Looke Cosmetic Review : Holy Smooth and Blur Loose Powder Shade Freya dan Holy Lip Series Shade Gaia

Hi readers! 

Balik lagi di review make-up aku nih. Setelah sekian lama nggak mereview produk make-up, kali ini aku mau review produk lokal yang aku rasa, kalian sudah cukup familiar. Yaitu Looke Cosmetic.

Kedua produk yang akan aku review ini, salah satunya termasuk produk yang baru, yang diluncurkan oleh Looke Cosmetic, yaitu : Holy Smooth and Blur Loose Powder (Rp. 160,000).

Sesuai dengan namanya, Holy Smooth and Blur Loose Powder adalah bedak taburdengan butiran lembut. Yang dapat memberikan efek menghaluskan pori- pori wajah, sehingga memberikan efek airbrushed.  Selain itu juga dapat dijadikan sebagai setting powder, untuk membuat make-up lebih awet di wajah. Dan mengandung Jojoba oil, sebagai UV Protection. Produk ini sudah mendapat sertifikasi halal, vegan, cruelty freenon comedogenic dan fragrance free, jadi aman untuk jenis kulit sensitif. 

Untuk shade nya ada 2, yaitu Freya (light to medium skintone) dan Terra (medium to deep skintone).  Aku sendiri menggunakan shade Freya.


Untuk pemakaian di wajahku, bisa dilihat disini ya :

Karena aku menggunakannya sebagai bedak biasa untuk sehari- hari, jadi aku mengaplikasikan bedak Holy Smooth and Blur Loose Powder ini dengan menggunakan powder brush ke seluruh wajah. Akan tetapi, jika kalian mau menggunakan Holy Smooth and Blur Loose Powder untuk mengontrol minyak pada wajah, kalian dapat mengaplikasikannya dengan cara mengusapkan bedak ke area yang berminyak dengan memakai sponge bedak, di tap secara perlahan.

Hasil akhir penggunaan Holy Smooth and Blur Loose Powder di wajahku memberi kesan smoother, flawless skin. Dan oil control nya juga cukup baik untuk jenis kulitku yang kombinasi.

Dari segi kemasan juga bagus dan kokoh. Ada kaca bawaan dan juga sponge, sehingga memudahkan saat mau touch up

Next review, adalah Holy Lip Series in Shade Gaia (Rp. 140,000)  Yaitu, liquid lipstick matte dengan formulasi ringan dan juga tidak membuat bibir jadi kering. Produk ini merupakan salah satu produk andalan dari Looke Cosmetic. Seperti produk lainnya, Holy Lip Series in Shade Gaia juga halal, vegan dan cruelty free. Dan tentunya aman untuk digunakan sehari- hari.

Shade yang aku coba adalah Gaia, dengan hint warna pink kemerahan. Saat dipakai memberikan kesan fresh  di wajahku, juga cocok dengan kulitku yang memiliki undertone netral. 

Di gambar ini ada 2 swatches yang aku berikan yaitu swatch di kulit light :

Dan kulit medium : 


Bisa dilihat ya, kalau warnanya tidak berubah signifikan walaupun di swatch di dua undertone kulit yang berbeda. Dan finishing dari Holy Lip Series in Shade Gaia juga matte sesuai dengan klaimnya.

Saat aku pakai untuk minum, warna lipstick juga stay in place. Akan tetapi  saat aku makan yang agak berminyak, sedikit memudar di bagian dalam bibir. 


Dan ini adalah swatch saat aku pakai di bibir.

So far, menurutku produk ini worth ro try and worth to buy. Untuk kalian yang berminat mau mencoba produk ini, kalian bisa beli produk ini di marketplace ataupun bisa kontak Looke Cosmetic via DM Instagram ya!

Comments

  1. Nggak terlalu ngerti masalah kosmetik. Jadi cuma silent reader aja ya. Hehe

    ReplyDelete
  2. 160 all item, hmmm, for local product, i think no problem yah.. should we are support

    ReplyDelete
  3. Looke Cosmetic memiliki banyak pilihan kosmetik yang beragam variannya. Sehingga bisa memenugi kebutuhan dandan supaya tambah ciamik ya kak

    ReplyDelete
  4. Bangga menggunakan produk lokal. Apalagi hasilnya memang tidak mengecewakan. Bukti kalau produk bangsa juga berkualitas ya

    ReplyDelete
  5. Lipstick nya cantik kak, aku suka warna nya. Produk benar-benar aman kan ya

    ReplyDelete
  6. Wuih, hasil akhirnya sempurna deh. Btw, aku salfok dengan lipcream-nya. Warnanya bikin bibir tampak full dan tebal ya. Cocok nih buat cewek berbibir kecil kayak aku. Biar terlihat lebih seksi. Kayak Kak Tasya, terlihat lebih seksi deh 😍

    ReplyDelete
  7. Bedaknya pas banget yaa, ngeblend gitu di muka. Nempel sempurna. Lipstik nya juga cakep. Pas banget hasilnya oke di muka kak Tasya... Jadi makin cantik

    ReplyDelete
  8. Bagus juga sepertinya produk ini. Apalagi buat para kaum milenial sekarang yang ingin tampil menawan. Belinya pun sudah bisa di marketplace jadi simpel.

    ReplyDelete
  9. kak Tasya, shade holy lip series nya ini pas banget di wajah kaka. Pengen jugaa, soalnya keliatan beneran fresh gitu

    ReplyDelete
  10. Aku baru kenal brand Looke ini mbak, tapi hasilnya apalagi lipstick nya yang shade Gaia bagus banget lebih berani.

    ReplyDelete
  11. bagus banget ya mba hasilnya. subhanallah, beneran smoith banget kelihatan di penampakan akhirnya. jatuhnya jd flawless mba. good

    ReplyDelete
  12. Light beige nya masih terang banget ya,kalau buat kulit gelap kira kira pakai yang apa mba ?

    ReplyDelete
  13. wah baru denger nih brand Looke. Tapi warna gaia bagus juga mba di bibirnya

    ReplyDelete
  14. Lengkap ya produk Looke Cosmetik...beragam produk yg bs memenuhi kebutuhan kita sebagai perempuan tuk berpenampilan maksimal. Kelihatan ringan dan nyamam di kulit. Good...

    ReplyDelete
  15. Aku pengguna bedak tabur nih. Bagus LOOKE Cosmetics yah memberikan efek airbrushed.jadi lembut gitu. Haid oemgep coba juga nih. Suka pakai produk lokal yang berkualitas kayak gini. Top

    ReplyDelete
  16. Warna lip seriesnya warnanya cantik ih, penasaran gimana hasilnya kalau aku nyoba. Kebetulan juga aku lg cari varian bedak yg bs kontrol minyal, produk looke ini bs jd pilihan jg kali ya :D

    ReplyDelete
  17. Sukaaa banget sama warna lipstik liquid nya. Sebagai yang punya kulit ala orang Indonesia, aku suka banget warna warna gini nih. Thanks kak infonya

    ReplyDelete
  18. Ternyata banyak ya produk Looke cosmetics. Senangnya pakai produk lokal. Pengin coba bedaknya ahhh.

    ReplyDelete
  19. Ternyata banyak ya produk Looke cosmetics. Senangnya pakai produk lokal. Pengin coba bedaknya ahhh.

    ReplyDelete
  20. Nama shade dari Looke Cosmetics ini cantik-cantik ya mbak, Freya dan Gaia jadi ingat nama-nama karakter di sebuah film fantasi, sudah namanya cantik, warna powder dan cream lipsticks nya juga ga kalah cantik..

    ReplyDelete
  21. warna lip seriesnya favorit aku. belum pernah coba merk ini,aku wish list dulu

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Popular Posts