Colourpop in Bumble and LA Splash Latte Confession - Review, Swatches and Comparison (Dupe for Lime Crime "RIOT")

Sunday, July 17, 2016


Halooo to all of my readers!

Setelah 2 mingguan hiatus.. akhirnya aku kembali menyentuh blog ku ini :p.

aku kali ini mau nge post soal liquid lipstick lagi (kayanya blog gue harus ganti nama jadi "for the love of liquid lipsticks deh --"). Mungkin kalo baca judulnya, kesannya aku udah ketinggalan jaman banget baru bahas mengenai kedua liquid lipstick ini.. ya abis gimana, baru kepengen beli nya sekarang :p *maap kaan*.

CUMA... aku sebenernya beli lipstick dengan hasil warna yang super mirip banget ini (at least on my lips ya), bukan disengajain. Ekspektasi ku, kedua warna lipstick ini harusnya berbeda  banget, tapi ternyata pas dipake malah cuma beda tipis :D.

Untuk penggemar liquid lipstick dan drugstore make up seperti aku pasti udah ga asing sama yang namanya nyari dupe dari produk liquid lipstick yang mahal. Aku sengaja beli " LA Splash Latte Confession" karena aku emang pengen punya dupe nya Lime Crime- Riot, dan banyak yang bilang kalau  LA Splash Latte Confession adalah dupe yang paling mirip warnanya dengan Lime Crime- Riot. Sedangkan Colourpop in Bumble aku beli, karena aku pengen punya lipstick dengan warna pink kemerahan. Tapi gatau kenapa hasil akhirnya malah kaya  LA Splash Latte Confession! jadi sepertinya, selain dapet dupe untuk Lime Crime- Riot, aku juga dapet dupe untuk  LA Splash Latte Confession.. Just in case kalo tau- tau  LA Splash Latte Confession discontinue atau sebaliknya hihi :p.

Untuk hasil swatch nya bisa dilihat digambar dibawah ini :D :




Dari segi kemasan, aku lebih suka kemasan Colourpop, aplikator juga lebih enak dipake punya nya colourpop :). Dan bisa diihat kan disini, kalo warna  LA Splash Latte Confession mirip banget sama Colourpop in Bumble.


Top : Swatch for  LA Splash Latte Confession, Bottom : Swatch for Colourpop in Bumble


 LA Splash Latte Confession on my Lips.

Colourpop- Bumble on my Lips.


NAH. KELIATAN BANGET KAN HASILNYA MIRIIPP BANGET :O. Apalagi kalo difoto kedua, aku selfie di cahaya yang agak redup, warnanya bakal 11-12 alias Perbedaannya tipis banget. hanya di undertone nya ajah :D. Jadi aku sendiri sih bakal re-purchase lagi kedua liquid lipstick ini. Terutama yang colourop karena range warna nya banyak banget, jadi sebagai #dupehunter dan #drugstoremakeupmaniac ... Colourpop ini wajib punya. Sedangkan untuk  LA Splash, menurut aku juga kualitasnya sama bagusnya dengan Colourpop. Bahkan lebih transferproof. Sayangnya, range warna nya tidak sebanyak Colourpop. Kekurangan dari kedua lipstick ini menurut aku adalah sama- sama bikin kering bibir, tapi aku rasa udah resiko ya.. dan selama gak bikin kering sampe berdarah- darah aku masih bisa tolerir, namanya juga liquid lipstick yang kissproof dan transferproof.

Untuk harga, masih dikisaran 100-150rb aja. Aku beli Colourpop in Bumble seharga IDR 120rb, sedangkan  LA Splash Latte Confession aku beli dengan harga IDR 140rb. Beda tipis tapi keduanya worth the price ;).

Sekian dulu review dari aku, mudah- mudahan bisa membantu kalian yang hobi untuk cari dupe lipstick dari branded make up seperti aku :D. 


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog



Thanks for reading my blog, and see you on my next post!


You Might Also Like

1 comments

Translate