Bakso Chubby


Haaaii.. :D

Setelah kemaren review soal make up, kali ini saya mau review makanan lagi!. Makanan yang saya review kali ini, adalah salah satu (dari sekian banyak :p) makanan favorit saya, yaitu BAKSO. Kebetulan saya pemakan segala, dari mulai ayam, ikan sampe daging. Untuk daging, saya termasuk jarang makan nya, tapi kalo pas mau makan, olahan favorit saya ya dijadiin bakso :D.

Kok bakso nya ada embel- embel chubby nya?

Soalnya bakso ini nggak dibeli di abang- abang yang lewat, tapi saya pesen dari online shop di instagram :p. Cuma sejauh ini online shop nya sih emang jualan bakso aja ga jualan baju dll hahaha. Tau bakso chubby ini juga awalnya iseng- iseng, lagi kepengen makan bakso tapi daerah saya lagi jarang lewat abang tukang bakso. Akhirnya dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, saya buka instagram dan cari hashtag #jualbakso, daan muncul deh akun Bakso Chubby ini :D. Berhubung udah pengen banget, langsung deh saya order 1 porsi, dan besoknya langsung dikirim via kurir gojek :D. Ongkos kirimnya juga murah banget, 10rb aja.

Bakso pesenan saya isinya mie kuning, bihun, 5 bakso urat, 1 bakso telur dan 1 tahu goreng. Penampakannya kaya gini nih : 



ini kemasan bakso chubby. dari wadah plastik yang lumayan besar jadi bisa dimakan langsung disini ga usah pake piring lagi :D, dan ada logo stikernya. 



ini penampakan isi bakso nya. ada sambel, cuka, kecap, dan bawang gorengnya juga :D.



Karena bakso ini saya makan menjelang sore, jadi harus dipanasin dulu biar enak :9



Bakso Chubby siap dimakan :9. Saya makan nya langsung di wadah nya, karena emang besar, jadi males juga kalo harus ngotorin piring lagi hehe.


Rasanya gimana?

Sebagai fans berat bakso, menurut saya bakso chubby ini enak banget :9. Rasa kuah nya pas, kaldunya sangat berasa. Tahu nya juga ga gampang hancur dan emang gede dan tebel banget sih bentuknya :p. Untuk bakso telurnya juga enak, lapisan daging di bakso telur ini nggak terlalu tebal, cenderung tipis, tapi saya justru suka, karena rasanya jadi pas aja :D. Untuk bakso yang kecil, kebetulan saya pesannya bakso urat semua karena ga suka bakso halus. Dan rasanya juga enak, urat di baksonya halus jadi dikunyahnya juga gampang :D. Selain itu rasa bakso nya sendiri memang gurih, jadi ga harus nambahin garam lagi/ vetsin.

Kekurangan dari bakso ini, kayanya cuma minus saos sambal dan saos tomat aja. Kalo saya sendiri lebih suka makan bakso pakai sambel & cuka, tanpa kecap dan saos lainnya, jadi buat saya sebetulnya nggak masalah. Tapi mungkin buat orang lain yang sukanya makan bakso lengkap pake saos, akan terasa sedikit mengganggu :D.

Untuk Harga, saya kena charge 43rb untuk 1 porsi bakso lengkap + 10rb untuk ongkos kirim. Saya rasa mahal atau nggak nya relatif ya, kalo untuk saya sih nggak terlalu mahal. Karena porsinya besar, mie dan bihunnya banyak, plus sudah termasuk tahu dan bakso telur :D. Untuk yang mau pesen dengan harga dibawah 43rb, tinggal request aja ke penjualnya biar dikurangin isi baksonya :). Servis nya juga memuaskan, penjualnya fast response dan diantarnya juga cepet, jadi sebelum sore, kira- kira jam 2 siang baksonya udah sampe ke rumah.

Yang jelas saya merekomendasikan bakso chubby ini buat alternatif untuk orang- orang yang pengen makan bakso tapi di daerah tempat tinggalnya nggak ada tukang bakso lewat / yang daerah kantornya nggak jualan bakso enak :p.


OVERALL RATING :

FOOD : 9/10

PRICE : 7/10

SERVICE: 9/10


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :

Instagram : @tsnandya

Zomato ID : TS.Nandya

Twitter : @tsnandya



Salam Jajan


Tasya

No comments:

Powered by Blogger.