Nom Nom Nom Review





Hi All!

I'm back again with another review :D.

Kali ini saya mau review Nom Nom Nom, a very homey cafe yang berlokasi di Lebak Bulus.

Belum lama ini, saya pindahan tempat tinggal dari Grogol, Jakarta Barat, ke daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Awalnya sih udah hopeless aja kalo di daerah tempat tinggal sekarang ga bakal ada tempat makan yang enak dan terjangkau. Soalnya yang dipikiran saya, kalo udah daerah Jakarta Selatan, pasti makanan nya mahal- mahal semua :)).

Cuma berbekal kepo di Zomato, dan nanya- nanya ke tante yang juga tinggal didaerah yang sama, saya dapet info deh soal Nom Nom Nom ini. Akhirnya weekend beberapa minggu lalu, saya memutuskan buat dateng kesini dan nyobain makanannya.

Menurut saya, Nom Nom Nom suasanya super homey. Cocok buat yang hobi nongkrong dan ngobrol berjam- jam.






Di Nom Nom Nom, saya order finger foods mereka. Alias makanan yang ringan- ringan ajah. Antara lain Red Velvet Fritters, Berries Smoothies, dan Seafood Basket.


Red Velvet Fritters : Fried Red Velvet Cake with Chocolate Sauce.

Untuk red velvet frittersnya, menurut saya rasa red velvet nya kurangg berasa :p. Tapi lapisan cake nya sangat crispy, jadi enak banget kalo dicelup kedalam chocolate sauce nya.




Prawn, Calamari, and Potato Cheese Ball with Tar Tar Sauce.

Untuk yang satu ini rasanya ENAK BANGET *tears of joy*. Seafood nya super FRESHH. Potato cheese ball nya juga smooth, dan cheese nya melted di mulut. Dan tar tar sauce nya juga pas rasa asamnya :D.



Berries Smoothies

Untuk Berries Smoothies nya, rasanya ga perlu penjelasan panjang lebar ya, karena rasanya ya seperti campuran berries fruits :p. Yang jelas minuman ini sehat karena gak pake gula :D. Jadi cocok lah buat yang lagi diet LOL.

 Dari segi harga, Nom Nom Nom juga terjangkau. Untuk finger foods, kisaran harganya sekitar 20-50rb aja :D. Jadi masih cocok untuk kantong pelajar, dan pekerja di akhir bulan hahaha. Dan waiter - waitress nya juga ramah dan cekatan kalo dimintain tolong ;).

 Yang jelas next time bakal kesini lagi untuk nyobain MAIN COURSE nya :D. Dan mereka juga jual Cold Brew Coffee, tapi sayangnya aya pun baru tau setelah udah di kasir.. dan udah kekenyangan. Jadi next time beneran harus balik kesini kayanya :p.


OVERALL RATING :

Taste : 9/10

Price : 8/10

Ambience : 9/10 

Service : 9/10


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog



Thanks for reading my blog :D









1 comment:

  1. Waaa looks nyummy :D

    Hello!
    Titaz
    www.titaztitaz.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Powered by Blogger.