CH{EAT} ROOM Grand Indonesia Shopping Mall




HI! 

kembali lagi sama review makanan :D. Kali ini saya akan me review mengenai salah 1 tempat snacking favorit saya, yaitu CH{EAT} Room di Grand Indonesia Shopping Mall :D.  CH{EAT} Room ini adalah sebuah snack corner, yang terletak di Lantai 5 Grand Indonesia, Tepatnya di seberang Restoran Mangia. Menurut saya,  CH{EAT} Room ini konsepnya lebih ke one stop snack corner, soalnya mereka memang jual banyak jenis makanan ringan disini. Dari mulai Nachos (yang sudah saya lebih dulu review disini : Nachos Tutup Merah , selain itu juga ada Mola Molten Cake , dan juga ada  Tea Based Gelato Ice Cream Tea Amo :D. Selain itu juga ada Oat Mylk, Macaroons dan cake lainnya :D.



Dekorasi  CH{EAT} Room gemes banget ya, Semi Shabby Chic menurut saya :D.


Deretan makanan (snack, minuman, cake) yang ada di  CH{EAT} Room.




Tea Based Gelato Ice Cream Tea Amo :D.  dengan berbagai rasa yang super enak!.


Kalo ini dekorasi dekat tempat duduk untuk menyantap makanan. Jadi walaupun konsepnya snack corner,  CH{EAT} Room juga tetap menyediakan tempat duduk untuk dine in, walaupun kalau ga salah kapasitasnya hanya untuk 6 orang :D.


Nah, yang pertama kali akan saya review adalah  Mola Molten Cake . Jadi sebetulnya saya udah pernah makan ini sebelumnya, atas rekomendasi sepupu saya Nadja . Sepupu saya ini penggemar berat makanan manis, sedangkan saya kurang suka (lebih suka yang asin & gurih :p). Jadi setiap kali ada makanan manis yang enak, pasti dia rekomendasikan ke saya. Salah satunya Mola Molten Cake ini. 

Jadi sebenernya Mola ini sebetulnya seperti molten cake biasa, tapi susunannya terbalik. Kalo biasanya es krim dan molten cake ditaruh bersebelahan di piring, atau es krim nya ditaruh diatas molten cake, naaah.. kalo mola justru eskrimnya dibawah molten cake nya. Dan filling di dalam molten cake nya juga macam- macam. Favorit saya dan sepupu saya sih yang Salted Egg. Rasanya enakk banget. Melted, rasanya juga percampuran antara manis karamel, tekstur telur dan juga ada sedikit rasa asin. Jadi bisa mengimbangi rasa manis dari es krim vanilla dan rasa manis chocolate cake nya :D.


Nah ini penampakan Mola dari atas. Yang bagian kuningnya itu adalah Salted Egg nya yang super melted lumer dan yummy :9. Oh iya, Mola ini lebih enak dimakan secepatnya saat masih hangat. Supaya lebih melted lumer dimulut :9. Harga nya juga cukup terjangkau, sekitar 40rb an per porsi, dan mungkin karena manis, jadi menurut saya cukup bikin kenyang :p. 


Nah yang 1 ini adalah Tea Based Gelato Ice Cream Tea Amo :D


Yang saya cicipin kemarin rasa Thai Tea. Makanya ada tulisan SawadeeCha di bagian atas kemasan es krim :p.


Nah untuk gambar yang ini adalah tekstur eskrimnya. Untuk rasa, menurut saya enak banget. Kombinasi rasa manis, susu dan rasa thai tea nya pas. Jadi rasa nya seimbang dan ga ada salah satu flavour yang mendominasi. Selain itu, tekstur es krim nya benar- benar seperti Gelato, lembut dan agak cepat mencair (tapi justru saya suka :p).  Karena, ada beberapa kedai es krim di mall (mostly) yang mengklaim sebagai Gelato Ice Cream, tapi teksturnya benar- benar seperti tekstur es krim biasa -___-". Tea Amo ini pas dimakan sebagai dessert, porsinya juga pas, dan harganya terjangkau :D sekitar 25rb / cup. 


Dari 2 desserts yang saya coba, saya merekomendasikan 2-2nya. Menurut saya 2-2nya rasanya enak dan harganya cukup terjangkau. Pelayanan di CH{EAT} Room juga cukup ramah, dan juga gesit :D. yang jelas next time saya akan balik lagi kesini untuk nyoba snack- snack lain di CH{EAT} Room !


OVERALL RATING :

FOOD : 9.5/10

SERVICE : 8/10

PRICE : 8/10

Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :

Instagram : @tsnandya

Zomato ID : TS.Nandya

Twitter : @tsnandya




See Ya!!


Tasya



No comments:

Powered by Blogger.