Natural Based, Dr Bronner Cherry Blossom Pure-castile Soap untuk Hamilku yang Kedua

 




Did you know our skin absorbs everything? Jawabannya betul banget dan itu pun termasuk chemical ingredients yang ada di dalam body care yang kita gunakan setiap hari. Although memang tidak langsung terserap begitu saja sehabis dipakai. But kita menggunakan banyak body care dalam 1 hari atau 1 minggu bahkan 1 bulan. Ternyata, hal tersebut dapat mengakibatkan akumulasi nasty chemical di dalam tubuh. Itu mengapa memilih produk yang less chemical synthetic terbilang cukup penting. Terutama buat para mama’s yang sedang hamil seperti aku.



Beberapa kali coba sabun organik yang cocok buat aku sendiri itu sulit banget. Apalagi lagi masa hamil di trisemester kedua ini yang serba sensitive dengan wewangian. Mungkin di hamil pertama aku masih bisa lebih enjoy, but nikmat di hamil kedua ini bikin aku harus milah milih produk yang tepat. Itulah mengapa aku mencoba salah satu merek Dr Bronner yaitu Cherry Blossom Pure-castile Soap.



Natural Based Liquid Soap to All of Your Body







Dikemas dengan kemasan plastik yang ramah lingkungan, faktanya sabun liquid dengan formulasi seluruh bahannya yang sudah certified fair trade ini terbuat dari bahan-bahan vegan yang tidak merusak lingkungan lho. Good for us and also good for the Earth yes. Plus! No animal tested and cruelty-free. Isn’t it great?



Selain natural based, sabun ini juga bisa dipakai dari rambut, wajah, hingga tubuh. Jadi all-in-one liquid soap. Menurutku ini mempermudah banget sih buat aku yang orangnya simple. Hanya saja, kembali lagi kepada diri kita masing-masing untuk cocok atau tidaknya ya. Kalau aku sih literally “GUE BANGET”.



And then, bukan hanya itu aja!



Sabun organik Dr Bronner ini juga bisa dipakai untuk bilas buah dan sayuran, cuci piring, sampai dengan make-up brushes. Bisa juga untuk membersihkan lantai, kaca, dapur, dan juga kamar mandi. This product comes with 18 (delapan belas) functions. However, kalau aku pasti aku sayang-sayang banget pakainya sih. Apalagi produk ini natural based soap kan?



Sweet and Soft Perfume






Pertama kali aku buka botolnya, tercium aroma Cherry Blossom-nya langsung menyeruak ke hidung namun tidak sampai menyengat. Terkesan sweet dan soft, pas banget untuk hidungku yang butuh treatment. Walaupun tidak terlalu lama wanginya bertahan, tapi wanginya ini buat aku rileks dan santai saat mandi.



Teksturnya cair Dr Bronner Cherry Blossom Pure-castile Soap ini juga lembut, ringan dan tidak kasar di kulit. Busanya banyak juga, tapi aku sarankan memakai spons sabun supaya semakin banyak busanya karena jujur suka banget kalau banyak busanya saat mandi.

 



Setelah dibilas dengan air, sabun untuk kulit sensitive ini langsung turun tanpa meninggalkan efek keset dikulitku. Tidak seperti sabun liquid lainnya yang harus dibilas berkali-kali baru hilang. Karena kandungan jojoba oil, organic coconut oil dan organic olive oil yang terdapat dalam naturat based soap ini itu, kulitku terasa banget langsung lembab dan halus. Alhamdulillah ketemu sabun yang cocok saat lagi hamil kedua ini.



Selain itu, sabun ini juga menurutku safe banget untuk kalian yang suka treatment eyelash extension, karena busanya ngga terlalu heboh jadi nggak bikin eyelash cepat rontok.

 



Langsung Pesan Langsung Sampai



Setelah bertanya dan mencari dari berbagai rekomendasi dari temen-temenku di media sosial tentang sabun aman yang untuk ibu hamil, aku pun langsung memesan Dr Bronner Cherry Blossom Pure-castile Soap di Tokopedia @drbronner.id Official Store. Why? Karena, like I said earlier, natural based liquid soap-nya pas banget untukku yang butuh sabun organic dengan wangi soft dan aman untukku begitu juga bayiku.



Link Dr Bronner Official Store Tokopedia: https://www.tokopedia.com/drbronners



Soal harga? Insya Allah ramah di kantong, Sahabat. Ada 4 (empat) macam Dr Bronner Cherry Blossom Pure-castile Soap sesuai dengan berat bersihnya yaitu 59ml, 237ml, 473ml dan 946ml. Fix banget kalau cocok gini aku mau beli yang paling besar supaya tambah hemat!




 

Comments

Popular Posts