Cow Soap Unboxing & Review

Halo Semua!

Kali ini aku mau unboxing dan juga mereview salah satu produk SABUN BATANGAN (iya sabun batang bukan liquid soap haha) asal jepang, yaitu Cow Soap. Mungkin namanya gak cuma Cow Soap, cuma secara.. aku tidak mengerti bahasa jepang akhirnya aku menamai sabun ini sebagai Cow Soap sesuai tulisan di kemasan pojok kanan bawah sabun LOL.

Awalnya bisa dapet sabun ini adalah gara- gara aku ikutan kumpul ceria sama @BloggerCeriaID di Waku Waku Senayan. Dan hasil Door Prize nya adalah Cow Soap dan juga Vitacreme Anti Ageing Serum yang akan aku review di postingan berikutnya ;).

Balik lagi ke Cow Soap, awalnya aku kira Cow Soap ini buat badan alias buat mandi. Tapi ternyata setelah aku cari tau lagi, gunanya adalah untuk menghilangkan jerawat di muka karena ada kandungan green tea nya juga. Dan green tea memang dikenal bagus untuk menghilangkan jerawat juga bekas jerawat. Kebetulan banget muka ku waktu itu lagi super jerawatan. Gabungan antara stress- hormon- kecapean bikin muka jadi sangat kusam, jerawatan, berminyak.. Pokoknya jelek deh -___-" hahahaha.

Sebetulnya wajahku ini cukup acne prone, alias sensitif. Makanya aku gak berani untuk gonta ganti perawatan muka. Sekarang aja jadi lumayan berani karena bosen aja pake yang itu- itu aja :)). FYI, Kebetulan aku punya 2 sabun, yang 1 aku udah pakai dari 2 bulan lalu secara rutin, yang ini belum aku pakai karena untuk di unboxing :p Nah daripada aku kebanyakan curcol, Langsung aja kita unboxing dan review ya!


       


Nah setelah sudah kelihatan kan "isi" dari Cow Soap ini. Warna sabun nya sendiri hijau, aroma nya menurutku sangat mirip dengan aroma Green Tea.. Dan didalam kemasannya juga ada sejenis pouch jaring untuk menyimpan sabun. Pouch ini berguna banget, karena bisa membuat sabun lebih tahan lama, dan juga ada tali yang bisa digantungin di gantungan handuk kamar mandi. Yang jelas gunanya adalah supaya sabun gak lembab dan lembek :D.

Tekstur dari sabun ini, jika dipakai diwajah rasanya lembut dan licin, menurutku agak susah dibilas / mungkin karena efek licin nya itu makanya aku merasa susah ngebilas sampe bersih -_-. Tapi begitu sudah dibilas bersih, efek yang ditimbulkan dari Cow Soap ini bikin kulit wajah kesat dan agak kering, mungkin karena ada efek untuk menghilangkan jerawat. Sejauh ini aku cocok pakai Cow Soap ini, karena jerawatku benar- benar berkurang pelan- pelan :D. Dan sabun ini awet banget, walaupun dipakai tapi gak cepet mengecil. Intinya aku cukup merekomendasikan Cow Soap ini untuk siapapun yang mau mencobanya :D.

Untuk harga, aku kurang tau karena ini kan "Door Prize" hahaha, tapii.. setelah aku googling, harganya sekitar  65rb. Cukup mahal untuk "sabun batangan" tapi karena aku udah tau khasiatnya sih menurutku harganya worth it :D.

Anyway, kalau sabun ini habis aku bakal re-purchase dan juga aku bakal cobain varian lain dari Cow Soap ini :).

Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog


See you on my next post :)


No comments:

Powered by Blogger.