Food Container Culinary Experience : Kelasi and Gritology



Alohaa :D

Setelah 3 kali berturut- turut ngereview soal kecantikan, skin care, make up.. Sekarang aku mau ngereview makanan lagi nih. Masih di area Food Container Lebak Bulus. Kali ini saya mau review singkat soal Kelasi, Gritology dan Riche :D.

Pertama- tama saya akan bahas soal Kelasi lebih dulu. Kelasi ini sejenis es puter tapi disajikan dengan banyak topping dan juga disajikannya bukan di piring atau gelas biasa, tapi di batok kelapanya. waktu itu saya pesan yang "Tropical Cruise", isinya : Coconut ice cream, Sticky rice, Peanuts, Lychee dan seharusnya peach, tapi saya minta diganti dengan choco stick a.k.a astor. Penampakannya seperti ini :




Pesanan yang kedua, adalah nasi kebuli khas Ternate yaitu Gritology. Disini saya pesan nasi kebuli dengan topping mixed daging kambing dan ayam, dengan garo rica, sambal beo dan acar :







Dan pesanan yang ke 3, minuman rasa coklat dengan sedotan yang modelnya kaya kacamata. Tapi berhubung kurang gaul dan mungkin faktor U jadi ga berhasil minum pake sedotan kacamata ini :)) yaudalah lah yaa diminum kaya biasa ajaah LOL:




Nah sekarang saya mau menjabarkan rasa dari masing- masing makanan dan minuman ini...

KELASI :

Untuk kalian yang terbiasa makan es puter- es tong-tong, rasanya kelasi ini mirip banget sama es yang saya sebutkan tadi. Perbedaannya hanya di topping nya. Untuk toppingnya rasanya enak, buat saya yang penggemar coklat sih, saya suka banget sama topping coklatnya, sticky rice nya juga enak. Dan porsinya juga besar. Jadi bisa bikin kenyang, kalo buat desserts bisa dimakan berdua deh.

GRITOLOGY:

Nasi kebulinya Gritology ini spicy, berbumbu, dan rasa rempahnya berasa banget. Saya sendiri penggemar nasi kebuli. Untuk sambel beo nya juga enak, pedess banget. Kekurangannya justru di rasa daging sapinya yang menurut saya kemanisan.. Kalo dibikin lebih gurih kaya daging ayamnya pasti lebih enak lagi. Porsinya juga besarrr.. begah banget ngabisin satu porsi nasi ini. Jadi memang worth the price.

RICHE :

Kalo menurut saya, rasa minuman coklatnya kurang medok..terlalu cair. Kalo dibikin lebih kental pasti lebih enak. Tapi untuk rasa nya sih ga kemanisan jadi ga bikin eneg. Dan untuk sedotannya sebenernya lucu, tapi kalo saya sendiri ngerasa agak susah minum pake sedotan ini, jadi ya minumnya kaya biasa ajah deh :p.


HARGA :

Kisaran seluruh harga makanan dan minuman ini, sekitar 35-50rb sudah include tax. Kalo untuk orang yang suka makan dengan porsi besar, dan suka nyoba makanan fusion seperti ini, menurut saya worth the price :D. Dan ini juga yang bikin saya rajin berkunjung kesini, selain karena memang dekat dengan tempat tinggal.

FYI, this is not my last review about Food Container. Next review will be up next on my BLOG :D.

SO, STAY TUNE ;)

Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog


Thanks for reading my blog!

No comments:

Powered by Blogger.