengan kapas, langsung terasa bersih tanpa membuat kulit terasa kesat. Tapi ingat, kalau pakai full make-up harus tetap double atau triple cleanse ya!

Oil Control Cleanser ( 100ml. Rp. 59.000)


Produk cleanser dari Nurish Organic hanya aku gunakan kalau aku menggunakan make-up. Ketika bareface biasanya aku tidak double cleanse. Akan tetapi aku suka dengan teksturnya yang mudah mengangkat kotoran sisa make-up di wajah dengan mudah.

Nah ini adalah wajahku sebelum tidur, hehehe :
Aku sendiri merekomendasikan rangkaian skincare ini untuk kalian yang memiliki budget minimalis tapi ingin hasil yang maksimal!.

Kalau kalian butuh informasi lebih lanjut mengenai skincare dari Nurish Organic, Kalian bisa follow instagramnya di https://www.instagram.com/nurishorganic_id ya!

See you on my next post

No comments:

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Powered by Blogger.