JUARA Skincare Review

Friday, February 12, 2016



Back again with another review :D. Masih berkutat dengan kecantikan, kali ini saya mau review JUARA Skincare. Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya di postingan saya mengenai Sociolla Blogger x JUARA Skincare Event, saya menjanjikan akan membahas JUARA Skincare di postingan ini.

Jujur aja, sebelum ikutan acara Sociolla Blogger x JUARA Skincare Event, saya sama sekali belum pernah denger soal produk dari JUARA. Soalnya beberapa bulan terakhir ini saya emang lebih memaksimalkan kepuasan lidah dalam soal makan makanan enak dibandingan dengan perawatan kulit wajah atau pun make up :D. Nah setelah saya ikut event nya Sociolla, saya baru tau dan "kenalan" sama JUARA Skincare. 

Kebetulan saat ikut acara ini saya dapet goodie bags yang isinya voucher belanja di Sociolla dan juga 3 produk JUARA, yaitu Candlenut Body Creme, Candlenut Nourishing Massage Oil dan Candlenut Body Polish. Berikut foto- fotonya :











Kebetulan 3 produk yang saya sebutkan tadi, dimasukkan kedalam pouch. Sampe restleting pouch nya pun ada tulisan JUARA nya loh :O. Dan pouch dari juara pun kualitasnya bagus. Jadi bisa dipakai berkali- kali juga :D.



Untuk ukuran produk yang diberikan untuk goodie bags, tidak terlalu kecil seperti sample pada umumnya, walaupun tidak Full Size juga. So, THANK YOU JUARA FOR BEING SO GENEROUS :D.

 

Left to Right : Candlenut Nourishing Massage Oil, Candlenut Body Creme & Candlenut Body Polish.


Candlenut Body Creme



Candlenut Body Polish
 

Candlenut Nourishing Massage Oil







2 foto diatas adalah deskripsi dari produk JUARA Skincare. Untuk Candlenut Body Creme, deskripsinya sebagai berikut :

"Krim Tubuh yang kaya dan mewah ini terbuat dari minyak kemiri, minyak tengkawang, minyak beras dan minyak alpukat. Semua kandungan alami krim ini secara intens memberi manfaat melembabkan dan menjaga elastisitas kulit muda sekaligus manfaat kulit yang halus".

Sedangkan untuk Candlenut Body Polish, deskripsinya sebagai berikut :

"Mengandung minyak kemiri yang lembut, scrub yang bebas sabun ini dalam satu langkah mengangkat sel kulit mati sekaligus melembabkan kulit".

Untuk Candlenut Nourishing Oil Massage sendiri gaada deskripsinya. Cuma berhubung produk 1 ini favorit saya, saya jadi langsung cari tau kenapa produk ini ga ada deskripsinya di brochure nya JUARA Skincare ataupun di websitenya. Salah 1 perwakilan dari JUARA Skincare menyebutkan kalo (ternyata) produk ini tidak dijual secara luas dan hanya diberikan sebagai Gift saat ada event- event seperti kemarin :(. Sedih.. mudah- mudahan nanti diproduksi massal deh :p.

Setelah ini pasti ada yang nanya, "emang bener ya produknya JUARA Skincare sesuai sama deskripsinya?". Jawabannya, IYA banget. Saya akan jelasin 1-1. Candlenut Body Polishnya teksturnya nggak secair lotion biasa. Bentuknya kental dan creamy (kaya topping cupcake laa :p-- tetep tasya pikirannya makan molo) dan wanginya ENAK banget. Di deskripsi ga disebutin mengandung kelapa tapi aromanya menurut saya mendekati bau kelapa. Dan yang jelas sih, dipake dikit aja udah ampuh banget bikin kulit jadi lebih lembab. Jadi gausah boros- boros.. Dan selain itu teksturnya mudah banget diratain dan gak menggumpal. Sedangkan Candlenut Body Polishnya juga sama- sama melembutkan kulit, butiran scrubnya halus, dan juga wanginya tahan lama.

Untuk Candlenut Nourishing Massage oil, sebetulnya ya gunanya untuk massage seperti yang ada di judulnya.. tapi kalo buat saya, fungsinya saya alihkan jadi PERFUME. Kenapa perfume? soalnya massage oil ini kalo diolesin ke bagian tubuh seperti leher, aliran nadi, di tangan, siku, fungsinya ga cuma melembutkan tapi juga sama seperti dua produk JUARA Skincare yang lain, wanginya tahan lama. Selain itu saya juga lagi menghindari nyemprot parfum langsung ke badan karena parfum kan mengandung produk kima.. jadi sebagai gantinya, saya tinggal olesin massage oilnya juara ke kulit saya. Selain wangi, juga bikin kulit jadi lembut.. dan produk ini jadi favorit saya, dan selalu saya bawa didalam tas ;).

Selain itu, produk juara juga produk yang sangat mother nature friendly, karena produknya JUARA Skincare adalah produk VEGETARIAN, Sangat alami, 100% Cruelty Free, Paraben Free, dan juga Free of Artificial Chemical and Artificial Colorant. Jadi untuk yang Vegetarian atau memang mau mulai beralih ke produk yang bebas bahan kimia, JUARA Skincare adalah produk yang pas untuk kalian :D.

HARGANYA BERAPA?

Untuk harga, produk JUARA Skincare range harganya mulai 300-500rb and UP. Mungkin ada yang berpendapat kalo harga segitu kemahalan buat skincare. Mungkin, untuk yang suka coba dan ganti- ganti produk memang termasuk mahal. Tapi kalo menurut saya, produk JUARA dijual dengan harga yang fair. Karena selain produknya alami dan vegetarian, kemasan nya pun bagus, dan size nya pun cukup besar (= isi produknya lumayan banyak). Kalo saya sendiri yang jelas akan beli Candlenut Body Creme dan rencananya juga mau nyobain Avocado Banana Moisture Mask. Bukan karena kebanyakan duit juga sih jadi beli 2 produk sekaligus. Tapi saya kan punya voucher belanja dari SOCIOLLA *evil laugh*.

Tapi berhubung saya anaknya baik, royal dan gak pelit :p, saya juga mau bagi- bagi kode vouchernya sama kalian nih.. Untuk yang mau belanja, dan juga pake code vouchernya dan dapet potongan 50 RIBU RUPIAH, bisa langsung klik gambar dibawah ini :

http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=tasyanandya

Oh iya, selain JUARA Skincare, Sociolla juga jual berbagai varian make-up, skin care dan hair product loh. Jadi jangan lupa di cek yaa website nya :D Next review, aku akan bahas mengenai lipstick favorit aku yang aku beli di Sociolla ya! so stay tune! 

Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog


Thanks for reading my blog!

 


You Might Also Like

0 comments

Translate