March Beauty Haul From Sociolla


 Hi Everybody!

Kali ini saya mau sharing ke kalian tentang March haul saya yangs sebagian disponsori oleh freebies dari Sociolla :D. Setelah bersabar, menanti, menunggu selama 1 bulan akhirnya saya kebagian freebies juga *nangis terharu* berupa voucher belanja sebesar 150.000 rupiah :D. 

Sebelum membahas produk make up yang saya beli menggunakan voucher dari Sociolla, saya mau sharing sedikit.. Saya bukan tipe orang yang suka dandan di weekend. Kalo weekend, pengenya sih make up free. Cuma setelah dipikir- pikir, muka jadi kelewat kucel juga kalo terlalu "polos" :)). Akhirnya setelah browsing sana sini, saya memutuskan kalo di setiap weekend (selain pake pelembab dan serum) minimal tetep harus pake CC Cream dan Eyebrow Mascara dan juga Liptint.

Kebanyakan orang memilih tinted moisturizer atau BB cream. Awalnya saya juga penyuka BB Cream, tapi setelah dipikir- pikir, BB Cream tertentu coverage nya menurut saya cukup tebal juga kalau untuk dipakai sehari- hari. Sedangkan tinted moisturizer, walaupun cukup ringan, tapi saya udah punya pelembab yang memang cocok sama kulit, jadi agak males untuk nyoba pelembab lain. Makanya pilihan saya akhirnya jatuh ke CC Cream.

Sedangkan eyebrow mascara.. Well.. Ga ada alasan khusus sih, cuma pengen nyobain aja karena emang lagi bosen pake pensil alis dan juga pake eyebrow gel :)). Jadi saya merasa butuh alternatif untuk mewarnai dan membentuk alis saya selain menggunakan pensil alis maupun eyebrow gel :D.

Untuk produk yang saya beli menggunakan voucher sociolla adalah CC Cream dari Beauty Story, dan Eyebrow Mascara dari Canmake! :







Warna eyebrow mascara nya adalah light brown, berhubung saya mewarnai rambut, jadi supaya nggak belang sama warna rambutnya :p.




Sedangkan CC Cream nya hanya ada 1 shade, yang kebetulan sesuai banget dengan warna kulit saya. Efeknya mencerahkan dan bikin kulit jadi kelihatan glowing dan sehat. Kekurangannya adalah.. tidak menutupi noda jerawat dan noda lainnya.. Jadi kalo mau terlihat lebih mulus, harus pakai concealer lagi dan diset sedikit dengan transluscent powder. Tapi ya balik lagi, berhubung saya ga suka coverage yang terlalu tebal, saya jarang banget pake tambahan concealer dan juga powder kecuali emang lagi pengen terlihat flawless LOL. Untuk eyebrow mascara dari Canmake menurut saya sangat recommended karena selain bisa membuat alis terlihat lebih tebal dan full, juga waterproof. Kekurangannya warnanya kurang terlihat di alis yang sudah hitam pekat dari sononya :p.

Btw, dibawah ini adalah video singkat dari snapchat saya (kali aja ada yang mau add, username nya : tasyanandya ya *promosi*) di snapchat saya cukup sering bikin video berhubungan sama make-up karena untuk bikin video review yang durasinya cukup panjang (vlog) saya masih kurang jago dan perlu belajar lagi.. jadi sementara by snapchat dulu deh itung- itung latihan :)).

Jadi video dibawah adalah video after 5 hours of wearing CC Cream dari Beauty Story dan juga Eyebrow Mascara. Kebetulan kulit wajah saya kombinasi (berminyak di daerah T- Zone) jadi bisa dibilang staying power dari kedua produk ini sangat bagus. Bahkans setelah 8 jam pun saya belum butuh touch up :D. 





Secara keseluruhan, saya sangat menyukai kedua produk ini. Jadi pastinya saya akan re-purchase setelah kedua- duanya habis :D.

Anyway, untuk kalian yang mau belanja di Sociolla, bisa pakai promo code dari saya ya, tinggal klik aja gambar dibawah ini untuk direct link langsung ke website sociolla. Dan sebelum check-out, jangan lupa untuk masukin promo code nya : TASYANANDYA50 :



 
Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog


Thanks for reading my blog!




Powered by Blogger.