Life Saver Saat Menyusui : Lansinoh TheraPearl® 3in1 Hot or Cold Breast Therapy dan Lansinoh HPA Lanolin Nipple Cream







Hello! welcome back to my blog!


Ga terasa usia Allana saat ini sudah mau 6 bulan. How time flies so fast!. And it's the end of my breastfeeding journey. Yes, karena sesuatu dan lain hal, Allana sekarang sudah tidak DBF lagi, i'm going to tell the stories tapi dilain kesempatan ya. Kali ini aku mau mereview salah satu teman menyusuiku, yaitu Lansinoh TheraPearl® 3in1 Hot or Cold Breast Therapy dan juga Lansinoh HPA Lanolin Nipple Cream.


Aku sudah cukup rutin menggunakan kedua produk ini dan aku bisa bilang it's highly recommended apalagi untuk para mama's yang masa menyusuinya lebih lama daripada aku. Karena kedua produk ini akan sangat membantu dikala mama's mengalami mastitis pada payudara.


 Lansinoh TheraPearl® 3in1 Hot or Cold  Breast Therapy





Produk asal dari negara Paman Sam ini punya beberapa keunggulan yang dibutuhkan para ibu menyusui. Salah satu keunggulannya yaitu dapat digunakan dalam kondisi panas maupun dingin dengan cara dimasukkan kedalam freezer. Untuk penggunaan dalam keadaan panas, cukup masukkan ke microwave  16 (16 detik untuk microwave 700 watt) detik dan langsung terapkan di payudara untuk membantu melancarkan saluran ASI yang tersumbat).      


       



Bahan dari Lansinoh TheraPearl Breast Therapy ini juga BPA dan BPS Free dengan Standar Internasional. Plus, bisa dicuci supaya bisa dipakai kembali (reusable). Di Indonesia sendiri kamu bisa pesan secara daring lewat shopee.co.id/lansinohindonesia.


Lansinoh HPA Lanolin Nipple Cream



Salah satu alasan kenapa aku memilih Lansinoh HPA Lanolin Nipple Cream itu karena produk ini  terbuat dari 100% lanolin murni. Dan Produk ini telah melalui tahap pemurnian khusus untuk memastikan baik digunakan untuk ibu dan bayi. Ini yang membuat aku yakin dengan produk Lansinoh karena mereka telah menguji dan meneliti serta membuktikan bahwa produk mereka dapat digunakan dan berguna untuk memberikan kenyaman para ibu menyusui seperti aku.


Cara memakainya pun sangat mudah seperti memakai lotion biasa. Namun dianjurkan memakai sebesar biji jagung dan diaplikasikan ketika membutuhkan bala bantuan ketika terasa lecet atau sakit ketika habis menyusui ya. Bisa juga dipakai saat menyusui tapi khawatir bayi kita masih mencari rasa nyaman, jadi aku lebih prefer untuk memakainya setelah DBF atau sehabis power pumping.


Buatku, memberikan ASI merupakan tanda cinta dan kasih sayang bahwa aku benar-benar ingin memberikan yang terbaik untuk anakku hingga saat ini. Itulah mengapa aku harus mendukung semua kenyamanan yang dibutuhkan aku dan juga bayiku agar proses menyusuiku lancar tanpa beban yang salah satunya dengan menggunakan Lansinoh HPA Lanolin Nipple Cream ini. Dari sekian banyak jenis nipple cream lainnya, baru produk ini yang menurutku bisa dipergunakan pada untuk kulitku yang sensitif.


Teman-teman juga bisa membeli Lansinoh HPA Lanolin Nipple Cream ini di online Official Store Lansinoh : shopee.co.id/lansinohindonesia.


Sekian review singkat dari aku, see you on my next post!




 



Comments

Popular Posts