My First Online Lingerie Shopping at Asmaraku.com

Hi Everyone! *waving hands in the air*

Kalo liat dari judulnya, jelas postingan ini beda dengan postinganku sebelum ini. Kalo biasanya aku reiew makanan dan make up, kali ini aku mau sharing pengalamanku belanja LINGERIE online di Asmaraku.com! :D. Btw, banyak yang salah kaprah nih pasti.. Asmaraku.com bukan situs pencarian jodoh ya :)) tapi ONLINE SHOP. Detail mengenai website Asmaraku.com bakal aku jelasin di akhir tulisan ini so..

Back to the topic !

Kalau boleh jujur, i'm not a big fan of lingerie. I'm forever daster and pajama girl LOL. Dari masih lajang sampe punya suami ya dirumah kalo ga pake daster ya piyama. Kalopun ada diskonan lingerie juga ga pernah noleh. Bukannya gimana sih, tapi tau sendiri kan kalo bahan  baju lingerie itu kaya gimana? jarang banget nemu lingerie dengan bahan kaos dan adem. Mostly, bahannya licin/ satin, nerawang, tipis, jaring- jaring belum lagi celana nya g-string.. GIMANA CARANYA BISA TIDUR NYAMAN COBA :)))).

Ya mungkin bakal ada yang nyaut "lingerie itu guna nya buat godain suami bukan buat dipake bobo cantik", well frankly I DO NOT CARE. Pokonya buat aku, baju apapun yang dipakai di malam hari atau siang hari atau bahkan pag hari harus super nyaman. Jadi kalo ga nyaman sih bye bye :)).

.................

Sampe akhirnya 2 minggu lalu dapet tawaran untuk belanja lingerie di Asmaraku.com dan dapet voucher sebesar IDR 150.000! ya gimana ya, mau nolak kayanya sombong banget :p, akhirnya setelah browsing model lingerie di website Asmaraku.com, aku akhirnya membeli salah satu lingerie yang model dan warnanya TASYA BANGET dan juga kemungkinan bisa multifungsi sebagai tank top -- karena modelnya nggak terlalu daring terbuka dan sexy-- di Asmaraku.com

(FYI, Lingerie nya 1 set yaitu Camisole + Panties. Tapi demi kenyamanan, aku hanya foto camisole nya aja ya :p)






Yep. Inilah model lingerie yang aku pilih very simple, not too daring, bahan nya juga cukup tebal, NGGAK LICIN, NGGAK MENGKILAP, dan adem :D.

Awalnya aku kira lingerie ini ga bisa diatur panjang pendek talinya, ternyata bisa!. Jadi kalo gamau belahan dadanya terlihat menantang ya bisa dipendekin lah talinya supaya nggak terlalu rendah ;). Selain itu panties nya juga bahan nya sama seperti lingeri nya, adem dan menyerap keringat. Pokoknya dengan harga IDR 150.000 buatku lingerie ini sangat worth the price :)

Dan selain lingerie, Asmaraku.com juga menjual berbagai produk untuk wanita seperti produk kecantikan, parfum, kado, perlengkapan untuk bachelorette party, Bunga untuk valentine's day, sampai dengan perlengkapan pasutri! :D . Jadi untuk pasutri yang masih malu- malu belanja keperluan nya di department store bisa langsung belanja ke Asmaraku.com ya hahahahah.
Selain itu, proses pembelian- pembayaran dan juga pengiriman di Asmaraku.com sangat mudah, nyaman dan gak ribet sama sekali. Pokoknya tinggal klik klik lalu transfer, 1-2 hari setelahnya barang sudah dirumah kamu. Dan, packaging nya juga rapih. Walapun belum menggunakan box/ paper bag dengan logo sendiri, tapi packagingnya super safe :). Pokoknya Asmaraku.com salah satu one stop online shopping yang recommended!.


Sekian sharing singkat dari aku :D. Next post aku (FINALLY) akan mereview MAKANAN lagi :)). So, Stay tune!

Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog

2 comments:

  1. Wah kebalikan tasya ni, aku sukaaaaaa banget pake lingerie buat bobo, bahannya biasanya ademmmm dipegang nyaman gitu, trus berasa ceweeeeeek banget :D hahaha, klo g string nya emang ga nyaman si :D hihihihi....

    ReplyDelete
  2. Hallo mba tasya,Salam kenal :). Aku baru sadar ternyata itu situs olshop ya,selama ini ku kira jg situs pencarian jodoh hehe. Sharingnya sangat bermanfaat mba.

    Tapi,aku cmn kasih saran untuk beberapa kata asing sebaiknya tetap dibuat italic.

    Lukisanimaginasi.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.