Bebe Pasta Review


Haii :D

Weekend ini, saya mau review soal cemilan makaroni dan juga bitterballen by Bebe Pasta . Dalam rangka PMS, dan pengen ngemil ini itu, tapi sekali lagi, masih MAGER.. jadi nyari cemilannya pun by Instagram lagi #instagramsavestheday :D.

Sebetulnya saya udah pernah ke Bebe Pasta Sebelumnya, yang di cabang Mall Bale Kota. Cuma berhubung waktu itu saya beli bitter ballen nya ajah, kali ini saya juga nyobain makaroni gorengnya. Untuk yang bingung makaroni goreng itu yang kaya gimana, inget aja jajanan pas SD yang sebungkusnya 500 dan pake bumbu vetsin + garem :p.

Penampakannya kaya dibawah ini : 




Closer look to makaroni goreng :*


Dan ini bitter ballen nya


 TASTE :

Dari segi rasa, menurut saya kedua- dua nya enak. Untuk makaroni ya standar makaroni goreng ya. Kebetulan aku order makaroni yang pedes, cuma gatau kenapa, bumbunya bikin bersin- bersin :)) mungkin efek bumbu cabenya kali yaa.. mungkin next time kalo saya repeat order, saya bakal pesen yang rasa gurihnya aja, untuk rasa pedesnya dicocol aja ke saos sambel dirumah :p.

Sedangkan untuk bitter ballen, ini bitter ballen versi indonesia. Jadi untuk yang mau nyobain bitter ballen pertama kali, bisa dicoba bitter ballen versi bebe pasta :D. Untuk bitter ballen ini isinya kentang, makaroni, kornet dan keju. Kekurangan nya menurut saya, kejunya kurang banyak, dan kayanya akan lebih enak klo kejunya melt dimulut :p

PRICE :

Untuk harga, bitter ballen per porsinya 15rb, sedangkan untuk makaroni goreng, 1 toplesnya 40rb. Berhubung ini dianter pake kurir, jadi kena charge 25rb (tergantung jarak antar). Untuk yang mau order tanpa ongkir, bisa langsung visit ke outletnya bebe pasta aja yaa :D 

OVERALL RATING :

Food : 9/10

Price : 9/10

Service : 9/10


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog



Thanks for reading my blog :D

Powered by Blogger.