[REVIEW] NOERA SLIMMING TEA FOR MY DIET PROGRAM


Hi semua! Kali ini aku mau share reviewku tentang NOERA SLIMMING TEA. Kebetulan, aku lagi berusaha diet (untuk kesekian kalinya LOL) dan kali ini salah satu bentuk usahaku adalah dengan mengkonsumsi Noera Slimming Tea.



Harga : 100.000(30pcs),160.000(60pcs)

Selain konsumsi Noera Slimming Tea, tentunya aku juga mengatur pola makan. Dengan cara sangat mengurangi konsumsi karbohidrat, gula dan produk susu. Mengurangi bukan berarti tidak mengkonsumsi ya, akan tetapi porsinya memang sangat aku kurangi. Terutama karbohidrat. Karena dalam sehari- hari, mobilisasiku tidak banyak. Untuk olahraga pun aku harus berhati- hati karena aku punya back pain. Jadi sejauh ini cara yang aku coba (dan aku harap bisa berhasil kedepannya) adalah dengan mengurangi porsi makan, dan makan makanan sehat. Contohnya seperti frozen yoghurt yang aku konsumsi dibawah ini :


Lalu, kalian pasti juga sering dengar dong, kalau banyak teh pelangsing yang katanya berbahaya untuk kesehatan. Lalu, Kenapa aku berani cobain Noera Slimming Tea? Jawabannya adalah, karena Noera Slimming Tea terbuat dari bahan alami. Kandungannya antara lain adalah : 

Green Tea yang berguna untuk membantu membakar lemak, Daun Senna untuk membersihkan racun di dalam tubuh. Serta Madu, yang berguna sebagai penahan nafsu makan. Selain itu efek yang aku rasakan, badan terasa lebih ringan dan sehat. Mungkin karena efek detoksifikasi yang terjadi setelah mengkonsumsi Noera Slimming Tea.

Packaging

Packaging dari Noera Slimming Tea berbahan plastik vacuum sealer dilengkapi dengan penutup zipper. Jadi kalian nggak perlu takut teh nya bakal cepat basi karena terkontaminasi udara, karena once kalian sealed the package, akan langsung kedap udara.

Kemasannya sendiri berwarna soft pink yang sangat girly. Dari segi size, menurutku juga travel friendly alias nggak makan tempat kalau kalian mau bawa Noera Slimming Tea pada saat kalian travelling.




How to consume this tea?

 Seduh 1 sachet Noera Slimming Tea dengan 150ml air panas, lalu Minum 2x sehari. Noera Slimming Tea dapat diminum 30 menit sebelum makan. Tapi, kalau kalian punya riwayat maag maka teh bisa diminum sesudah makan.



Agar memperoleh hasil maksimal, Noera Slimming Tea disarankan untuk diminum rutin setiap hari , satu hari 2x. Dan juga harus minum banyak air putih minimal 3 liter agar tidak dehidrasi. Disarankan juga, untuk menjaga pola tidur seperti tidak tidur terlalu malam atau tidur pagi, menghindari makanan yang berlemak dan juga melakukan olahraga secara rutin. Untuk ibu hamil, atau yang menyusui bayi juga tidak disarankan untuk mengkonsumsi Noera Slimming Tea.

Efek yang aku rasakan di badan setelah 2 minggu konsumsi Noera Slimming Tea :

Sejujurnya setelah 2 minggu mengkonsumsi, aku belum mengalami penurunan berat badan yang signifikan. But again, semua butuh proses dan juga waktu kan, dan kembali lagi pada metabolisme masing- masing orang. Tapi sejauh ini aku merasa lingkar perutku berkurang karena celana dan baju mulai terasa longgar.

Jadi buat kalian yang mau cobain produk ini, kalian bisa langsung visit instagram nya Noera Skincare yaitu :


Thank you ya untuk Noera Skincare dan Smart Beauty Community yang sudah memberikan produk ini untuk aku coba!. See you on my next post!




Comments

Popular Posts