Update Pemakaian Scarlett Whitening: Scarlett Whitening Face Care saat Kehamilanku Trisemester Tiga


Selama masa hamil keduaku ini, ternyata beda banget sama hamil pertama. Kerjaan makin banyak, apalagi ditambah deadline yang menumpuk. Berasa stress sendiri sampai kadang lupa rawat wajah. Sampai suami pun pernah bilang, “kamu kok kayaknya agak hitam, Sayang?”.

Kesel, tapi Sayang

Kesel pas dengarnya sih tidak ya, tapi aku mengakui kalau aku jarang pakai skin care belakangan ini. Karena dokterku sendiri bilang kalau aku tidak boleh memakai sembarang face care dan dampaknya terhadap bayi yang sedang menungguku di dalam.

Sebelumnya, aku pernah review tentang Scartlett Glowtening Serum. Masih aku pakai dan aman banget sampai kehamilan keduaku di trisemester 3 ini. Oleh karena itu, aku memakai lagi produk Scarlett_Whitening Face Care terbaru yaitu Brightly Essence Toner untuk Brightening.

Essence ini mengandung Glutathione, Natural Vitamin C, Niacinamide, Grape Water, Witch hazel extract, Jeju Propropolis extract dan allantoin. Manfaat keseluruhan dari Scarlett Brightly Essence Toner ini yaitu:
  • Mencerahkan kulit
  • Menghidrasi dan melembapkan kulit
  • Menenangkan kulit dan meredakan peradangan
  • Menyamarkan pori-pori
  • Meregenerasi sel-sel kulit
  • Membuat kulit lebih halus dan kenyal

Cara menggunakannya juga sama seperti toner pada umumnya, yaitu:

  • Tuangkan essence toner ke telapak tangan yang sudah bersih kemudian tepuk-tepuk perlahan ke wajah supaya meresap secara maksimal
  • Selain menggunakan tangan, kamu juga bisa menggunakan kapas dengan menuangkan essence toner secukupnya ke kapas kemudian usapkan perlahan ke wajah
  • Toner ini bisa kamu gunakan bersama dengan rangkaian facecare Scarlett lainnya yaitu sesudah facial wash dan sebelum serum



     


Hello, welcome back to my skincare review post.


Setelah beberapa kali membahas mengenai scarlett whitening series di postingan aku yang ini :

Bodycare dengan Aroma Parfum Mahal by Scarlett Whitening


Kemudian ini : Brightening Serum dari Scarlett Whitening


Dan juga ini : Brightly Ever After Series


Kali ini aku mau membahas mengenai salah satu produk terbaru scarlett whitening yang lagi hype banget yaitu Glowtening Serum.






Selagi masa hamil seperti ini, pasti aku butuh banget skincare yang cocok dan aman untuk ibu hamil. Apalagi Baby A masih kecil juga dan masih butuh ASI ku. Aku pun akhirnya memilih Scarlett Glowtening Serum ini.



Scarlett Glowtening Serum Aman untuk Ibu Hamil



                  



                  




Serum Made in Indonesia dari Felicya Angelista ini jadi rekomendasi pertama aku karena terbuat dari bahan-bahan alami dan berkualitas seperti Niacinamide, Olive Oil dan Aloe Vera. Ketiga bahan ini dapat melembabkan kulit, mengatasi kulit berjerawat dan noda hitam. Pas banget karena pas hamil seperti ini banyak banget masalah kulitku karena pengaruh hormon yang tengah naik turun.



Selain itu, serum ini juga mengandung Geranium Oil yang berguna untuk menyamarkan garis-garis halus sambil mengencangkan kulit kembali dan Tranexamide Acid yang dapat melindungi kulit dari sinar UV serta meratakan warnanya agar sama dengan warna tubuh kita. Semua bahan ini telah teruji klinis dan aku pun sebagai ibu hamil senang banget memakainya karena tidak ada efek samping dan nyaman banget di kulit.



Bentuk dan Tekstur Scarlett Glowtening Serum


                   





Pertama kali buka produknya terasa wangi banget karena ada essential oilnya, warnanya juga putih creamy. Walaupun bentuknya seperti lotion, tapi serum ini not as thick as regular lotion karena teksturnya lembut dan cepat menyerap kulit.


Selain creamy, tekstur Scarlett Glowtening Serum ini juga sedikit berminyak. Walaupun demikian, serum ini langsung kering dan tidak lengket. Jadi cukup keringkan beberapa menit, wajah kita langsung glowing and bright.


Cara Memakai Scarlett Glowtening Serum ala Tasya



Seperti serum-serum yang sudah pernah aku pakai lainnya, cara memakai Scarlett Glowtening Serum yang tengah aku pakai ini simple banget dan tidak perlu banyak tambahan ya (kecuali kamu punya produk lainnya yang bisa di combine, ini masih aman kok).


·         Cuci wajah cantik kita hingga bersih menggunakan Face Wash favorit kamu,


·         Keringkan dengan handuk kering dan biarkan sejenak,


·         Teteskan 2-3 drop serum ke jari kamu, lalu pijat dan usap hingga merata pada wajahmu,


·         Setelah merata, biarkan beberapa saat supaya serum meresap pada kulit kita,


·         All done, boleh ditambahkan juga dengan produk lainnya jika perlu ya!


Di masa pandemi gini, aku lebih aman beli semua via online jadi aku beli Scarlett Glowtening Serum ini di Shopee Official Store Scarlett Whitening  dengan harga 75.000 rupiah. Termasuk cheap and affordable banget untuk kantongku sekarang.

 

 

Comments

Popular Posts