Potato Head SCBD


Hi There!

Setelah ngepost soal desserts dan makanan sehat, kali ini saya akan coba review soal Potato Head SCBD, Jakarta.

Potato Head ini merupakan salah 1 The Best Nightlife Bar di Jakarta, menurut web Jakarta 100 Bars :

Gambar ini saya "pinjam" dari web : Jakarta 100 bars

Tapi disini saya nggak akan review soal Bar nya atau Minuman (Alkohol) yang dijual disana :p. Saya akan review soal makanan ringan (snack) yang pernah saya cobain disana. 

Awalnya saya kesini karena iseng aja, sebelum ikut salah satu seminar di Pacific Place, daripada bengong atau malah belanja, saya dan salah satu teman saya mampir kesini aja. Tadinya kita berdua cuma mau pesan mocktail sambil ngobrol- ngobrol. Tapi berhubung nunggu seminarnya lumayan lama, akhirnya saya & temen saya memutuskan pesen makanan ringan untuk sharing. 

Saya order Escargots & Country Bread plus Extra Garlic Bread :

Instagram @tsnandya

Saya  dan teman saya juga pesan mocktail, yaitu Lemon Mocktail & Strawberry Mocktail :
@tsnandya instagram . maaf ya foto minumannya gak jelas.. yang jelas malah foto bantal- bantal unyu nya :p
Untuk rasa makanan ringan yang saya pesan, Escargot & Country Bread nya Enak. Terutama Escargot nya, karena dimasaknya dengan cara di baked with bourguignon style, with shiitake mushroom and tomato, jadi bumbunya sangat meresap. Escargots pesanan saya ini agak lama datengnya, sekitar 15-20 menit. Tapi worth the wait sih, karena penyajiannya cantik, rasanya enak, seluruh bumbu yang dipakai juga terasa dan lumer di mulut :9. Pokonya ngga berasa lagi makan keong :p karena memang disajikannya udah nggak pake cangkangnya lagi :)).

Untuk Garlic Bread rasanya standar seperti garlic bread pada umumnya, bedanya garlic bread yang disajikan lebih crunchy dan dan buttery. Masalah ini sih tergantung selera, kalo saya memang lebih suka makan garlic bread yang crunchy :D.

Sedangkan untuk Country Breadnya hanya seperti roti biasa, plain dan gurih rasanya. Untuk minuman juga standar, seperti mocktail buah pada umumnya. Gelas penyajian juga standar, tidak terlalu besar atau kecil.

Secara keseluruhan, saya tetap merekomendasikan Potato head sebagai tempat yang nyaman untuk nongkrong ber jam- jam, tapi next time mungkin saya akan sekalian coba makanan yang lebih "berat" atau beli minumnya aja. Karena dari segi harga, ngga beda jauh :p.

Kisaran harga untuk ngemil- ngemil cantik disini sekitar 150rb per orang. sudah termasuk 2 jenis cemilan dan mocktail (kalau order minumal ber alkohol jelas akan lebih mahal). Kalau untuk makanan "berat", rata- rata harga makanannya diatas 100rb/ porsi. Jadi make sure dulu bahwa kalian memang on budget pada saat kesini, jadi nggak kaget waktu liat tagihan di Bill :p.

OVERALL RATING :

PLACE : 9/10

FOOD : 7/ 10

DRINK : 5/ 10

PRICE : 6/ 10 

See ya!

Tasya

No comments:

Powered by Blogger.