EAT HEALTHY AND STAY FIT WITH HEAVENLY BLUSH GREEK YOGURT


Hai Semua!

Aku balik lagi dengan tulisan terbaruku. Kali ini tentang yogurt. Untuk kalian yang sudah cukup lama menjadi pembaca blog ku, dan juga follow instagramku, kalian pasti tau kalo aku doyan banget makan. Pokoknya bisa dibilang, dalam satu minggu aku pasti punya jadwal untuk mencoba restoran baru yang ada di area Jakarta dan Tangerang. 

Untuk jenis makanan aku juga tidak terlalu pemilih. Tapi biasanya aku lebih cenderung mencoba makanan western yang cukup identik dengan junk food. Hal ini sering membuat pencernaanku bermasalah. Entah menjadi susah BAB atau malah diare. Dan mungkin sebagian kalian juga tau kalau beberapa menu Junk Food itu mengandung susu. Dan kebetulan, aku adalah Lactose Intolerant, atau cukup sensitif dengan kandungan susu sapi. 

Belum selesai sampai di masalah Junk Food, aku juga penikmat kopi. Pokoknya tiada hari tanpa Morning Coffee. Bahkan lebih sering aku bela- belain ngopi, tapi ngga makan apapun sebagai pendamping kopi. Dan aku juga selalu pesan kopi dengan susu atau cafe latte / cappuccino. 

Makin kebayang kan, gimana kacaunya pencernaanku?

Dan efek pencernaan yang tidak baik, juga biasanya berdampak ke kesehatan kulit. Alhasil aku jadi mudah banget jerawatan. Dan hal ini lah yang akhirnya membuat aku jadi mulai hidup sehat. Better be late than never, right?.

Makanya, aku senang sekali waktu dapat kiriman paket dari C-Channel, yaitu "HEAVENLY BLUSH GREEK YOGHURT". 






Eits.. Jangan salah, Greek Yogurt ini berbeda loh dengan yogurt biasa. Dari segi tekstur, Greek Yoghurt cenderung lebih kental dibandingkan dengan yogurt biasanya yang encer. Dan, Greek yogurt sudah menjadi makanan pokok yang bisa digunakan dalam diet Mediterania yang terkenal sebagai metode diet paling sehat di seluruh dunia. 

Greek yogurt juga memiliki kandungan karbohidrat dan gula yang lebih rendah serta memiliki kadar protein 2 kali lebih tinggi dibandingkan yogurt biasa, sehingga bisa dikonsumsi kapanpun baik sebagai menu sarapan, cemilan saat lapar, maupun setelah makan ringan. Maka dari itu, greek yogurt juga disebut sebagai "A Secret To Staying Full Longer.” Seperti yang kalian lihat, aku mengkonsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt ini sebagai pelengkap dari Morning Coffee Routine ku. Tentunya disamping kopi aku juga memesan cemilan yang lain.

Dan yang aku sukai dari produk Heavenly Blush Greek Yogurt adalah, kemasannya mungil sehingga mudah banget untuk dibawa kemana- mana. Dimasukkan tas juga pasti muat. Karena kemasannya hanya sebesar 200 ml dalam kemasan prisma tetrapack pertama di Asia Tenggara loh!. 


Selain dikonsumsi secara langsung sebagai pendamping makanan atau cemilan, tentunya Heavenly Blush Greek Yogurt bisa juga dikonsumsi sebagai pelengkap oatmeal ataupun rolled oats seperti yang aku contohkan diatas. Gambar diatas adalah sarapanku, yaitu : rolled oats + heavenly blush greek yogurt + 3 tea spoon of nutella + a drizzled caramel sauce (yes, i like it chocolaty sweet), dan tidak lupa buah jeruk sebagai pelengkapnya.

Pasti setelah ini muncul pertanyaan, "emangnya kenyang ya?". Jawabannya adalah "Ya, kenyang banget!". Jadi untuk kalian yang mau mulai hidup sehat, jangan takut untuk mengkonsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt sebagai pendamping menu makan kalian ya.

Oh ya, aku juga punya kabar baik untuk kalian. Kalian bisa dapetin paket yogurt GRATIS dari C-Channel dan juga jalan- jalan ke Yunani, yaitu dengan mengikuti kompetisi blogger yang diadakan oleh C-Channel. Untuk info lebih lengkap, kalian bisa cek disini yaa :

https://challenge.cchan.tv/greeksecret

Yuk ikutan sekarang! Kompetisinya berakhir di tanggal 23 April 2018, jadi buruan ya submit blog kalian!




No comments:

Powered by Blogger.