Nasi Go Review

AKHIRNYA TASYA KEMBALI MEREVIEW MAKANAN *like finally* :p.

Aku sendiri udah lupa banget kapan ya terakhir mereview makanan? kayanya sebelum married. Aku married bulan may, jadi kemungkinan terakhir kali aku mereview makanan adalah bulan april :)). 

Seperti yang readersku tau, blog ku ini kebanyakan membahas mengenai makanan dan juga kecantikan (spesifiknya make up), dan kebetulan beberapa bulan terakhir lagi banyak beauty product yang diberikan-dihibahkan- dan aku beli sendiri untuk di review. Dan berhubung aku juga kerja, jadi hanya bisa blogging di waktu luang-- walaupun sebenernya foto nya udah dimasukin ke draft blog beberapa bulan lalu LOL.

Kali ini aku mau mereview salah satu tempat makan di dekat tempat kerjaku yang dulu *ehem-baru resign* yaitu NASI GO :D. Nasi Go ini tempatnya di EX SPBU pondok indah. Sekarang disini banyak banget tempat makan, mulai dari japanese food sampai steak. Kebetulan waktu itu aku lagi pengen makan Gyu Tan Don (nasi lidah sapi), tapi aku lagi gak  mau makan gyu tan don mainstream dengan bumbu khas jepang. Jadi aku googling & instagramming kira- kira dimana aku bisa makan gyu tan don versi fusion, dan nemu lah akun Nasi Go ini :).













Dari segi dekorasi tempat aku suka banget. Kebetulan diluar waktu itu lagi super panas menyengat dan bikin bau matahari -_- jadi aku memilih untuk makan di bagian indoor nya. Sistem disini adalah pesen makanan & minuman dulu di counter, setelah itu baru bisa duduk menunggu makanan dihidangkan. Bagian indoor dari Nasi Go menyerupai gudang, tapi dekorasinya kekinian banget. Pokonya niat banget lah owner tempat ini mendekornya. Dari mulai wall painting, tempat duduk, sampai dengan piring untuk makanan nya dibuat sangat tematik & colourfull.








Di Nasi Go, aku order Nasi Lidah dengan saus keju, basically hanya nasi+saus keju+parutan keju+lidah sapi+pangsit goreng dan minumannya Thai Tea. 2 makanan ini merupakan comfort food versi tasya banget (read : MILK+CHEESE+TEA/COFFEE).

Awalnya aku kira, makanan akan dianter ke tempat duduk ku. But nope, ternyata aku harus pick up sendiri. Kedua, begitu makanan aku taro dimeja, karena lagi laper banget otomatis aku langsung makan aja, tanpa mikirin mau ditambah ini itu. Suapan pertama, kedua, enak.. suapan ketiga aku baru sadar kayanya ada yang kurang.. Setelah diingat lagi, HARUSNYA KAN PAKE CHILI POWDER -___-. Dan payahnya, waiter nya NGGAK NAWARIN SAMA SEKALI. Gak terlihat ada inisiatif. Jadi terpaksa deh ngambil sendiri. Dan pas ngambil sendiri pun dicuekin pula. Suka agak heran sama waiter yang kaya gini -_-"

Untung rasa nasi lidah sapi saus keju nya dan thai tea nya ENAK. Coba kalo ga enak dan cuaca diluar bersahabat, mungkin aku ga akan makan sampe selesai. Dan FYI, aku makan sendiri disitu, ngga ada tamu lain di jam makan siang itu. Cuma ada abang gojek 1 orang yang pick up orderan Go Food. Jadi rasanya sayang aja kalo tempat nya bagus, dan makanan nya juga enak, tapi servis nya under expectation. Kalo aku boleh saran, pelayanannya sepertinya harus diperbaiki. Meanwhile, kalo emang pengen banget makan nasi go lagi, dan gak ada temen yang nemenin.. mungkin lebih enak order via Go Food aja kali ya? ;). Because sometimes, it's not about the food, it's about the service as well.

SEE YOU AGAIN ON MY NEXT FOOD ADVENTURE! :D

Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog


No comments:

Powered by Blogger.