Quick Review : Laneige Water Sleeping Mask & Laneige Lip Sleeping Mask

Saturday, November 05, 2016



 

"Akhirnya di review juga..." -- ini judul yang bakal aku kasih di tulisan ini sebenernya. Sayang aja blog ini buat di publikasi dan bukan buat konsumsi pribadi karena judul tadi kayanya terlalu kamseupay :)). 

Jadii.. Mau cerita dikit boleh ya? Sebenernya udah sempet nulis di caption Instagram sih, tapi berhubung gak semuanya baca dan punya instagram, so here we go!

Seperti yang mungkin readers ku tau, aku lebih suka review make up daripada review skin care. Skin care aku biasanya dari dokter kulit, walaupun kalo lagi bokek ya beli pelembab, obat jerawat dan serum nya di drugstore :)). Nah.. kenapa akhirnya bisa punya skin care dan lip care dari Laneige? INI HASIL MALAK SUAMII SAUDARA SEKALIAAN LOL *ketawa kenceng guling- guling sampe puas* >:) . Jadi skin care ini dibeliin sama suami di Korea Selatan, tepatnya di duty free store incheon airport. Awalnya sih aku gak nitip ini. Aku justru nitip make up merek Etude yang mursidah banget. Tapi berhubung dia keceplosan temen nya ada yang nitip beli 2 macem skincare laneige FULL SIZE.. istrinya pun jadi iri hati. Dan menodong sang suami buat beliin juga. Dan BERHASIL :))). So here they are. 

Seperti yang kalian bisa liat, aku punya 2 varian yaitu : "Laneige Water Sleeping Mask" dan "Laneige Lip Sleeping Mask". Nah, karena suami beli nya borongan jadi bisa dapet sample size nya. Dan berhubung tasya anaknya irit kalo pake yang mahal- mahal jadi aku cobain yang sample size nya duluu :))).
 
Awal dibeliin aku rutin banget pake keduanya. Apalagi beberapa bulan lalu kulitku sempet breakout parah. Jerawat di rahang dan dagu full banget. Kulit yang tadinya gak berminyak jadi gampang berminyak. Pokoknya kacau dan hancur T___T. Jadi aku sekalian mau coba skincare Laneige ini dengan tujuan mau tau, apakah se heboh yang dibilang orang orang. Yang katanya muka bakal halus dan lembab setiap abis dipake. Dan katanya juga menutrisi kulit jadi lebih cerah. Kalo untuk Lip Sleeping Mask nya bisa mencerahkan dan melembabkan bibir. So.. here is my honest review :


 

Foto diatas itu 2-2nya adalah sample size kedua produk yang aku review. Seperti yang bisa dilihat juga, tekstur Laneige Water Sleeping Mask ini seperti gel pelembab wajah tapi lebih cair, ada aroma nya tapi cuma selewat aja alias ga terlalu kecium. Sedangkan Lip Sleeping Mask, teksturnya kaya lip balm dan ada aroma strawberry nya.




 


Nah, yang diatas adalah full size product nya. Berbeda sama kemasan sample size yang dari plastik, yang full size kemasannya dari sejenis kaca, kesannya mewah dan gak ringkih (sesuai lah sama harganya) :D. Didalam setiap kemasan full size juga dilengkapi sejenis stick dengan ujung pipih buat ngambil kedua produk ini Mungkin tujuanya supaya steril. Tapi menurutku kalo untuk Lip Sleeping Mask kurang perlu, karena teksturnya kaya lipbalm, cukup padat jadi gak akan belepotan juga sih kalo dicolek pake jari hahaha. Dan stick untuk Laneige Water Sleeping Mask juga bentuknya nggak sebagus Lip Sleeping Mask, bener- bener sendok plastik super mini kaya sendok nyamnyam.. -_-. Oh iya, di masing- masing produk ini tentunya juga terdapat petunjuk cara pemakaian juga keterangan produk nya-- tapi aku males baca LOL. Yang jelas, hasil dari mbah gugel deskripsinya seperti ini :

LANEIGE WATER SLEEPING MASK 

"Overnight mask that gives the skin a lively, well-rested appearance the next morning thanks to its Sleep-tox purifying effect. Moisturizes and revitalizes skin as if you have had a good night’s sleep for 8 hours! You probably didn’t have enough sleep due to your hectic schedule. Even if you didn’t sleep well last night, your skin need not reflect that. Make your skin appear refreshed and revitalized"

LANEIGE LIP SLEEPING MASK


"Sleep-in mask for the lips; removes dead skin cells, leaving them moist and supple the next morning"

My opinion regarding the statements?
Untuk Laneige Water Sleeping Mask, Poin mencerahkan dan membuat kulit seger, gak keliatan capek itu 100% bener . Kalo malemnya pake, tiap pagi kulit muka lembab banget (kulitku kombinasi, cenderung super kering di bagian dahi), lembut dan walaupun kurang tidur emang nggak terlalu keliatan capek. Krim nya juga cepet menyerap dan gak bikin lengket. Tapi.. efeknya cuma beberapa jam, at least on my not so healthy skin waktu itu. Karena setelah 2-3 jam ya bakal keliatan kusam lagi kulitnya. Harus cuci muka lagi. Tapi itu dulu waktu kulitku ngga dalam kondisi prima. Sekarang karena keadaan kulitku sudah membaik, jerawat jauh berkurang, aku kan coba pake dengan cara diselang seling sama skin care pembasmi jerawat dari dokter, and i'll keep you updated!

Sedangkan untuk Laneige Lip Sleeping Mask, efeknya kurang lebih sama kaya lip balm/ vaseline petroleum. Yang aku suka sih wangi berry nya. Dan untuk dipakai sehari hari pun bisa, selama tau takaran nya agar bibir nggak terlalu berminyak :p karena proses penyerapannya agak lama di bibir, kurang lebih 15 menit.

Overall, kalo kulit kalian kering/ kombinasi seperti aku, aku cukup merekomendasikan Laneige Water Sleeping Mask. Karena nggak memperparah jerawat dan cukup bisa mencerahkan wajah.Sedangkan untuk Laneige Lip Sleeping Mask..Terlepas dari fungsi dan khasiatnya yang emang berasa di bibir, aku rasa terlalu mahal harganya kalo untuk produk sejenis lip balm karena banyak yang lebih murah dengan kualitas sama bagusnya. So.. i'll definitely REPURCHASE Laneige Water Sleeping Mask (malak suami maksudnya) ! :D.

Masing- masing produk ini harganya masing- masing 700rb-an, but again.. ada harga ada kualitas. So imho, these products worth the hype and splurge :).

Sekian dulu review dari amatiran skin care nya :)) kalo ada pertanyaan mengenai 2 produk ini, please comment down below. Akan dibalas secepatnya *berasa CS laneige* :D

Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog




 

You Might Also Like

2 comments

Translate