FIRST IMPRESSION : Wardah Intense Matte Lipstick in "Blushing Nude" and Wardah Exclusive Matte Lip Cream in "Latte Please"






Hola Everybody i'm FINALLY BACK di dunia blogging! fiuhhh. Last time i post was... 1 month ago? such a LONG TIME AGO *ikr* -____-. Akhirnya aku ada waktu juga buat menyentuh membelai dan menyayangi blog ini lagi :'''''' . Pengen deh someday jadi full time blogger :p kangen banget sebenernya buat nge blog dan memang kebetulan ada beberapa tulisan yang setatusnya PENDING di draft karena sebenernya pengen nulis tapi antara kecapean & sibuk jadi ya terbengkalai :(.

ANYWAAAAY mungkin tulisan ini bakal basi banget (?) karena udah banyak yang bahas bahkan tulis FULL REVIEW and SWATCHES all colours dari 2 lip products ini :)). Tapi gapapa lah ya, tiap orang punya point of view dari menilai sebuah produk, anggep aja ini point of view dari seorang Tasya :p.

Nah seperti judul diatas, tulisan ini memuat first impression aku mengenai Wardah Intense Matte Lipstick in "Blushing Nude" and Wardah Exclusive Matte Lip Cream in "Latte Please" . Kenapa judulnya harus First Impression? Karena Tasya bukan pengguna wardah tadinya. Jujur aja, i'm not a big fan of this brand at all. Dulu banget pernah cobain lip products & eye make up products dari brand wardah tapi aku kecewa sama hasilnya, in the end aku justru pake sister brand dari wardah yaitu make over. Hampir semua produk nya aku pake pokonya.

Beberapa bulan terakhir ini, banyak beauty blogger HEBOH wardah ngeluarin produk matte lipstick & liquid matte lipstick. Yang pertama di launch adalah liquid matte lipstick. Awalnya aku sempet skeptis takut nyobain karena takut kecewa lagi sama hasilnya. Cuma, berhubung banyak banget yang bilang produknya bagus, akhirnya aku coba untuk beli produk nya. 

Kebetulan nyari produk Wardah Intense Matte Lipstick in "Blushing Nude" and Wardah Exclusive Matte Lip Cream in "Latte Please" ini cukup sulit, sold out dimana-mana. Akhirnya setelah beberapa kali muterin drugstore, aku nemu juga kedua produk ini.


Yang pertama mau aku review Wardah Exclusive Matte Lip Cream in "Latte Please" . Aku sengaja bela- belain beli warna ini karena mau play safe. Menurut aku dibanding warna lainnya, Wardah Exclusive Matte Lip Cream in "Latte Please" adalah warna ter aman dan ter netral. Ibaratnya kalo formulanya ga cocok di bibirku, at least masih bisa banget di mix sama lipstick yang lain. Dari segi kemasan, menurutku persis banget sm Colourpop, sampe ke wand nya pun sama persis. Bedanya kalo kemasan wardah lebih pendek & membulat. Tapi buat aku ga masalah, karena lebih mudah dimasukin ke make up kit :).

Untuk formulanya sendiri gak terlalu cair seperti colourpop, cukup kental sih menurut aku tapi masih mudah banget buat dibaurkan, dan GAK BIKIN BIBIR KERING SAMA SEKALI :D. Untuk swatch warna di bibir, bisa dilihat difoto dibawah ini :


Kalo di foto kelihatan agak peach, tapi kalo in real life, di aku soft pink banget. Bagus banget menurutku. Tapi kalo boleh jujur, i expect NUDE colour sih. Cuma ya namanya bibir orang kan beda- beda jadi hasil warnanya juga pasti beda :p, yang penting kualitasnya bagus, warnanya bagus dan juga cukup tahan lama. Buat makan heboh hanya fading ditengah bibir. Dan buat aku formulanya juga ringan banget di bibir. Dan PIGMENTED.


Nah, yang kedua adalah Wardah Intense Matte Lipstick in "Blushing Nude". dari judulnya ada embel- embel NUDE, udah jelas kan ekspektasi awalnya kaya gimana? :)). Tapi sekali lagi, hasilnya beda banget. Dari awal buka kemasan aku udah dibikin kaget soalnya warna lipsticknya DEEP PINK. Deg- degan banget rasanya pas nyobain buat pertama kali. Mana asal beli aja, ga cek review & swatches nya juga lagi LOL.

Tapi sekali lagi, beda banget sama perkiraan karena warnanya pink. Dan finishingnya juga bukan flat matte, lebih ke satin finish with pigmented colour. Selain itu ketahanannya juga kurang kalo buat makan yang heboh. Tapi kalo buat minum aja sih lumayaan lah :). Untuk kemasan, aku suka sama packagingnya, girly bgt dan kesannya juga wah menurutku. Tapi bentuk lipsticknya sendiri sih standar, karena mirip banget sama lipstick matte wardah seri pertama. Untuk swatch nya bisa dilihat dibawah ini :



Dari segi harga, kedua lip products keluaran wardah ini SANGAT TERJANGKAU. sekitar 40rb-an untuk Intense matte lipstick dan 50rb-an untuk Exclusive matte lipcream. Re-purchase? Definitely LOL. Aku udah beli 4 Intense matte lipstick & 1 lagi Exclusive matte lipcream yang bakal aku review di next post.

Dan kemungkinan next post aku bakal lebih gado- gado karena selain bahas lip products, aku juga akan bahas mengenai Contouring Cream Palette yang super murah dan BAGUS :). So.. STAY TUNE YAA :D
Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog




Powered by Blogger.