Nutriboost Lgo Vita Go - Amunisi Gizi Untuk Produktifitas Milennials


Hi Hello!

Di tulisanku kali ini, aku mau sharing pengalamanku ikut event untuk Millennials dari  perusahaan The Coca Cola Company, yaitu Nutriboost. Kalau sebelumnya aku ikut event Nutriboost dalam rangka memecahkan rekor MURI, kali ini aku ikut event launching produk terbaru dari Nutriboost yaitu Nutriboost VITA GO, di tanggal 20 Februari 2020. Acaranya diadakan di 100 Eatery and Bar, Senayan. Dan acara dimulai dengan Lunch bersama, kemudian ada pengukuran tensi darah dan untuk yang mau bersepeda statis juga bisa loh!.

Dalam kesempatan ini, hadir tiga orang pembicara, yaitu Hans Kristian Kusuma, Senior Brand Manager-Dairy, PT Coca-Cola Indonesia. Kemudian ada dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK, dokter spesialis gizi. Dan juga aktor Indonesia, Refal Hady.


Pembicara pertama adalah dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK, dokter spesialis gizi. Beliau menyampaikan kepada tamu yang hadir bahwa asupan nutrisi sangat penting bagi tubuh agar bisa terus siap dan bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Selain itu beliau juga menjelaskan pentingnya untuk cukup tidur minimal 6 jam. Dengan catatan harus deep sleep agar istirahatnya berkualitas. Selain itu, beliau juga menjabarkan perbedaan susu dengan minuman lain, seperti yang tertulis disini :

 

Jadi, buat kalian yang sangat aktif dan mobile dalam keseharian tentunya sangat penting untuk mengkonsumsi susu sebagai salah satu sumber gizi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Kemudian pembicara selanjutnya adalah, Hans Kristian Kusuma, Senior Brand Manager-Dairy, PT Coca-Cola Indonesia. Disini beliau menyampaikan bahwa Nutriboost VITA GO hadir untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak muda Indonesia. Cocok banget buat anak muda yang maunya praktis dan gak mau ribet. Apalagi banyak banget anak muda yang males sarapan karena alesan ribet dan nggak ada waktu, padahal kegiatannya segambreng. Tapi jangan khawatir,  Nutriboost hadir dengan kemasan yang simpel dan mudah dibawa kemana-mana. Jadi selama on-the-go bisa menikmati minuman ini. Sambil transit commuter line atau MRT bisa banget konsumsi Nutriboost.  Selain itu Hans juga menyampaikan bahwa selain ada varian Coklat dan Coffee, ada juga beberapa varian lainnya seperti yang tertera digambar dibawah ini :


Jadi nggak bakal jenuh deh mengkonsumsi Nutriboost

Lalu yang terakhir, Refal Hady menyampaikan bahwa Nutriboost sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan gizi dan tenaganya sehari- hari. Maklum saja, hari- hari Refal Hady sebagai aktor sangat disibukkan dengan shooting. Dan tidak jarang jam tidurnya terbalik. Nah, Nutriboost sangat berperan banget untuk membantu menjaga stamina dan memenuhi kebutuhan gizi sehari- harinya

Dan tentunya aku happy banget sih dapet goodie bag yang berisi produk Nutriboost untuk stock 1 minggu. Kebetulan aku sedang hamil anak pertama, jadi pas banget aku dapet minuman susu bergizi seperti Nutriboost Vita Go ini. Karena ya tau sendiri kan, lagi hamil terkadang mual dan susah makan. Jadi daripada aku ngemil macem- macem lebih baik aku konsumsi nutriboost aja hehehe. Oiya. Nutriboost dengan logo Vita Go sudah hadir dengan kemasan siap minum, yaitu kotak karton kecil (180 ml) dan juga kemasan botol (240 ml) dengan harga 5K dan 8K. Jadi nggak ada kata Mahal lagi ya untuk minuman yang bergizi!



Sekian dulu cerita dari aku kali ini, see you on my next post, dan jangan lupa makan dan hidup sehat ya semua!!


Comments

Popular Posts